Pemerintah Kota Banjarmasin

19 Jan 2038, 10:14
628584554xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Assalamualaikum Salam Hormat kepada Pak Walikota Banjarmasin Pak Ibnu Sina dan Wakilnya Pak Hermansyah. Alangkah baiknya kawasan kuliner di seberang Patung Bekantan Sungai Martapura di jadikan siring wisata untuk pejalan kaki dan di tembuskan ke Siring Sudirman agar lahan yang ada tidak mubazir karna kawasan kulinernya sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

19 Jan 2038, 10:14
62815280xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Kepada Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, Saya mau tanya Koperasi Bauntung Batuah Banjarmasin Jl.Pangeran Antasari No.96 Telp.05113250174 Banjarmasin 70234. Apakah Ilegal atau Legal dan suruh punya NIK Depkop, lengkapi legalitas dari Kementerian Koperasi dan UKM wajib punya SIUPL dari BKPM dan Punya NPWP diwajibkan.

12 jam yang lalu
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Keberadaan pengamen di taman kemboja dikeluhkan para pengunjung mau santai taman kamboja. keberadaan pengamen semakin banyak sekitar taman kemboja. pengamen seperti memaksa ...tolong kepada satpol pp tertibkan pengamen di sekitar taman kemboja ..agar para pengunjung bisa santai tanpa pangamen

Kamis, 08:18
Meilily Soumy
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Lapor tolong pemkot banjarmasin buatkan jpo didepan duta mall jalan yani km 2 gasan perjalanan kaki nyaman nyebran merasa aman .kasian perjalanan kaki merasa was was mau nyebrang .tolong tahun 2020 buatkan jpo buatkan didepan duta mall yani km 2....terima kasih

Kamis, 07:43
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kepada yth. pemko banjarmasinbersama ini laporkan bahwa di jalan lambung mangkurat kecamatan bjm tengah pas didepan muka bank kalsel pusat , trotoar jalan lambung mangkanya tertutup pot bunga . djalan banyak pot-pot besar berisi bunga yang memenuhi trotoar. pejalan kaki terpaksa berjalan di badan jalan yang membahayakan keselamatannya karena berada di tikungan. mohon solusinya. terima kasih.

Kamis, 07:33
Widya Hana
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Saya disini hanya ingin menyampaikan kekecewaan dan komentar pembangun untuk pelayanan puskesmas kelayan timur.
pada siang hari tgl 3 desember ada acara pemeriksaan kolestrol dan gula darah gratis di gg.sri begawan rt. 17 kelayan timur banjarmasin selatan , yaitu dirumah saya sendiri,saya berterimakasih atas diadakan nya acara pemeriksaan gratis ini karna memang warga disni antusias memeriksakan diri dan begitupun dgn saya dan ibu saya yg berniat untuk memeriksakan nya , secara di adakan lah dirumah saya sendiri. namun begini ,ada hal yg sangat sangat mengecewakan , karna adanya staf puskesmas yg sangat judes , melayani sngat buruk , dan mohon maaf saya tidak melebih lebihkan , bahkan ini saya menyampaikan dari warga setempat , bahwa staf nya sangat judes dan sinis . dan kurangnya disini td yg saya lihat ada 3 staf dari puskesmas dan kader2 nya . ada staf laki2 dan 2 perempuan dan satu yg sangat mngecewakan
dan ada satu orang ibu staf puskesmas yg memang marah2 ,tidak baik dan memang sinis , entah memang sifat ibu itu seperti itu atau apapun itu , tapi tolonglah .. ditengah wrga , teriak teriak ,sampai berkata seperti ini " pusang bnr aku " keluhan seperti ini jgn dibawa dlam pelayanan , memang tugas sebgai playan kesehatan jgn lah mngeluh.ibu bekerja membawa baju dan membwa nama puskesmas kelayan timur ini ,ingat bhawa ibu memang mengabdi untuk masyakat. ingatlah attitude seorang abdi negara . dan jagalah nama baik instansi pemerintah. berawal kisah seperti ini , saya didaftarkan menjadi kader untuk mendata warga , namun dilain sisi saya juga ingin diperiksa , tapi respon ibu staf puskes sangat tidak baik. tidak jadi kader gk apa2 asal saya bisa diperiksa. jujur.. ini saya tidak melebih lebihkan , bahkan bnyak warga yg berkomentar miring bhwa staf puskesmas "sangat judes" karna memang saya sangat kecewa dan merasa ini pelayanan yg sangat buruk .secara ini dilaksanakn dirumah saya
bukan berlagak sombong , namun hargai lah saya , meski saya terbilang masih muda dan saya juga seorang pelajar dan memang bljar pelayanan dikampus. saya rasa ini memang tidak baik , tujuan saya disini menuliskan panjang lebar komplen saya ini , hanya untuk menympaikan dan memberikan komentar pembangun , agar puskesmas dikelayan timur tambah baik lagi . perbaikilah pelayanan nya .. memang ini grtis namun juga ini dari pemerintah , memang sepatutnya pemerintah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk maysrakat. dan pekerjaan ibu dan bapa puskesmas mulia .. ingatlah pekerjaan mengabdi kepada masyrkat berpahala besar.
meskipun lelah bekerja melayani masyrkat , tlong lah besikap sepatutnya ,pegawai negeri sipil yg berintegritas dan ikhlas hati dalam mengabdi .


sekian keluhan dan komentar pembangun dari saya. semoga pelayanan puskesmas nya diperbaiki lebih baik lagi .

Rabu, 09:37
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Keluhkan tempat pembuangan sampah (tps) yang berada di jalan malkon temon pas makam kuburan muslimin tps memakan badan jalan kasian jamaah pengajian guru zuhdi habis bulik pengajian malam minggu melawati nya .tolong tata rapi tps sana .supaya sampah tidak meluber ke jalan

Rabu, 09:21
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Assalammualaikum wr wb...saya sering belanja indomaret s.parman samping smk muhammadiyah 1 bjm .saya keluhkan ada orang gila/gangguan jiwa sering berkeliaran sekitar indomaret s.parman..kami sebagai pengunjung merasa terngganggu dan resah keberadaan orang gila.tolong tertibkan orang gila/gangguan jiwa di indomaret s.partnerterima kasih

Rabu, 07:58
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Kepada pihak terkait, dishub, llaj, saya sebagai masyarakat memohon agar parkir di jalan tikungan depan kantor pajak jalan h. Djok mentayan agar di tertipkan, karena sangat membahayakan pengguna jalan yang lain, menghalangi jarak pandang pemotor karena kendaraan roda empat di parkir di jalan dan trotoar pada pertigaan jalan dan pada tikungan.

Selasa, 13:03
Gede Panji Wiryawan
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya kehilangan e-ktp lebih dari 6 bulan yang lalu. Berkas permohonan cetak e-ktp baru sudah diterima pihak kecamatan di banjarmasin. Hanya saja e-ktp belum jadi sampai sekarang karena petugas kecamatan beralasan "blanko belum ada/habis". Sebagai gantinya, saya diberi surat keterangan sudah melakukan perekaman data elektronik. Mohon tanggapannya karena saya perlu e-ktp tersebut.

DIIKUTI OLEH