Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

20 Des 2019, 14:05
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Ayah saya asn di pemda kabupaten tulang bawang sudah dengan masa bakti 28 tahun gol.iiid dan bekerja di pemda kabupaten tulang bawang sejak 2004. namun 6 sampai 7 tahun terakhir ayah saya di "non job" kan sehingga keluarga saya tidak memiliki mata pencaharian karena yang bekerja hanya ayah saya saja. 5 tahun terakhir ini kehidupan keluarga saya sangat berat karena masalah ekonomi yang menghambat pendidikan dan bahkan masalah "perut" keluarga saya. saya ingin meminta kejelasan tentang yang terjadi dengan ayah saya ini, padahal di sistem birokrasi tidak ada yang sistem non-job tersebut. dimohon untuk ditindak lanjuti karena ini berhubungan dengan kejelasan masa depan saya dan saudara saudara saya, terima kasih

17 Nov 2019, 09:21
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau melaporkan penyelewengan penggunaan anggaran dana desa di desa gunung tapa ilir, kecamatan gedung meneng, kabupaten tulang bawang, lampung.

saya pikir dengan dana begitu besar nya dapat membangun desa tersebut menjadi berkembang lebih cepat. tapi tidak untuk desa gunung tapa ilir. masih saja aparat desa yang menagih kan uang dengan alasan apapun kepada warga dan masih banyak keluh kesah warga yang lainnya. karena berdasarkan permendesa pdtt no 11 tahun 2019, untuk skala prioritas sudah dijelaskan. mungkin dari pihak pemerintah bisa menyelidiki karena beberapa desa disana pun seperti itu juga.

21 Okt 2019, 21:50
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Darurat
selamat malam pak,, saya anak dari salah satu warga tiyuh panggung mulya sp.3 kecamatan rawa pitu kabupaten tulang bawang.
melaporkan di tiyuh kami selama satu minggu ini mengalami kebakaran kebun kelapa sawit.
selama satu minggu ini sudah terbakar 4 kali dan luas lahan yang terbakar lebih dari 50 hektare dan kebun kelapa sawit yang ada belum terbakar sangat perlu pengawasan dan penjagaan yang ketat agar tidak terjadi kebakaran kembali.
dengan ini, saya meminta tolong dan bantuan kepada satgas atau yg terkait untuk membantu menjaga kebun kelapa sawit yg ada di tiyuh kami agar tidak terbakar lagi.
terimakasih atas perhatiannya.
darurat pak

17 Okt 2019, 18:41
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon di tindak,penangkapan ikan yang menggunakan setrum,ada di sungai kabupaten tulang bawang.
yang sudah sangat meresah kan masyarakat.
sangat menggagu nelayan lain, dan sangat merusak populasi perkembangbiakan ikan yang ada di sungai tulang bawang.
jika di biar kan.

28 Jul 2019, 01:47
Suhermanto
Website Ditutup oleh Pelapor

Mohon bantu cek pak saya kendapat email dari admin bpjs ketenaga kerjaan bahwa nik ktp saya setelah di cek itu beda dengan data ktp seperti lampiran , dan saya perpanjang ktp saya lagi jadi seumur hidup tapi nik nya masih sama seperti ktp awal dengan nama masih sesuai dengan nama saya.
tapi setelah saya cek dengan aplikasi online ternyata nik yang baru masih nama bukan atas nama saya.
mohon bantu di cek agar saat pencairan kelak tidak bermasalah.

29 Mei 2019, 17:07
Anonim
SMS Ditutup oleh Sistem

Selamat siang..
perkenalkan saya ayunani agustina..
saya mau menyampaikan perihal yang sangat mengganjal hati saya. saya sudah perekaman e-ktp dari tahun 2014, tetapi e-ktp tidak jadi jadi. dan akhirnya di tahun 2017 saya cek lg ke kecamatan rawajitu timur dan ternyata dibilang data saya tidak terekam atau hilang. oke saya berniat untuk perekaman lagi dan tapi ternyata perekaman tidak bisa dilakukan di rawajitu timur karena alasan blanko tidak tersedia, saya dianjurkan untuk perekaman di kecamatan lain, dan saya mencoba beberapa kali pergi ke kecamatan lain, tp alasannya selalu sama (blanko habis, sinyal jelek, dll).hingga saya coba urus lagi di tahun 2018. saat itu saya sudah bisa perekaman di kecamatan rawajitu timur, saya lega dengan harapan e-ktp saya segera jadi. tapi kenyataan nya, sampai saat ini di mei 2019 e-ktp saya masih juga belum jadi, beberapa kali ditanyakan, bilangnya nik saya double (dalam artian bermasalah) padahal saya bisa mendaftar cpns, saya bisa memuat sim online di karawang dan tidak ada masalah di nik saya. sampai ayah saya bolak balik untuk mengurusnya, sampai minta tolong juga ke biro jasa. tapi hasilnya nihil.

mohon dengan sangat untuk ditindaklanjuti. saya ingin sekali menjadi warga negara yang baik, yang tertib administrasi. saya sangat berharap saya bisa segera memiliki e-ktp. saat ini saya masih menggunakan ktp konvensional yang masa berlakunya akan segera habis di agustus tahun 2019 ini.

terimakasih sebelumnya..

18 Mei 2019, 12:12
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Assalamualaikum wr. wb..
selamat siang..

perkenalkan saya ayunani agustina..
saya mau menyampaikan perihal yang sangat mengganjal hati saya. saya sudah perekaman e-ktp dari tahun 2014, tetapi e-ktp tidak jadi jadi, sampai akhirnya saya kuliah ke bandung dan bertahun2 e-ktp masih belum jadi juga. dan akhirnya di tahun 2017 saya cek lg ke kecamatan rawajitu timur dan ternyata dibilang data saya tidak terekam atau hilang. oke saya berniat untuk perekaman lagi dan tapi ternyata perekaman tidak bisa dilakukan di rawajitu timur karena alasan blanko tidak tersedia, saya dianjurkan untuk perekaman di kecamatan lain, dan saya mencoba beberapa kali pergi ke kecamatan lain, tp alasannya selalu sama (blanko habis, sinyal jelek, dll). hingga akhirnya saya keburu balik lagi ke bandung untuk kuliah dan saya coba urus lagi di tahun 2018. saat itu saya sudah bisa perekaman di kecamatan rawajitu timur, saya lega dengan harapan e-ktp saya segera jadi. tapi apa kenyataan nya, sampai saat ini di mei 2019 e-ktp saya masih juga belum jadi, beberapa kali ditanyakan, bilangnya nik saya double (dalam artian bermasalah) padahal saya bisa mendaftar cpns, saya bisa memuat sim online di karawang dan tidak ada masalah di nik saya. sampai ayah saya bolak balik untuk mengurusnya, sampai minta tolong juga ke biro jasa. tapi hasilnya nihil.

mohon dengan sangat untuk ditindaklanjuti. saya ingin sekali menjadi warga negara yang baik, yang tertib administrasi. saya sangat berharap saya bisa segera memiliki e-ktp, karena saya cukip merasa kesulitan karena tidak mempunyai e-ktp (masih menggunakan ktp konvensional yang masa berlakunya akan segera habis di agustus tahun 2019 ini)

27 Mar 2019, 14:28
Elian Toni
Pos Surat Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Perwakilan dari masyarakat Ujung Gunung, Menggala, Tulang Bawang, Lampung ingin menyampaikan keluhan bahwa saat ini mereka sangat sulit untuk mencari nafkah kehidupan dikarenakan adanya timbunan tol di tulung seribu kelurahan ujung gunung yang kemudian membuat tidak adanya akses jembatan lalu lintas petani dan nelayan, tidak adanya irigasi bagian barat dan timur timbunan sehingga menyebabkan petani dan nelayan mengalami gagal panen mencapai 70% (sebagian lahan tersebut merupakan lahan pertanian jagung. Selain itu, Amdal yang dibuat oleh PT. Waskita juga menyebabkan timbunan tanah yang memperparah kondis lingkungan di wilayah tersebut. Namun, atas perkara ini tidak ada satupun pejabat di Tulang Bawang yang menerima aspirasi dan pengaduan dari masyarakat, baik DPRD Kabuoaten, Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang.

5 Nov 2017, 23:26
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Setahun yang lalu saya melakukan perekaman data e-KTP di kantor capil Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, saya saat ini tinggal di Depok dan KTP lama saya sudah habis masa berlakunya, saya sering mencoba melakukan pengecekan di website dukcapil.kemendagri.go.id/ceknik dengan memasukkan NIK saya. Yang jadi pertanyaan? adalah website tsb berjalan dengan baik atau tidak, jika iya kenapa tidak ada informasi yang tampil dari NIK yang saya input, atau pada saat perekaman data e-KTP setahun yang lalu, data saya tidak terekam dengan sempurna atau bagaimana, mohon bantuannya
terima kasih

22 Jul 2017, 10:24
62812796xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

kepada yth. Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Tulang Bawang. Mohon difasilitasi pendirian menara telekomunikasi di kecamatan Rawajitu Timur kare

DIIKUTI OLEH