Pemerintah Kabupaten Tangerang

Gedung Bupati Tangerang Jl. Somawinata No. 1 Kel. Kaduagung Kecamatan Tigaraksa (Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang) Kabupaten Tangerang 021-5994530 diskominfo@tangerangkab.go.id
19 Jan 2038, 10:14
628158543xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

LAMPU MERAH MATI DI RAJEG TANGKAB

10 Jan, 15:32
Ilah Fadilah
Website Ditutup oleh Pelapor

Dear kemensos,

tolong bantu tindak lanjuti dengan tegas oknum yg mengatas namakan sebagai pengurus pkh.

saudara dan tetangga saya yang menerima pkh, semua kartunya di pegang oleh pengurus tersebut.

selama menjadi penerima pkh mereka ga pernah tau pin atm nya brp dan brp besar bantuan yg mereka terima.

saudara dan tetangga sdh cb minta atm nya ke pengurus tapi gak dikasih. info mereka atm pkh itu harus pengurus yg pegang.

kami bertempat tinggal di kp. alang kecil desa kebon cau kec. teluknaga kab. tangerang rt 027 rw 09

9 Jan, 08:57
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Di website saya liat pembuatan imb di kabupaten tangerang cukup ke kecamatan dan untuk biaya pembuatan tertera di bawah 1 juta ,tapi kenyataan di lapangan , saat saya ajukan ,proses berkas saya setelah berminggu minggu di bilang hilang, setelah saya marah marah berkas saya ketemu dan petugas datang untuk ukur selesai ukur saya langsung di pinta biaya 7 juta rupiah, sebenarnya berapa biaya pembuatan imb di kabupaten tangerang ? lokasi :kecamatan pasar kemis daerah : kabupaten tangerang

6 Jan, 11:08
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kurang dan matinya penerangan jalan di jalan raya plp curug khususnya mulai dari area pom bensin ambon hingga menuju kantor kec. Curug

2 Jan, 11:14
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Fasilitas penerangan jalan umum di kampung rancamoyan, desa cibogo-cisauk. kabupaten tangerang masih belum terpasang.
kami hanya meminta hak kami, dimana dalam setiap pembayaran bulanan tarif listrik sudah ada komponen untuk fasilitas pju.
tolong kiranya dapat segera dipasang karena penerangan saat ini yang terpasang baru seadanya dari warga sendiri.

terimakasih, wassalam.

31 Des 2019, 15:58
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Tolong bantuannya kp. kebon besar desa kosambi timur kecamatan kosambi kab tangerang kebanjiran seminggu ga kering kering

30 Des 2019, 10:40
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Sampah dimana-mana

salam,

pertama, mohon di bantu untuk kondisi sampah di sepanjang jalan menuju ke rajeg mulya, rajeg, kab. tangerang banyak warga buang sampah sembarangan, tolong di tindak, pemerintah setempat belum ada effort tegas untuk ini. kedua, di bantu advise untuk pengangkutan sampah di perumahan rajeg mulya residence tahap 4 apakah ada solusi dari pemkab selain cara komersil yang belakangan ini bermasalah dengan timing pick up nya. terima kasih.

27 Des 2019, 13:05
Muhammad Idham
Android Ditutup oleh Sistem

Tidak adanya alat biopori di rtsalah satu penanggulangan banjir adalah dengan adanya biopori, namun sayangnya di rt 04 rw 01 desa cibogo cisauk tangerang belum terdapat alat pembuatan biopori yg dapat digunakan warga bersama-sama. permohonan ini ditujukan sebagai bentuk kepedulian lingkungan setempat yg menjadikan lebih tahan bencana banjir.

26 Des 2019, 23:19
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Slmt mlm lapor...ektp kabupaten tangerang milik sy sudah bnyk yg hilang tulisannya(pudar2 tulisannya).sy sdh prnh klaim k disdukcapil kab.tangerang tigaraksa dn hasilnya sy disuruh klaim k kantor kecamatan pagedangan krn mesin cetak kartu nya sdh ad di kantor kecamatan.saat sy klaim trnyata sy malahan disuruh klaim k disdukcapil lg.alasannya krn mesin cetaknya ad di disdukcapil dn lbh kesal lg pihak kecamatan blng klo klaim sy ni ga bs lngsng diproses krn harus menunggu jumlah peserta yg klaim ektp smpe sesuai kuota nya(tunggu bnyk dulu).mana yg benar2 bs dipercaya dlm kasus sy ni.sy sngt kecewa dngn proses pelayanan klaim ektp dr pihak2 yg berkewajiban menangani hal2 ni.

26 Des 2019, 15:02
Setiawan Daza Nugraha
Website Ditutup oleh Sistem

#3603281202180009 kk
#3603171309910006 nik
#setiawan daza nugraha
#mohon dukcapil dan dinas terkait dapat segera online karena data kami belum update sehingga untuk dipergunakan pengurusan data kepegawaian untuk pembukaan rekening maupun pengurusan bpjs saat ini terhambat. pengaduan seperti ini apakah benar bisa membantu dinas2 terkait atau hanya omong kosong belaka, karena hal ini (dukcapil offline - update data kk terhambat) sudah berlangsung hampir 1 tahun!!!

DIIKUTI OLEH