Pemerintah Kabupaten Tanah Laut

Jl. Ahmad Syairani Komplek Perkantoran Gagas Pelaihari, Kab. Tanah Laut Kalimantan Selatan 0512 21300 diskominfo@tanahlautkab.go.id
3 Nov, 15:50
Muhammad Riduan
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya warga dari desa bingkulu ingin melaporkan mengenai kurang nya kinerja dan tanggung jawab para pegawai dipuskesmas tambang ulang,yang telah banyak mengecewakan warga masyarakat kecamatan tambang ulang seluruh nya dan warga desa bingkulu pada umumnya mohon bapak dinas terkait agar melalukan sidak ke puskesmas tambang ulang agar mereka pihak puskesmas tambang ulang lebih menghargai dan menghormati masyarakat yang membutuhkan bantuan penanganan masalah kesehatan dipuskesmas tambang ulang tersebut...terima kasih

7 Okt, 11:40
628225630xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kks 4001224850337200 nama saya bahruni tempat tinggal desa gunung makmur rt 21 kec takisung kab tanah laut kalimantan selatan saya penerima kks dan kis tapi blm pernah menerima bantuan apapun sampai sekarang hampir 4 tahun kenapa saya juga blm menerima kartu kip karena saya tidak tahu kegunaannya mohon bantuannya bagaimana cara pencairannya sbb saya tanya ke kelurahan disuruh tanya ke ke camatan lalu disuruh tanya ke bank bri sama bank bri malah disuruh tanya ke kantor dinas sosial terus bagaimana penyelesaiannya ini.
kks saya penerima kks dan kis tapi blm pernah menerima bantuan apapun sampai sekarang hanya ke kantor dinas sosial terus bagaimana penyelesaiannya ini.
kks saya penerima kks dan kis tapi blm pernah menerima bantuan apapun sampai sekarang hampir 4 tahun kenapa saya juga blm menerima kartu kip karena saya tdk tahu kegunaannya mohon bantuannya bagaimana cara pencairannya sbb saya tanya ke kelurahan disuruh tanya ke kecamatan lalu disuruh tanya ke bank bri sama bank bri mlh disuruh tanya ke kantor dinas sosial terus bagaimana penyelesaian nyaini.

18 Sep, 13:31
Deny Setiawan
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat siang, saya deny setiawan ingin bertanya untuk mengikuti seminar midwifpri update untuk memperpanjang str (surat tanda registrasi) untuk pns profesi bidan di kabupaten tanah laut ada yang dibiayai pemerintah? karena profesi bidan wajib memperpanjang str setiap 5 tahun sekali dengan biaya 1.5 juta, bila tidak memperpanjang ijin persalinannya dicabut. selain itu juga kemarin sewaktu istri saya ahli jenjang dari bidan pelaksana ke bidan pelaksana lanjutan wajib mengikuti diklat ahli jenjang dengan biaya 4,5 jutaan dengan biaya pribadi pada tahun 2018. bila tidak mengikuti diklat ahli jenjang tidak bisa naik pangkat dari ii/d ke iii/a, sudah saya tanyakan ke bkd dan dinkes tidak ada anggaran untuk mengikuti diklat tersebut. mau tidak mau menggunakan uang pribadi. kalau perpanjangan str dan diklat ahli jenjang wajib di ikuti oleh pns profesi bidan harusnya dinkes memfasilitasi kegiatan tersebut dan menganggarkan kegiatan diklat tersebut sesuai dengan formasi bidan yang ada di kabupaten tanah laut.

DIIKUTI OLEH