Pemerintah Kabupaten Tabanan

Jl. Pahlawan No.19, Delod Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82121 (0361) 811417
31 Jan, 16:41
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Sandaran aliran air sungai roboh dan membahayakan rumah warga yang dapat mengakibatkan longsor,
terhitung 2 unit rumah dalam bahaya salah satunya rumah saya yang paling rawan.
sandaran kali ini disinyalir roboh dan sudah bnyak rusak dan mungkin akan roboh di karenakan umur bangunan tersebut.
di mohonkan untuk dinas terkait dapat membantu secepatnya dan mengecek lokasi yang beralamat di
jl.mt haryono gang.4,br.dangin carik,tabanan,bali lokasi di gang paling bawah rumah terakhir.
di mohon sesegera mungkin bantuan nya.
demikian laporan yang saya bisa sampaikan.
terima kasih saya ucapkan sebesar besarnya.

20 Jan, 16:25
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. dinas lingkungan hidup kabupaten tabanan, bali

saya melaporkan gangguan lalat di wilayah banjar tinungan, desa apuan kecamatan baturiti kabupaten tabanan. lokasi tepatnya ada di link google maps berikut:

https://goo.gl/maps/4yemqgdpk3hszmk5a

jarak kendang ayam dan pemukiman saya lampirkan.

serangan lalat ini kami duga akibat aktivitas perternakan ayam yang letaknya kurang dari 100 meter dari pemukiman, hal ini dibuktikan maraknya serangan lalat ketika pasca panen dan hal ini terjadi secara periodik. beberapa kali peternak telah menyatakan mengatasi serangan lalat ini telah diatasi dengan penyemprotan dan lain sebagainya, tetapi toh hasilnya tidak ada perubahan. kami merasa sangat terganggu dengan serangan lalat ini. mohon dinas terkait melakukan peninjauan ke lapangan dan bisa memberikan jalan tengah terhadap permasalahan ini. terima kasih.

19 Nov 2019, 20:25
I Nengah Sugita
Android Ditutup oleh Sistem

Lampu penerangan jalan padam di tiang listrik paling barat di perumahan sri devi jl. tendean, br. tanah bang, desa banjar anyar, kec. kediri tabanan bali

7 Nov 2019, 10:12
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon dicek dan segera di bantu untuk pengaspalan jalan gambuk desa padangan.kecamatan pupuan.yang mana jalan tersebut sudah di paving sedikit saja itupun karena ada pt.japfa.disana.sementara jalan tersebut ada lebih kurang 5 km dan sangat dibutuhkan oleh sekitar 100 kk.yang rata2 sebagai buruh dan petani kopi.
kami mohon dengan sangat bantuannya yg mana sebagian sudah makadam batu sudah puluhan tahun sehingga ditumbuhi rumput.kasihan warga disana belum tersentuh bantuan pengaspalan .

16 Okt 2019, 10:59
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat siang bapak/ ibu kepala dinas pendidikan di kabupaten tabanan.kami salah satu orang tua murid sd n 5 baturiti,yang berlokasi di br pacung ,kec baturiti, tabanan,
kami mohon bapak/ ibu berkenan turun ke sekolah yang sangat kami cintai, sekolah kami kekurangan guru,sering anak anak kami tidak belajar,kami mohon dengan sangat amat,,

15 Okt 2019, 16:57
Irza Audina
Website Ditutup oleh Pelapor

Salam
perkenalkan nama saya irza audina, saat ini saya baru saja bekerja di surabaya, tetapi kk saya masih kk bali (tabanan) dan ktp yang saya miliki saat ini sudah mati dan belum e-ktp. saya ingin mengurus pembuatan e-ktp di dispendukcapil surabaya namun di tolak, jd saya berencana untuk pulang ke bali untuk mengurus e-ktp di dispenduk tabanan. namun karena kebijakan perusahaan sy mengenai cuti, jd sy tidak bs mengambil cuti panjang, jd sy ingin bertanya berapa lama pembuatan e-ktp dan berkas apa saja yang harus saya bawa (untuk memperkirakan estimasi waktu). karena dari info yang sy dapat, ada kemungkinan disdukcapil mengalami keterbatasan jumlah blanko.
terimakasih atas perhatiannya

9 Okt 2019, 08:23
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Dengan hormat,

melalui perantara laporan ini saya sampaikan kepada bapak pimpinan dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten tabanan, bahwasannya pendidikan di tingkat sd se kabupaten tabanan masih kekurangan guru pns, dan masih banyak lagi guru pengabdi yang statusnya tidak jelas. mohon bapak pimpinan bisa mencari solusi demi lancarnya pendidikan di kabupaten tabanan di tingkat sd pada khususnya, terutama tolong perhatikan guru pengabdi yang betul-betul dibutuhkan dan sudah mengabdi lama dan sudah mengajar minimal 24 jam per minggu mendapatkan perhatian dari dinas pendidikan. demikianlah laporan yang bisa saya sampaikan, atas perhatiannnya saya ucapkan terimakasih.

12 Sep 2019, 15:23
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon untuk di check dana jalan desa. koordinat desa ada di perumnas tista desa tista kec. kerambitan kab. tabanan.
jalan sangat buruk.. di perbaiki hanya yg menghubungkan kampung depan dan kampung yg ada dekat di perumnas.. semtara di perumnas tidak di perbaiki.. banyak penghuninya yang tidak betah dan meninggalkan tempat mereka hingga banyak rumah yang menjadi rusak. mohon sekiranya pemerintah menindaklanjuti karena menurut para pekerja jalan ini dana tdk mencukupi..
kedua.. satu2 nya pintu masuk keluar perumahan hanya melewati kampung .. dan kadang bila banyak upacara keagamaan atau adat jalan harus di tutup sehingga masyarakat perumnas tidak bisa keluar atau pun masuk.. mohon di beri jalan sendiri.. karena anak2 kampung suka bermain di perumahan dan membuat keributan.. sekiranya pemerintah berwenang mau memberikan hak kepada kami untuk bisa ikut menikmati jalan yg baik.

20 Feb 2018, 03:53
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kami tinggal di Kawasan Banjar Senapahan Kelod, Kediri Tabanan Bali dan sudah dari saya disini sudah dikenai pungutan penduduk pendatang sekarang 25.000 dan untuk yang punya usaha jumlahnya beragam. Apakah pungutan penduduk pendatang seperti ini masih dibolehkan mohon tanggapan dan jika sudah tidak mohon tindakannya, sesuai komitmen Presiden Jokowi memberantas pungli.

DIIKUTI OLEH