Pemerintah Kabupaten Sumba Timur

10 Jan, 21:23
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pada hari sabtu, 21 desember 2019, saya berkunjung ke tempat wisata air terjun tanggedu yang berlokasi di kabupaten sumba timur, provinsi ntt. sekitar jam 9 pagi saat kami bersiap berjalan ke lokasi air terjun melalui jembatan yang pengerjaannya terlihat hampir selesai dan sudah dapat dilalui pejalan kaki, kami diberhentikan sekelompok pemuda. setelah melalui obrolan singkat, ternyata kelompok pemuda ini menghendaki 'uang lewat jembatan penghubung darurat'. pada awalnya mereka meminta rp 100.000,- namun karena tidak ada pilihan lain, kami terpaksa bernego dan dapat membayar rp 50.000,-. tak ada tanda terima yang diberikan. untuk biaya inipun, kami harus melalui jembatan darurat yang terbuat dari kayu yang menghubungkan jalan utama dengan jalur ke jembatan. mengherankan karena kami lihat seharusnya kami bisa memutar lewat jalan lain yang lebih aman untuk sampai ke jembatan. yang saya ketahui, rombongan turis asing di depan kami harus membayar 'uang lewat jembatan darurat' sebesar rp 200.000,- padahal sore harinya setelah selesai perjalanan dari air terjun, kelompok pemuda yang tadinya berjaga meminta 'uang lewat' sudah tidak ada lagi di tempat semula dan kami pun dapat menggunakan fasilitas jembatan dan jalan penghubung seperti biasa, tanpa harus melewati jalur 'jembatan penghubung darurat' kecil yang sebenarnya membahayakan pejalan kaki. mohon pihak berwenang menertibkan praktek pungli atau minta bayar yang tidak jelas tujuannya semacam ini.

14 Sep 2019, 22:34
Ronal Zabarua
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya mau tanya apakah blangko ktp sudah ada?

15 Agu 2019, 08:13
628523948xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Alamat bagian tata usaha pimpinan setda kab. sumba timur dimana?

17 Mei 2018, 22:11
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya berdomisili di Waingapu Sumba Timur, ingin melaporkan keluhan atas gangguan terhadap sistem / server error pada LPSE Sumba Timur, sejak tanggal 16 Mei 2018 hingga laporan ini dibuat tanggal 17 Mei 2018 pukul 23.05 WITA.

Kegagalan sistem ini membuat saya dan para penyedia jasa (kontraktor) mengalami masalah dalam penyelesaian penawaran e-lelang, sehingga dirasa sangat merugikan.

DIIKUTI OLEH