Pemerintah Kabupaten Sidoarjo

Kemarin, 21:19
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Petugas parkir / portal pasar tradisional gtc geluran taman sidoarjo mematok / pungli harga kendaraan tanpa ada ketentuan nominal di karcis yang diberikan. karcis hanya berupa kertas dengan kolom pengisian plat nomor, tanpa stempel resmi dan tidak ada nominal harga. petugas mematok harga motor 2000 dan mobil 5000, walaupun dikarcis tidak ada harga.ketika saya tanya dasar ketentuan harga dari mana, serta apakah karcis ini resmi / tidak karena tidak nominal , petugas atas nama mujiono berdalih berulang kali bahwa karcis ini resmi dan harga sudah sesuai ketentuan. malah yang bersangkutan dengan gampangnya hanya bilang " cuma 5000 saja " (dipermasalahkan).mohon untuk ditindaklanjuti, bagaimana pasar tradisional mau ramai jika ada pelaku pungli yang sejahtera seperti ini. kami sebagai konsumen ikhlas bayar jika semuanya jelas, rinci dan resmi.

Kemarin, 21:16
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya baru pindah penduduk dari sidoarjo ke surabaya. ini yang mau saya pertanyakan ingin membuat ktp di surabaya sedangkan ktp lama sidoarjo...apakah saya harus kekecamatan dulu atau langsung di dispenduk?

Kemarin, 14:29
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Di desa cirowetan, temenggungan, balongbendo, sidoarjo ada seorang anak terkena sakit saraf dengan kondisi semua tulang tulangnya kaku. tidak bisa bediri apalagi berjalan. duduk pun dia tak bisa. hal ini sudah berlangsung bertahun tahun. orang tuanya adalah seorang janda tanpa pekerjaan, hanya mengandalkan warung kopi yang ia bangun di depan rumah. kiranya dinas sosial bisa membantu proses penyembuhan anak ini.
keterangan:
nama anak : indra
mama ibu : enis
mohon ditindaklanjuti pak, kasihan anak dan ibunya butuh uluran tangan.

Kemarin, 09:34
Mutiah Imron
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Saya mengurus surat keterangan ktp sementara di disdukcapil sidoarjo. karena hari senin server down kami disuruh dtg lagi rabu dija jikan tinggal ambil tanpa mengambil nomor antrin. hari rabu saya datang dan ternyata masih mengambil antrian, dan masukin berkas lagi. saya harus menunggu lama lagi di loket b.

Selasa, 22:00
628222921xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat malam.
nama saya sutrisnani
ketua rt 07/rw 02 ,desa pademonegoro ,kec. sukodono , kab ,sidoarjo jawa timur
hampir setahun kami mencari keadilan ,tentang hak hak kami warga rt 07
dari tingkat kecamatan ,kabupaten ,sampai management ko ta ku ,seakan tidak ada yg bertanggung jawab.
mereka semua seakan tak peduli ,mereka semua seakan masa bodoh ,terhadap segala penyimpangan ,juga segala rekayasa , atas perampasan ,hak hak kami warga rt07.
kami sangat berharap adanya tindakan thd oknum "yg telah telah merekayasa segala aturankami berharap bpk ,ibu pengelola layanan lapor menindak lanjuti laporan kami, tks. salam

Selasa, 08:03
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Pju jalan utama perum pondok jati sidoarjo (sudah diserahkan ke pemkab) sudah lama mati dan belum ada penanganan. mohon respon dinas terkait.

Senin, 08:22
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Pelayanan pdam sidoarjo sangat tidak memuaskan, air pdam mati hari jumat sore (17/1/2020) sudah lapor dan tidak ada tindak lanjut sama sekali dengan alasan tidak buka, sampai hari senin lapor lagi di anggap buat laporan baru. sistem pelayanan yang sangat buruk, tidak bisa mengecek update status kasus, pdam pusat hanya melempar kasus ke pdam cabang, tiap kali telpon selalu membuat laporan baru.
mohon maaf di kota lain sebut saja surabaya yang pernah saya alami pdam mati hari minggu bisa di layani segera dan segera di kirim bantuan air tangki. seharusnya untuk pelayanan publik pdam bisa lebih baik lagi dan lebih sistematis sehingga informasi dapat terpusat.

Minggu, 07:31
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Air pdam di sidoarjo jl. diponegoro no 107 sidoarjo,jetis, kel lemahputra belum kluar2.
ini air pdam di wilayah jetis,lemahputro sidoarjo tidak kluar2 mulai tgl 30 des kmrn,saya sudah laporan ke pdam tgl 31 dan tgl 6 tapi sampai skrng blum ada tindakan. tetangga saya juga sudah banyak yang lapor , mnggu lalu saya cek di kmpung katanya pipa nya kenak pengerjaan saluran air got. untuk gang sebelah sudah di perbaiki katanya klo di kasih tips bru di kerjakan, mohon bantuannya kepada seluruh pendengar bagaimana cara komplain ke pdam agar segera di perbaiki. kenapa sampai 3 mnggu kok blum di respon,apakah pelayanan pdam di sdrjo seburuk ini? ini sangat merugikan banyak warga.
karena dirumah bpk saya sendirian sudah tua usia 79. saya plng ke sdrjo hanya sabtu mnggu aja. jd bpk saya slama ini pakek air tadah hujan .
mohon bantuannya.
terimakasih

Sabtu, 22:28
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Musik keras warkop gor sidoarjo.
malam hari istirahat kami, warga sekitar, terganggu oleh musik keras terutama dari warkop cantik gor sidiarjo.
ini sdh berulang kali dilaporkan, mereda beberapa hari dan kembali menggelegar.
kami tidak minta mereka ditutup beroperasi tapi batasi kerasnya suara musik.

Sabtu, 14:29
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Saya metty tinggal jend s.parman 3a waru. air pdam dtmpt sy airnya g prn kluar tiap bulan byr trus air g bs kluar udah 5bln kondisi byr trus air g kunjung menetes. sebagai konsumen sangat di rugikan oleh pdam. trima kasih

DIIKUTI OLEH