PEMERINTAH KABUPATEN SEMARANG

Jl. Diponegoro No. 14 Ungaran 02476901553 diskominfokabsemarang@gmail.com
Selasa, 21:39
Hani
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Assalamualaikum...
selamat siang...
saya ingin menanyakan terkait website dari disnaker kab. semarang mengapa tidak di perbarui terkait lowongan pekerjaannya ya??
harapan saya, dengan adanya website tersebut dapat membantu bagi kami warga kab. semarang yg sedang mencari pekerjaan.
terima kasih

8 Feb, 10:16
Marisa Septiana
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Assalammualaikum wr.wb.
nama saya marisa, alamat dsn karanglo kec.bringin kab semarang rt/rw 001/002
melaporkan bahwa pdam di desa kami mati sudah 4 hari ini . mohon segera bisa dikirim tehnisi . trimakasih

30 Jan, 11:23
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Nama : marcell ghenadhi alfredonisn : 0057548795npsn : 20320284smp negeri 3 ambarawa,kec,ambarawa kab. semarangnama tersebut diatas apakah sudah terdaftar di dapodik penerima dana pip mohon informasinya,karena nama tetsebut telah memiliki kip tp sejak masuk smp tersebut blm pernah mendapakannya

27 Jan, 10:36
Widjayanto Gempar
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Selamat siang pak presiden. maaf pak...secara benar saya selaku masyarakat yg mempunyai fungsi pengawasan terhadap ketidak benaran telah melaporkan baik kepada instansi didaerah baik kasatpol pp, bupati dan wakil bupati kab. semarang hingga ke bapak selaku presiden republik indonesia. namun kenyataannya hingga sekarang apa yg telah dilaporkan tidak ditindak lanjuti dan disikapi sebagaimana mestinya. sementara dinas perijinan dengan jelas menyatakan bhw 2 karaoke di bandungan benar tidak memiliki ijin sesuai ketentuan aturan yg berlaku. mhn informasinya pak presiden...bila kejadian yg saya laporkan begini kejadiannya...mohon informasinya ya pak presiden...harusnya kemana lagi permasalahan ini harus saya laporkan...??? trmksh , salam. dari widjayanto.

24 Jan, 09:09
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Assalaamu'alaikum
yth. pemerintah kabupaten dan pengelola pdam
saya mewakili warga bandungan melaporkan aliran air pdam yang sering mati akhir-akhir ini. kami memohon kepada pihak terkait untuk menindaklanjuti penormalan kembali aliran pdam wilayah bandungan. terimakasih

23 Jan, 06:10
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum,
selamat malam pak bupati,
mohon tindak lanjutnya pak, untuk akses jalan menuju desa gondoriyo kecamatan bergas mengalami rusak parah sepanjang lurang lebih 3km, ditambah lagi tidak ada penerangannya,
mohon untuk segera ditindaklanjuti,
terimakasih pak,
wassalamualaikum

21 Jan, 20:08
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum,
selamat malam pak bupati,
mohon tindak lanjutnya pak, untuk akses jalan menuju desa gondoriyo kecamatan bergas mengalami rusak parah sepanjang lurang lebih 3km, ditambah lagi tidak ada penerangannya,
mohon untuk segera ditindaklanjuti,
terimakasih pak,
wassalamualaikum

16 Jan, 12:03
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Selamat siang, mohon izin melaporkan bahwa sudah hampir 10 hari ini air di lingkungan rw 01 dusun krajan desa banyubiru, kabupaten semarang mati. hanya mengalir mulai malam jam 8 hingga jam 4 pagi tapi hanya dengan debit air yg sangat kecil. mohon agar segera ditindaklanjuti, terima kasih.

5 Jan, 07:56
Rivan Agung Triawan
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat pagi
saya ingin menanyakan apakah ada sistem online terkait kependudukan? karena saya masih menjadi pemegang suket pengganti ktp-el dikarenakan ktp-el rusak. sekiranya kalau ada sistem online terkait kapan saya bisa mendapatkan informasi mengenai ktp-el saya sudah bisa dicetak atau belum sepertinya akan lebih baik.
terima kasih

2 Jan, 15:00
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Komplain rekruitment cpns
pendaftaran cpns di kabupaten semarang kurang jelas dan kurang transparan. ada beberapa daerah kabupaten/kota lain yang sudah jelas dan gamblang dalam memberikan pengumuman. contohnya ketika dia mengumumkan pendaftar cpns yang lolos dalam masa sanggah dia akan memberikan 2 lampir pengumuman, yakni 1 lampiran khusus untuk nama yang lolos masa sanggah dan 2 lampiran untuk yang kemaren lolos administrasi awal. saya rasa itu penting, bagaimana bisa seseorang mencari namanya ditengah2 ribuan nama yg kmrn sudah lolos. meskipun semisal bisa dicari melalui formasi, tapi apakah opd terkait tidak memiliki pegawai khusus yang mengurus pendaftaran dan dapat merekapnya dg baik? saya yakin sudah. padahal hanya 20 orang yang lolos melalui sanggahan.
kasus lain yakni apakah pendaftar dari universitas islam tidak dapat diterima menjadi pegawai pemerintahan di kabupaten semarang? sebab setau saya menurut dikti jurusan ilmu komunikasi dan komunikasi penyiaran islam adalah 1 rumpun keilmuan, lalu apa alasannya jurusan ilmu komunikasi dan penyiaran islam tidak masuk kualifikasi formasi ilmu komunikasi di humas setda kab semarang? sementara materi yang dipelajari adalah sama. jika alasannya karena gelar yang dibutuhkan adalah s.i.kom, tahun sebelum saya lulus gelar mhs kpi adalah s.kom.i, kemudian dirubah menjadi s.sos. kemudian fakta lain adalah, pada tahun 2018 saya mendaftar cpns pada formasi pendidikan yang sama yakni ilmu komunikasi di kota salatiga saya bisa lolos hingga tahap skb dan saat ini berstatus p1/tl, lalu kenapa tahun ini di kab. semarang tdk lolos?
saya sudah melakukan sanggahan melalui akun saya, namun kolom tdk bisa mendetailkan isi sanggahan saya karena keterbatasan jumlah kata. pengumuman pada sscasn dan pada portal pemkab tidak menjelaskan dengan baik alasan penolakan. hanya menuliskan bahwa jurusan ilmu komunikasi dan penyiaran islam tidak masuk kualifikasi pendidikan yang diminta.
kabupaten semarang sangat tidak informatif, bahkan media sosialnya pun tidak aktif ditengah2 perkembangan teknologi dan informasi saat ini. hanya ingin mencari informasi tntg cpns saja sulit dan website terkadang sulit dibuka. terimakasih.

DIIKUTI OLEH