Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu

Jl. Komp. perkantoran Pemda Rohul, Rambah, Rokan Hulu, Pematang Berangan, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28557
11 Feb, 21:48
082386261371
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat malam,,
izin untuk melaporkan diduga telah terjadi indikasi penyelewengan anggaran alokasi dana desa dan dana desa untuk kepentingan pribadi serta kelompok yang dilakukan oleh kepala desa lubuk betung, kecamatan rokan iv koto, kabupaten rokan hulu, provinsi riau yaitu muhammad yamin beserta aparat nya, hal ini di dasari oleh pengaduan warga masyarakat yg tidak senang dengan sistim pemerintahan yang sangat tertutup mengenai rab serta data keuangan di desa saat ini,,,, untuk itu di mohonkan pada pihak yang terkait agar mengawasi dan menindak lanjuti jika memang dugaan ini terbukti adanya,,, sekian dan terimakasih

14 Nov 2019, 09:42
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada yth. bapak bupati kabupaten rokan hulu beserta dinas yang terkait.
saya mau melaporkan kondisi jalan dalam kota ujung batu yang kebanyakan berlubang baik dangkal maupun dalam. kondisi jalan yang berlubang ini sangat berbahaya ketika musim penghujan yang bisa mengakibatkan kecelakaan. saya mohon bapak bupati/dinas terkait segera merespon laporan ini agar dapat segera ditandaklanjuti. kemudian, saya menyarankan agara jalan lingkar di ujung batu dioptimalkan penggunaannya supaya truk/kendaraan besar tidak masuk ke dalam kota karena salah satu penyebab jalan dalam kota hancur yaitu masuknya truk/kendaraan berat ke jalan dalam kota.
terima kasih saya ucapkan atas perhatian bapak bupati/dinas yg terkait.

3 Nov 2019, 19:27
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pengurusan e- ktp yangg katanya gratis, yangg dilaksanakan di mahato km.39 .,kami malah dimintai rp.150.000 oleh sekdes
desa: mahato km 37
kab: rokan hulu

18 Jul 2019, 15:12
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kami guru untuk mengisi data di aplikasi di minta Rp. 50000 satu orang oleh admin di kecamatan.saya di kecamatan kabun

28 Jun 2019, 09:41
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Bapak bupati rokan hulu atau pejabat yang berwenang tolonglah diaspal jalan dari depan darmawanita kabupaten ke masjid islamic center pasir pengaraian yang diperkirakan hanya 200 m. Karna apabila hujan jalan lincin dan sudah ada korban terjatuh dilokasi tersebut..tolong ya pak....trimakasih

10 Okt 2018, 11:01
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Di Dusun II Desa Teluk Sono Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. Didesa tsb ada laporan bahwa Aparat Desa memungut biaya ( Pungli ) sebesar Rp.500.000 / sertifikat tanah. Sementara program Pemerintah untuk sertifikat tanah tidak dipungut biaya.

7 Sep 2018, 23:26
Febry Suziana Sagala
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau bertanya tentang AKTA KELAHIRAN. Saya lahir tahun 1996 dan AKTA saya baru di buat tahun 2010. Karena saya lahir di pematangsiantar simalungun sumatera utara akta saya di keluaran dri sana tetapi tanpa NIK karna saat pngurusan KK sedang proses pembuatan yg baru karena orangtua pindah dari simalungun ke ujungbatu rokan hulu. Saat ini saya sudah punya NIK tetapi di AKTA saya tidak tercantum NIK. Apakah AKTA nya SAH tanpa NIK atau saya harus urus ulang buat AKTA baru? Atau apa yang harus saya lakukan trhadap AKTA trsebut?

19 Mei 2018, 10:06
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kami masyarakat desa kepenuhan hulu, kabupaten rokan hulu meminta pihak terkait untuk dapat mengaudit dana desa untuk desa kepenuhan hulu. karena kami mencurigai adanya penyelewengan yang dilakukan oleh sekdes dengan pertimbangan laporan sbb :
1. Kekayaan yang dimiliki oleh sekdes tidak wajar
2. Setiap ada proyek desa tim pengawas dari kabupaten tidak pernah sampai kelokasi proyek, hanya sampai dimeja.
dengan pertimbangan tersebut maka kami mohon pihak terkait untuk meniindak lanjuti laporan ini, sekian dan terimakasih.

8 Jan 2018, 14:59
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kenapa dalam perbaikan e-ktp kabupaten rokan hulu harus nunggu 6 jam padahal saya jauh2 datang ke capil kabupaten rokan hulu harus nunggu 6 jam lebih, bagaimana nasib indonesia dikelola orang lelet sperti ini.

7 Sep 2017, 22:30
Anonim
SMS Ditutup oleh Admin

Kepada kepala dinas pendidikan mohon ditinjau ulang penerima dana KIP, di kec. Kepenuhan hulu, karena banyak yang tidak layak menerima sementara yang miskin dan berprestasi tidak dapat terimakasih.

DIIKUTI OLEH