Pemerintah Kabupaten Langkat

Sabtu, 14:32
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Parkir liar saat event tahunan.saat ini dalam rangka hut kabupaten langkat ke-270.mulai tanggal 17 januari 2020 - 20 januari 2020.mohon koordinasi dinas perhubungan dan dinas pendapatan daerah kabupaten langkat dalam penertiban parkir liar di sekitaran kantor bupati langkat.masalah :1. petugas parkir bukan dari petugas resmi yang mengelola parkir.2. tidak menggunakan karcis resmi dari dinas pendapatan daerah kabupaten langkat, sehingga harga parkir tidak terkendali dan tidak sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku. ini juga merupakan kebocoran pendapatan daerah untuk kabupaten langkat.3. sebagian besar penjaga parkir dari okp (organisasi kepemudaan) bukan petugas parkir resmi. sehingga tarif parkir lebih mahal, diluar peraturan daerah yang berlaku.4. parkir tidak tertata, sehingga menimbulkan kemacetan bagi pengguna jalan di sekitaran kantor bupati langkat.

Jumat, 13:41
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Selamat siang..
sya mau bertanya tentang legalisir akte kelahiran. untuk akte kelahiran sya sendiri diterbitkan di kab. langkat. tpi skrng sya domisili di medan. apakah bisa sya legalisir akte kelahiran sya di medan? kemana sya harus legalisir? mohon petunjuk.

15 Des 2019, 21:52
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kenapa laporan saya belum ada tanggepan dari disdukcapil , untuk pengurusan ktp rusak dari bulan 8 hingga sekarang belum ada kabar kepastian nya .
sampai saya bulan 10 dan bulan 11 bolak balik ke dukcapil untuk menanyakan ktp saya .
jawaban mereka selalu bilang blanko ktp kosong selalu.
emg proses pengurusan ktp rusak emg lama ya untuk menerima ktp baru ?
mohon kepala disdukcapil langkat,sumatra utara beri jawaban kepastian nya .
mohon d pantau bawahan nya. emg bener apa blanko ktp sering kosong

13 Des 2019, 19:50
628125372xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Selamat malam admin. kami dr masyarakat desa suka damai, kec. hinai kab. langkat -sumut mau lapor akan tindak penggelapan dana bumdes mekar yg diketuai sdr. eriadi syahputra. dana desa mencapai 500 juta. jg dana simpanan anggota dan mesjid. saat ini sdr eriadi kabur dan pihak kades a.n ruslan effendi blm ada tindakan. mohon di proses. tks

12 Des 2019, 18:57
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Ass,saya baru menikah, dan sudah mengurus surat pindah untuk membuat kk yg baru dengan suami saya, namun setelah surat pindah dikeluarkan dan kk sudah selesai, kantor suami saya bilang bahwa no nik saya masih tergabung dengan kk orang tua saya, alhasil bpjs saya masih dalam tanggungan orang tua saya, kantor suami bilang bahwa nik saya belum keluar dri kk org tua saya dan belum d online kan, mohon kepada kantor catatan sipil stabat agar meng onlinekan dan memisahkan nik saya dari kk org tua saya, terima kasih

12 Des 2019, 15:07
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Pembuatan ktp yang di persulit di kab. Langkat seperti jangka waktu tunggu ktp yang lama hingga 6 bulan

11 Des 2019, 22:30
Rika Simamora
Website Ditutup oleh Admin

Mohon bantuan pendaftaran kis pbi. bibi saya dari keluarga kurang mampu,janda dari 2 anak yang bekerja sebagai buruh tani. sudah beberapa kali mencoba mendaftar kis pbi selalu jawaban dari kantor kelurahan belum ada.
mohon bantuannya pak untuk pendaftaran kis pbi.

24 Okt 2019, 14:28
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Tolong perhatiannya kepada instansi terkait untuk memasang penerangan lampu jalan di daerah kecamatan secanggang, dikarenakan jalan menuju ke kecamatan secanggang sangat gelap pada malam hari khususnya di area perkebunan karna jalan di kecamatan secanggang banyak melintasi area perkebunan, untuk mengurangi kasus kejahatan, perampok dan kecelakaan lalulintas pada malam hari saya harap laporan saya ini dapat di dengar dan di kerjakan. atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

24 Okt 2019, 11:59
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Mohon kiranya kepada dinas terkait untuk melakukan normalisasi aliran sungai menuju desa kuala besar, kec. secanggang, kab. langkat. karena sepanjang aliran sungai dari desa ara condong, kec. stabat, kab. langkat sampai ke daerah kuala besar sudah mengalami pendangkalan sungai. jadi setiap hujan aliran sungai tersebut menyebabkan banjir di desa suko beno, kec. stabat, kab. langkat.

23 Okt 2019, 18:07
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Mohon kepada dinas pupr kab. langkat agar melakukan normalisasi sungai di sepanjang aliran sungai blengking di desa pantai gemi. kedangkalan sungai juga disertai banyaknya sampah membuat aliran sungai ini sering meluap sehingga mengakibatkan kebanjiran.

DIIKUTI OLEH