Pemerintah Kabupaten Kampar

11
Rabu, 09:03
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Saya warga riau yang bertempat tinggal di perbatasan kota pekanbaru dengan kab. kampar, riau. tepatnya dijalan abdul majid perumahan permata teropong. namun akses jalan menuju keperumahan saya jalannya masih tanah dan berlubang sepanjang hampir 2 km. sudah hampir 5 tahun ini jalan tersebut tidak ada perhatian pemerintah daerah maupun pemerintah propinsi riau. kami warga yang tinggal disana sangat mengeluhkan kondisi jalan yang hancur, berlubang apalagi jikalau hujan turun jalanan sepanjang 2 km yang tembus ke jalan cipta karya. bahkan sering banjir dan banyak genangan air dimana mana. perangkat desa juga kami lihat kurang peka terhadap kondisi jalan atau akses tersebut. kami sangat mengeluh jikalau kami harus keluar dan masuk dengan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan. saya harap pemda ataupun pemkot pekanbaru dapat bekerjasama dalam mengatasi jalan kami ini. agar akses kami dapat lancar. atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.
#pekanbarukota
#propinsiriau
#kabupatenkampar
#viralkan
#keluhanmasyarakat
#teropong
#ciptakarya
#infrastuktur
mohon kepada pemkab kampar ataupun pemkota pekanbaru dapat mengatasi masalah jalan kami di jalan teropong ini. agar warga dalam akses jalan menjadi lancar dan tidak ada kendala. terimakasih

12 Okt, 10:59
Zoel Jola
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon kepada pemerintah daerah untuk lebih serius memperhatikan jalan di desa alam panjang kec rumbio jaya,,yang ambruk tergerus arus sungai,jangan sampai menelan korban..karena akses jalan d lalui kendaraan bermotor setiap waktunya..hal ini seperti terjadi pembiaran dari aparatur yang berwenang..

20 Agu, 12:20
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat siang, saya sudah mempunyai e-ktp sejak maret 2016 tetapi ada perubahan di tempat lahir, dan saya sudah mengurusnya ke capil bangkinang, kabupaten kampar, provinsi riau agar tempat lahirnya saja yang diganti. pegawai sudah menyerahkan bukti pengambilan tanggal 9 agustus 2019 sehingga pada tanggal tersebut e-ktp baru saya sudah bisa diambil. sampai tanggal 20 agustus 2019, e-ktp saya belum selesai. alasan dari pegawainya blangko habis, saya meminta solusi dan tanggapannya bagaimana ? saya mau melamar kerja dan membutuhkan e-ktp untuk mengurus skck, npwp, kartu kuning, dan verifikasi berkas lainnya ketika melamar pekerjaan. jika e-ktp belum selesai maka urusan saya yang lainnya jadi terganggu. saya sudah sering mendengar keluhan warga terkait blangko kosong, artinya kejadian ini sudah sering terjadi. apakah pemerintah tidak bisa mengantisipasi masalah tersebut supaya hak dan kebutuhan warga dapat dipenuhi ? terima kasih sebelumnya.

DIIKUTI OLEH