Pemerintah Kabupaten Jember

14 jam yang lalu
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kepada pemerintah kabupaten jember. dimohon untuk melakukan mediasi dalam memecahkan konflik yang berada di pantai pancer, kecamatan puger. para pedagang dihadang oleh oknum mengatasnamakan pemuda pancasila namun juga memasang atribut organisasi silat manggarai yang mengakibatkan terjadinya pembangunan portal dan memaksa para pengunjung untuk membayar parkir. para pedagang juga terpojok akibat ketua organisasi merupakan orang yang menyuruh para oknum untuk menarik parkir ilegal. para pedagang sudah menunjukkan ketidaksetujuan mereka namun para oknum melakukan ancaman. mohon kepada pemerintah kabupaten jember menurunkan muspida dan menengahi permasalahan ini.

14 jam yang lalu
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kepada pemerintah kabupaten jember. mohon untuk melakukan sosialisasi kebencanaan terutama bahaya tanaman akar serabut seperti pohon sengon yang ditanam pada lahan dengan kemiringan tinggi. dengan adanya sosialisasi dapat membuka mata masyarakat terutama untuk menghindari banjir bandang yang telah melanda kecamatan panti.

14 jam yang lalu
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kepada pemerintah kabupaten jember. mohon untuk memperlebar saluran irigrasi di desa ajung, kecamatan ajung dikarenakan desa sering dilanda banjir akibat hujan intensitas lama namun irigasi tidak mampu menampung lebih.

Kemarin, 06:58
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kebijakan kepala desa di desa sebanen,kecamatan kalisat,kabupaten jember,provensi jawa timur,
kenapa kartu kks bpnt harus di kumpulkan ke pak rt setempat dan kartu kks pkh harus di kumpulkan ke pendamping pkh sebelum pencairan bpnt jadi pak rt setempat dan pendamping pkh yg mencairkan bukan saya sendiri yg mencairakan sebagai kpm merasa keberatan dengan kebijakan ini kalau harus di kumpulkan karna bisa bisa kartu kks saya bisa hilang atau rusak
itupun pak rt beserta pendamping pkh mencairkannya bukan di agen desa sebanen melaikan di agen desa sebelah yaitu desa sumber ketempa

Jumat, 09:43
Anang Kosim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Di tujukan kepada dlh / klh kabupaten jember jatim.
tgl 14-02-2020

nama : anang kosim
alamat : jl.harsoyo perum.bumi kauman mangli indah blok b-2 (persis belakang pt mitratani 27)

perkara keabsahan amdal pt. mitratani 27 jl. brawijaya no.83 mangli jember 68136, jawa timur

tolong tinjau ulang ke lokasi warga yang terdampak langsung akibat ipal ,jgn hanya menerima laporan rkl & rpl yang di serahkan oleh instansi terkait.

hasil lab yang di tunjukkan / yang fi laporkan ke pihak dlh / klh itu tidak sesuai yang ada di lapangan / di lokasi terdampak langsung

fakta yang terjadi air yang di buang ke aliran selokan / sungai oleh pihak mitra tani berdampak pencemaran ke sumur warga,yang mengakibatkan warna air berubah dan berbau sehingga air sumur milik warga tidak bisa di pergunakan.

kompensasi / timbal balik akibat ipal untuk warga sangatlah jauh dari apa yang telah di sepakati bersama pada saat rapat yang di selenggarakan sebelum penyusunan amdal

11 Feb, 12:16
Muhammad Shohib
Website Ditutup oleh Pelapor

Jember,11 februari 2020

assalamualaikum wr wb

saya dan teman teman sebagai warga indonesia khuhusnya jember,ingin memperjuangkan hak hak saya sebagai pekerja bahwa dalam pembangunan puskesmas jember kidul tahun 2019 kemarin untuk pemasangan instalasi listrik upahnya sampai saat ini belum terbayar oleh pihak pt andaya breka kontruksi (abrekon).
saya mohon dan meminta bantuannya agar masalah ini bisa direkomendasikan ke pemkab jember.
proyek pembangunan puskesmas jember kidul dananya cukup besar,sedangkan pihak dinas kesehatan untuk penanganan pembangunan puskesmas sudah membayar 100% biaya anggaran tersebut ke pihak pt abrekon.
penting bagi saya dan teman teman pekerja agar upah tersebut dapat terealisasi karena untuk menafkahi & mencukupi kebutuhan keluarga.
demikian laporan saya.atas nama pekerja disampaikan terima kasih.

wassalamualaikum wr wb

alamat pelapor:
rt 01/rw 03 dusun wunguan, kencong , jember

10 Feb, 14:20
Anita
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Untuk desa jambearum kecamatan puger kabupaten jember provinsi jawa timur belum menerima aktivasi di email. terima kasih

7 Feb, 10:00
Muhamad Holil
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Terjadi kelangkaan pupuk subsidi
saya sekarang berada di daerah kab. jember provinsi jawa timur
banyak masyarakat petani kecil mengeluhkan bahwa setiap musim tanam sering tidak adanya pupuk subsidi terutama pukuk urea, untuk mau membeli pupuk non subsidi para petani sangat keberatan dikarenakan harga gabah sangat rendah.
sekarang ini saja sudah memasuki masa tanam dan ternyata emang benar adanya bahwa pupuk subsidi emang sangat langka di pasaran, padahal petani sangat membutuhkan dikarenakan sudah memasuki waktu pemupukan.
saya sangat berharap agar kelangkaan ini bisa cepat teratasai, kasihan para petani.
kelangkaan pupuk subsidi terjadi di daerah :
kecamatan : tempurejo
kab : jember
provinsi : jawa timur
kode pos : 68173

7 Feb, 07:24
Gifari Romadhon
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 2 hari

Jember, jalan kalimantan gang 18 - sumbesari , dalam kurun waktu 4 tahun belum pernah disentuh perbaikan aspal. padahal jumlah korban yang tergelincir dan jatuh di jalan turunannya tidaklah sedikit. mohon segera ditindaklanjuti dan diperbaiki.

5 Feb, 10:55
Billy Tirtokusumo
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Selamat pagi saya billy tirtokusumo.. saya dirujuk dari kantor catatan sipil semarang untuk menanyakan proses permohonan keabsahan akta kelahiran saya yg di keluarkan catatan sipil jember an billy tirtokusumo.. minggu kemarin sudah dikirimkan juga oleh kantor catatan sipil semarang. apakah sudah di terima dan apakah bisa dikirim balik minggu ini?

terimakasih

saya sudah kontak ke capil jember.sudah 2 hari tidak ada respon. telp tidak aktif. terus saya harus bagaimana ? mengingat saya tinggal di semarang.

DIIKUTI OLEH