Pemerintah Kabupaten Garut

20 Jun, 02:10
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Mohon pembuatan jembatan rusak akibat banjir bandang september 2016.
dengan hormat,
atas terjadinya banjir bandang pada bulan september 2016 di kabupaten garut, di desa kami yaitu di kampung legok comro rt 04 rw 03, desa simpangsari kecamatan cisurupan kab. garut, ada salah satu jembatan kecil seadanya dengan material beton lebar -/+1,5mtr panjang 10mtr atas swadaya masyarakat untuk aktifitas masyarakat dari dalam maupun luar, terutama aktifitas pendidikan, niaga, juga aktifitas lainnya, pada waktu itu jembatan rubuh terbawa arus banjir bandang tersebut, dan sekarang jembatan itu di buatkan atas kreativitas masyarakat dengan material kayu yang sederhana dan tidak memenuhi standar keselamatan dan keadaan sekarang sudah mulai rapuh dan goyah, untuk itu kami atas nama masyarakat mohon bantuan dan tindak lanjut demi keselamatan, kelancaran aktivitas warga, demikian laporan ini.
atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

12 Jun, 20:28
Engkus Kusnawan
Website Ditutup oleh Sistem

Data nik double
saya sudah pindah ke bandung sejak 2012 dan sudah mengurus surat kepindahan saat itu juga.
lalu di bandung membuat ktp tapi bukan e ktp hingga masa berlaku ktp yang saya buat habis.saat ini saya membuat e ktp dan ternyata d garut pernah perekaman e ktp.
karna hal tersebut e ktp d bandung tidak dapat di buat.
bagaimana caranya agar nik saya tidak double??

29 Mei, 16:59
628232085xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum saya kemarin mau buat ktp. Saya sudah di poto direkam semuanya sama istri saya tapi pas saya tanya kapan jadi, petugasnya bilang ga bisa tentuin waktu, jadi saya bingung, soalnya jarak tempuh ke kec.pakenjeng jauh hampir 1hari pulang pergi katanya punya suami saya blm ada respon dari capil. tolong tanggapannya.

10 Mei, 10:26
Kiki Kartiwa
Website Ditutup oleh Sistem

Salam..
Bisakah saya mengurus surat kepindahan dari ktp dki ke garut tanpa harus datang langsung ke jakarta...
Kebetulan saya sudah tinggal di garut dari tahun 2016,dan tidak sempat cabut berkas ke dukcapil karena sesuatu hal.
Sekarang saya sulit membuat administrasi di tempas sekarang..
Trimakasih

30 Apr, 14:16
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Sya mau lapor perihal data dukcapil karena sya asal warga garut pindah ke tanerang banten sejak 2010...
Tetapi data di dukcapil banten datanya msh data garut ...tolong mnta direvisi lg buat keperluan bpjs
Terimakasih

29 Apr, 11:23
Anonim
SMS Ditutup oleh Sistem

Kpd yg trhrmt bp/ibu pemrntah d wlayh kab. Grt. Kami slaku masraktdesa tlaga sari kec. Bnjr wangi merasa resah tntang ke pminpnan apart” desa trsebut tentang adminstrasi k.t.p. D prjual belikn 1 k.t.p50-60rb. Kmi mhn kpd pihak trkait d ats agar turun tangan ke dsa t

22 Apr, 09:11
Cynthia Rudwindy Putri
Website Ditutup oleh Sistem

Berhubungan dengan pengurusan bpjs atas nama ujang purnama, ditemukan ketidaksesuaian data pada ktp fisik dan data dukcapil garut. Nama yg terdapat di ktp fisik dan yg diakui adalah ujang purnama, namun pada data dukcapil adalah ujang rukman. Mohon solusinya agar data dapat sesuai dengan ktp fisik agar proses data dapat dilaksanakan. Terimakasih

8 Apr, 12:16
Sumartini
Website Ditutup oleh Sistem

Maap ini kenapa no nik ktp saya kok bukan nama saya tolong d bantu untuk kembali lagih ke atas nama saya. Karna pas saya mau ambil uang ke pos saya ga bisa karna nama di nik ktp sama bukan nama saya.

22 Mar, 21:10
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat malam perkenalkan nama saya hendra iskandar asal cirebon, dgn ini saya bermaksud melaporkan aparat desa yaitu kepala desa mulya sari kecamatan bayongbong kabupaten garut kronologis nya sbb: pada tanggal 16 januari 2019 saya membuat nota kerjasama(mou) untuk penyediaan beras program bpnt dgn aparat desa yg di wakili oleh kepala desa mulyasari kecamatan bayongbong kabupaten garut bpk asep sopian, kemudian pd 18 januari 2019...saya kirim beras sebanyak 10ton..didalam perjanjian maksimal pembayaran 1minggu... Total tagihan 97jt. Namun sampai sekarang blm bayar dengan berbagai macam alasan,bahkan sudah mulai sulit dihubungi..mengingat dana itu di perlukan untuk membayar beras ke pengepul...saya berharap melalui sms ini segera ada jalan keluar....karena para pengepul beras yg saya ambil tampak mulai marah,karena tidak bisa memutar dana yg buat mereka sangat besar nilainya..mohon bantuan dan arahannya
Terimakasih

19 Mar, 17:02
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat sore, mohon maaf mengganggu saya mau menanyakan beberapa hal mengenai proses pembuatan e-ktp.
Untuk pembuatan e-ktp apa benar harus banyar ? Saya sudah beberapa kali mendatangi kecamatan cibatu dan desa sukalilah malahan saya sudah mengumpulkan berkas untuk permohonan pencetakan e-ktp dan diminta nomor hp untuk dihubungi oleh pihak desa namun pihak desa menghubungi dan menawarkan yang intinya "apabila mau bikin ktp harus bayar tapi agak mahal katanya" yang saya heran apa benar harus bayar atau cuman akal-akalan orang-orang nakal (calo). Saya orang garut asli pak selama ini saya tidak punya e ktp sesuai domisili saya apalagi sekarang sudah dekat untuk pemilihan caleg saya masih tidak punya ktp, bagaimana untuk solusinya ? Terima kasih sebelumnya mohon tindak lanjutnya.

DIIKUTI OLEH