Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Jl. P. Mas Tumapel No. 01 Bojonegoro Jawa Timur 62111 (0353) 881826
Kemarin, 09:08
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Air pdam tidak menyala di daerah kauman kecamatan bojonegoro, sudah hampir 2 minggu ini air nyala sangat kecil bahkan pada pagi hari air tidak menyala sampai malam hari. dan saat malam air menyala sangat kecil. bagaimana terkait hal ini, karena kebutuhan air sangat diperlukan.

Selasa, 22:48
Rukatin
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Pdam bojonegoro
air pdam bojonegoro tidak mengalir sudah 2 hari (desa kauman kecamatan bojonegoro)
mohon segera ditindaklanjuti

Senin, 09:29
Harsono
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Assalamualiakum di desa simbatan kanor cuaca redup, saya mendengar wacana dicabutnya elpiji 3 kg kami kira tidak segampang itu mungkin saja dengan cara dicabut itulah pemerintah bisa mengurangi subsidi yang tidak tepat sasaran. (sms malowopati fm)

Jumat, 09:43
Ruli
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Ass wr wb, sekarang pembersih masjid dapat insentif, apakah guru ra juga dapat tambahan karena dapat insentif dari pusat 250.000,- rupiah per bulan mestinya pemkab juga memikirkannya. (sms malowopati fm)

15 Jan, 12:04
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pegawai kecamatan tidak tanggung jawab

assalamualaikum
saya wiwin, saya tinggal di desa sukosewu kab bojonegoro jawa timur. saya mau lapor terkait pelayanan di kantor kecamatan sukosewu.
suami saya asal sidoarjo dan akan mengurus surat pindah k bojonegoro. sudah cabut berkas dari rt rw kelurahan kecamatan sampai dukcapil sidoarjo dan dapat surat lengkap.
rencananya akan pindah ktp dan kk di bojonegoro juga jadi stelah dri dukcapil sidoarjo kami mengurus ke bojonegoro mulai dri kelurahan sampek kecamatan.
selain itu juga akan pecah kk dri yg awalnya saya ikut orang tua jdi buat kk sendiri sama suami. jdi dari desa dapat 3 surat pengantar, pencetakan e ktp suami, pembuatan kk baru suami dan pembuatan kk baru orang tua.
semua berkas saya masukkan 1 map dan saya bawa k kecamatan. di trima oleh operator dan sudah saya sampaikan kalo mau ngurus kk dan surat pindah ktp. berkas ditrima dan saya disuruh ambil besok pagi jam 8.
esoknya saya ke kecamatan untuk ambil. tapi sampai di kecamatan pihaknya bilang kalo berkasnya hilang ketlingsut. padahal disitu sudah ada surat pindah dukcapil sidoarjo asli dan kk lama asli orang tua saya.
mereka bilang urus lgi aja dri awal minta k dukcapil sidoarjo krna disini hilang yg asli. saya gamau krna jauh dan jg krna pihak kecamatan yg ngilangin. akhirnya mereka minta saya k kelurahan untuk di bikinkan surat pengantar semua surat yg sudah hilang tadi.
setelah jadi saya bawa lagi k kecamatan, katanya kalo dri dukcapil sidoarjo mau pindah ktp itu langsung k dukcapil bojonegoro gausah k desa dll.
ya mksut saya kenapa ga bilang dri awal, trus ini dengan enteng nyuruh buat lgi k dukcapil sidoarjo. mana tanggung jawabnya sudah menghilangkan berkas?
ini dikecamatan juga yg bagian ngurus kk malah satpol pp dan ngga bertanggung jawab.
pihak satpol pp yg ngurusin kk itu nyuruh saya k dukcapil bojonegoro membawa fotokopian surat pindah krna yg asli hilang.
sangat mengecewakan pelayanan publik seperti ini. sangat tidak bertanggung jawab. mohon ditindak lanjuti supaya tidak ada korban selanjutnya. trimakasih

6 Jan, 14:32
Joko Riyadi
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada yth. pemerintah kabupaten bojonegoro.assalamu'alaikum saya ingin bertanya kalau ingin mengajukan proposal permintaan bibit ikan untuk embung di bojonegoro ke dinas apa ya?

23 Des 2019, 12:50
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Lampu hias yang ada di ds. cancung kec. bubulan (depan indomaret bubulan) hanya dinyalakan 4 terkadang juga 3 atau 2 dari 6 lampu hias. tolong untuk pihak terkait harap mengoptimalkannya, karena sudah dipasang kalau tidak dinyalakan untuk apa gunanya lampu hias tersebut. terima kasih semoga cepat ditindaklanjuti.

28 Nov 2019, 13:59
Saripaus
Tatap Muka Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Di rt. 03 desa mlideg kecamatan kedungadem pengairan masih banyak yang belum lancar. (sd)

22 Nov 2019, 11:43
M Khamim
Tatap Muka Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pengusulan dana operasional gedung serbaguna di rt. 11 rw. 06 desa sumberrejo kecamatan malo. (sd)

22 Nov 2019, 11:05
Moch Lukman
Tatap Muka Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Atas nama petani desa sumberrejo kecamatan malo kami minta bantuan untuk dibuatkan kanal-kanal sumber air untuk perairan karena kami yakin di desa kami banyak sumberair untuk di bor. (sd)

DIIKUTI OLEH