Pemerintah Kabupaten Belitung

Jalan Anwar Tanjungpandan kominfo@belitungkab.go.id
4 Okt 2019, 14:46
Pesadu0369
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Assalamualaikum pak/buk, kmek nak besadu sikit, skalian nak betanya. Ade ke peraturan di setiap puskesmas tutup no antrian e jam 10? Soale kmek baru balik dari puskesmas sijuk nak ngendaftar mintak surat rujukan la d tutup pendaftaran e. Masak baru jam segitu la d tutup, sedangkan urg perlu benar tuk bawa pasien isok pagi.

27 Sep 2019, 09:12
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Perihal pengaduan:mohon kiranya bantuan/kepedulian dr Bapak/pemkab Belitung atas masalah disfungsi yang sedang saya alami,diantara disfungsi kesehatan,yang hampir 2thn ini saya menderita strok disaat masih muda(paruh baya)sehingga dengan sebab twrsebut berimbas ke masalah disfungsi ekonomi karena saya mendapat phk dari salah satu perusahaan dimana saya bekerja sudah hampir 2thn ini belum adanya kepedulian dari emkab belitung/instansi terkait,oleh sebab itu mohon perhatian dan kepedulian dari Bapak, dan sesuai dari misi Bapak, kalau ndak salah ingat yaitu mewujudkan kwalitas ekonomi rakyat yang berkeadilan. Demikian pengaduan dari saya atas perhatian Bapak dan atau jajaran instansi terkait banyakbanyak kami ucapkan terimakasih, dan akhir kata saya ucapkan wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakaatuh.

3 Sep 2019, 13:16
Pesadu0331
Facebook Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat Siang...Maaf MenggangguSaya Ahmad Taufik BahtiarSekarang menggeluti penjualan gule kirikBanyak langganan saya meminta agar gule kirik yg saya jual dalam bentuk serbukYg ingin saya tanyakan kemana saya bisa mendapatkan informasi mengenai pengolahan gule kirik agar bisa dijadikan serbuk/bubuk/tepung dan kering hasilnya,karena saya sudah coba dgn blender hasilnya basah dan kurang bagus.Mohon bantuan dan bimbingannya.Terimakasih

3 Sep 2019, 11:22
62853XXXX
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat pagi Bpk yth: disini ada aduan konsumen mini market ABC mark jln Srieijaya (simpang prumnas) yang merasa dicurangin ats pembelian gas 12 kg mohon ditegor/ di tindak kalau layak

3 Sep 2019, 08:31
62878XXXX
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Mohon perhatiannya mengenai warnet2, gamezone yg berade di kota tanjung pandan, khususnye Ade 2-3 tempat di dekat kantor lurah Paal satu.. Remaja umur masih sekolah bermain sampai lewat tengah malam bahkan sampai menginap di warnet walau keliatan sudah tutup dari luar.. Kasian generasi kita, dibuat game2 zone ini min.. Motor2 diparkir sembunyi dibelakang warnet mereka ada di dalamnya hingga pagi.. Dan jam belajar pagi hga siang mereka sering terlihat bolos dgan membawa salinan baju biasa agar tidak dicurigai, game2 zone ini benar2 merusak kebiasaan anak2 kite.. Pemilik/penjaga warnet harusnya memberikan edukatif yg baik, guna membatasi anak2 kita.. Trims admin.

20 Agu 2019, 08:12
Pesadu0321
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Ijin laporan.. Pipa PDAM di jl cengkeh 1 ada yg bocor. Posisi bocor di tanah H. Ramli. Terimakasih

15 Agu 2019, 15:26
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat malam BPK/ibu yg saya hormati.saya ingin menyampaikan apa yg saya alami saat pengurusan perizinan izin lokasi di satu pintu oleh oknum yg bernama Darsono.kronologinya seperti ini.perusahaan kami mengajukan izin lokasi pada tanggal 25 Juli kami mendapatkan Nib di oss kemudian kami melanjutkan perizinan izin lokasi di tata ruang untuk mendapatkan advis untuk pertimbangan teknis pertanahan untuk izin lokasi.pada tanggal 12 Agustus bpn menyampaikan kepada kami bahwa data yg bpn terima dari oss seluas 0 hektar.padahal kami mengajukan izin lokasi seluas 50 hektar untuk pembangunan pergudangan di kawasan industri suge.akhirnya saya ke pelayanan satu pintu untuk mencari solusi supaya bpn bisa menerima data dari oss kemudian pihak dari satu pintu memberikan sebuah surat pernyataan yg ditanda tangani di atas materai untuk bisa menginput ulang data di oss supaya bpn bisa menerima data yg sama seperti data yg kami input di oss.pada tanggal 13 Agustus saya kembali ke satu pintu mengantar surat pernyataan tersebut dan diterima.pada tanggal 14 Agustus saya kembali ke satu pintu dan menanyakan perkembangannya ternyata di satu pintu saya bertemu pak Darsono dan saya meminta petunjuk dgn beliau kemudian beliau memeriksa berkas ternyata berkas kami belum di proses.akhirnya beliau memeriksa dan login ke oss dan meminta pihak oss supaya dapat melakukan perubahan data.setelah itu beliau pergi tanpa kata satu patah pun meninggalkan saya sendiri di kantor pada waktu itu hujan lebat setelah beliau pergi berkisar 15 menit akhirnya beliau pulang ke kantor dan saya menanyakan pak bagaimana solusinya beliau tidak memberikan saya solusi dan meninggalkan saya kedalam ruangan sebentar-bentar beliau keluar masuk kemudian saya mencoba memohon lagi ke beliau untuk mendapatkan solusi terbaik supaya kami bisa mendapatkan izin lokasi karena tim bpn dan tata ruang sudah turun lapangan memeriksa lokasi yg kami ajukan.apa yg saya dapat? Saya dibuat seperti bola Ping pong oleh oknum yg bernama Darsono.beliau tidak pantas kerja di satu pintu karena org yg memberikan pelayanan perizinan harus memberikan kami solusi dalam hal pengurusan perizinan tetapi beliau bukan membantu kami malah mempersulit terakhir beliau mengembalikan surat permohonan kami yg telah kami tanda tangani di atas materai supaya kami tanda tangan pembatalan perubahan data tersebut dan saya menolak tanda tangan pencabutan permohonan yg telah kami ajukan ke oss untuk perubahan data dgn alasan kami jika saya tanda tangani pembatalan permohonan tersebut proses perizinan lokasi kami otomatis tidak bisa ditindak lanjuti oleh bpn untuk mengeluarkan pertimbangan teknis pertanahan untuk izin lokasi yg kami lakukan.sedangkan perusahaan kami telah mengeluarkan biaya.demikian kronologi nya yg bisa saya sampaikan.mohon kiranya bisa ditindak lanjuti pengaduan saya ini.org seperti pak Darsono tidak pantas di pelayan satu pintu karena beliau bukan melayani org yg berinvestasi dibelitung dgn baik malah mempersulit org yg berinvestasi di Belitung.pengaduan ini saya sampaikan karena masalah ini yg saya alami bukan fitnah dan ini nyata yg saya dapatkan dari pelayanan pak Darsono yg bertolak belakang dgn apa yg disampaikan oleh BPK presiden jokowi yg menghambat org yg mau berinvestasi dalam hal perizinan.nyatanya pelayanan di Belitung sangat buruk dalam hal perizinan ada uang perizinan mulus seperti jalan tol tanpa hambatan.kalo tidak mengeluarkan biaya jalannya macet dibuat seperti bola pingpong.saya menyampaikan ini bukan fitnah tapi nyata.terima kasih

DIIKUTI OLEH