Pemerintah Kabupaten Banyumas

13 Jan, 15:31
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Saya bikin e-ktp dari 1 juli 2019 sampai 13 januari belum jadi,kata pihak kecamatan bikin e-ktp biasanya satu tahun dari pihak dindukcapilnya

17 Des 2019, 15:41
Sutarso
Website Ditutup oleh Admin

Selamat siang bapak ibu.kami dari warga desa karangendep kecamatan patikraja kabupaten banyumas jawa tengah.ni saya mau lapor kenapa di rt saya atau di wilayah kami setiap menerima bantuan pkh berupa beras sama telor kok pihak rt atau dianas terkait memotong secara paksa bantuan tersebut dengan alasan buat yang ngga menerema bantuan itu.terimakasih

3 Des 2019, 08:49
Muhammad Raka Harseno
Android Ditutup oleh Admin

Selamat pagi, bagaimana cara mengetahui nomor kk yang hilang dan cetak ulang kk untuk daerah kelurahan pacasan, kecamatan ajibarang, kabupaten banyumas, provinsi jawa tengah. terima kasih

30 Apr 2019, 09:34
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya mau lapor, di Purwokerto Barat, khususnya di Bantarsoka ada banyak sekali sampah menumpuk di jalan dan depan rumah, ada banyak orang bakar sampah, tempat pembuangan sampah di jalan bobosan sudah penuh padahal spacenya masih ada tapi orang yang jaga di sana marah-marah ketika saya mau buang sampah di sana, tolong lah pemda sekitar mengatasi masalah ini, pagi pagi saya liat orang bakar sampah, sesak ini dada menghirup udara sampah yang tidak jelas baunya apalagi menghirup asap sampah yang sangat bau itu, tolong solusinya.

3 Mar 2019, 18:04
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kepada yth. pemerintah kab.banyumas,jawa tengah,
lapor: mohon segera di perbaiki jalan raya berlubang dalam,di wilayah jln. raya kalibagor-banyumas,komplek area pengrajin payung,krn sudah memakan korban kecelakaan beberapa kali,termasuk hari ini tgl 3 maret 2019,pukul 17.15 wib seorang pengendara motor perempuan,terjatuh,krn menabrak jalan raya berlubang,ini sangat membahayakan krn jalan raya tersebut termasuk jalur cepat dan ramai,disamping jalan berlubang tersebut ada lampu penerangan jalan raya,lampu ini sering kali mati di malam hari,mohon di perbaiki juga,trimakasih.

17 Feb 2019, 12:38
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat sore,saya mau lapor
saya punya teman bekerja di koperasi jaya makmur cabang jatilawang.
kenapa teman saya jam kerjanya jam 5 pagi sampai selesai malam..
belum lagi ada kerja bersih bersih ngepel dan lain lain.

dia bekerja di bagian pembukuan di koperasi.

apakah di dalam perkoperasian tidak ada aturan jam kerja ?
dan juga tidak ada tanda tangan kontrak waktu pertama kali mau bekerja.

5 Nov 2018, 11:45
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tolong selidiki para perangkat desa panusupan kecamatan cilongok kabupaten banyumas. Karena saudara saya di persulit oleh perangkat desa membuat kartu keluarga.

22 Okt 2018, 06:18
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

saya merasa terganggu dg aktivitas tetangga saya yg berbisnis restoran dg menyetel suara band dari pagi s.d larut malam, suara sangat mengganggu istirahat dan aktivitas lain. Mohon ditindaklanjuti aduan ini. Lokasi : Warung OONs, jalan pancurawis sebelah kantor pengiriman Barang ELTEHA, purwokerto kidul, kec.purwokerto selatan, kab banyumas, jawa tengah

13 Agu 2018, 14:00
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Dengan ini kami bermaksud melepaorkan penyalahgunaan wewenang atas hak penggunaan jalan di perumahan mutiara karang nanas rt 03 / rw 05 desa karang nanas kec. Sokaraja - kab, banyumas - jawa tengah.

Pada dasarnya kami warga perumahan mutiara karang nanas keberatan apabila akses jalan perumahan di jadikan akses bagi perumahan de' tiara yang hendak dibangun di belakang perumahan kami. Padahal masih banyak akses jalan masuk menuju perumahan tersebut. Kenapa harus menggunakan akses jalan perumahan mutiara karang nanas?

Ketua rt 03 / rw 05 juga telah melakukan pelanggaran menerbitkan surat wewenang atas akses jalan perumahan mutiara karang nanas tanpa pemberitahuan warga perumahan satupun.

Pihak kelurahanpun sama, hasil berita acara mediasi yang diselenggarakan pada tanggal 26/04/2018 dihilangkan

25 Jun 2018, 08:54
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya ingin mengadukan perangkat desa Banjarpanen yang jam 9 masih santai-santai dirumah. Memangnya kantor desa buka jam berapa?

Unit Instansi

DIIKUTI OLEH