PDAM Tirta Binangun Kulon Progo

29 Jan, 18:34
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Jaringan pdam serang ngripung sendangsari
pengasih kok sering mati nggak pagi siang sore maupun malam sering mati, terjadi setiap hari padahal ada puskesmas sbg pelayanan kpd masyarakat sangat vital , karena puskesmas tempat banyak orang yg sakit dan butuh obat , dan cuci tangan sifatnya wajib apabila habis periksa pasien , bisa menularkan penyakit , tolong diperhatikan . tolong pdam diperhatikan dan di tindak lanjuti tks

9 Okt 2019, 12:14
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth. pdam kulon progo
berapa waktu kecepatan & ketepatan respon dari instansi saudara dalam merespon laporan/aduan masyarakat?

petugas ditelfon hanya bilang mau dikabari seakan di php, laporan di kantor lalu telfon nomor kantor, laporan pertama tanggal 30/9/2019 sampai laporan ini di terbitkan belum ada tl.

mohon menjadikan periksa perbaikan pelayanan di kulon progo tercinta ini

30 Sep 2019, 06:39
Ika septiana
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pak, air pdam di perumahan griya pengasih kulon progo kok keruh ya, padahal yg di pengasih lainnya bening semua, terima kasih #pdam kulon progo

29 Jun 2019, 19:30
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kulonprogo air pdam kok keluarnnya sangat kecil

7 Jun 2019, 20:35
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Utk mengalirkan air. terima kasihak menggunakan air. konsumen pada umumnya butuh air siang hari, tidak malam hari. dan akhir2 ini air sering mati.
mohon penjasan dan agar ditindaklanjutig mengalir sebentar. tadi malam sdh malam mengalir tetapi tadi jam 5.30 sdh mati, dan sampai sekarang belum mengalir, padahal sekarang konsumen baru banykepada yth. pdam tirta binangun kulon progo

mohon penjelasan, mengapa air pdam di giripurwo sekarang mengalirnya tidak teratur. kadang malam kadang sian

3 Jun 2019, 18:55
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pipa bocor di giripeni
ada pipa pdam bocor di wilayah perumahan griya nadhifa jurangjero, giripeni, wates. tepatnya di depan rumah nomor f14. pipa bocor sebelum masuk meteran. mohon petugas bisa memperbaiki karena posisi pipa yang bocor ada di bawah jalan. terimakasih

2 Jun 2019, 07:31
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat pagi, saya pendatang yg baru mengontrak 1 bulan di griya kasatriyan ceria blok a-11, jurang jero, giripeni, wates. mau melaporkan, air pam di sini kok keruh berwarna kuning ya? saya sudah menggunakan filter air dari toko bangunan. keadaannya masih kuning keruh. kalau secara kecepatan, air cukup deras. hanya saja kualitasnya yg menurut saya kurang baik. mohon ditindaklanjuti. terimakasih.

1 Jun 2019, 14:42
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pdam untuk daerah kanoman dusun iv panjatan tidak ngalir sudah 2 hari. mohon ditindak lanjuti. sudah menelpon no pdam kulon progo namun tidak ada jawaban

28 Mei 2019, 17:17
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pak tolong sejak sabtu pagi tertanggal 25 mei 2019 sampai hari ini selasa sore tanggal 28 mei 2019 air pam area kalisoka rt.26 rw.13 , margosari, pengasih, kulon progo tidak menyala alias mati. dan sekedar info saja sangat sering mati atau tidak mengalir. mohon di tindak lanjuti krn saya sebagai warga pengguna air pam sangat sudah seringmengalami seperti ini dan merasa si rugikan dan tidak ada tindak lanjut dari pihak terkait. terimakasih atas perhatiannya.

29 Jan 2019, 11:30
628132757xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

pk bupati masak itu pegawai pdam yg tukang tagih wanita berjilbab muter didayakan, kita mengadu kalau air dikepek keruh kyk comberan malah suruh mutus n bkn sumur sendiri

DIIKUTI OLEH