PDAM Tirta Binangun Kulon Progo

9 Okt, 12:14
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth. pdam kulon progo
berapa waktu kecepatan & ketepatan respon dari instansi saudara dalam merespon laporan/aduan masyarakat?

petugas ditelfon hanya bilang mau dikabari seakan di php, laporan di kantor lalu telfon nomor kantor, laporan pertama tanggal 30/9/2019 sampai laporan ini di terbitkan belum ada tl.

mohon menjadikan periksa perbaikan pelayanan di kulon progo tercinta ini

30 Sep, 06:39
Ika septiana
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pak, air pdam di perumahan griya pengasih kulon progo kok keruh ya, padahal yg di pengasih lainnya bening semua, terima kasih #pdam kulon progo

29 Jun, 19:30
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kulonprogo air pdam kok keluarnnya sangat kecil

7 Jun, 20:35
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Utk mengalirkan air. terima kasihak menggunakan air. konsumen pada umumnya butuh air siang hari, tidak malam hari. dan akhir2 ini air sering mati.
mohon penjasan dan agar ditindaklanjutig mengalir sebentar. tadi malam sdh malam mengalir tetapi tadi jam 5.30 sdh mati, dan sampai sekarang belum mengalir, padahal sekarang konsumen baru banykepada yth. pdam tirta binangun kulon progo

mohon penjelasan, mengapa air pdam di giripurwo sekarang mengalirnya tidak teratur. kadang malam kadang sian

3 Jun, 18:55
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pipa bocor di giripeni
ada pipa pdam bocor di wilayah perumahan griya nadhifa jurangjero, giripeni, wates. tepatnya di depan rumah nomor f14. pipa bocor sebelum masuk meteran. mohon petugas bisa memperbaiki karena posisi pipa yang bocor ada di bawah jalan. terimakasih

2 Jun, 07:31
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat pagi, saya pendatang yg baru mengontrak 1 bulan di griya kasatriyan ceria blok a-11, jurang jero, giripeni, wates. mau melaporkan, air pam di sini kok keruh berwarna kuning ya? saya sudah menggunakan filter air dari toko bangunan. keadaannya masih kuning keruh. kalau secara kecepatan, air cukup deras. hanya saja kualitasnya yg menurut saya kurang baik. mohon ditindaklanjuti. terimakasih.

1 Jun, 14:42
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pdam untuk daerah kanoman dusun iv panjatan tidak ngalir sudah 2 hari. mohon ditindak lanjuti. sudah menelpon no pdam kulon progo namun tidak ada jawaban

28 Mei, 17:17
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pak tolong sejak sabtu pagi tertanggal 25 mei 2019 sampai hari ini selasa sore tanggal 28 mei 2019 air pam area kalisoka rt.26 rw.13 , margosari, pengasih, kulon progo tidak menyala alias mati. dan sekedar info saja sangat sering mati atau tidak mengalir. mohon di tindak lanjuti krn saya sebagai warga pengguna air pam sangat sudah seringmengalami seperti ini dan merasa si rugikan dan tidak ada tindak lanjut dari pihak terkait. terimakasih atas perhatiannya.

29 Jan, 11:30
628132757xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

pk bupati masak itu pegawai pdam yg tukang tagih wanita berjilbab muter didayakan, kita mengadu kalau air dikepek keruh kyk comberan malah suruh mutus n bkn sumur sendiri

17 Sep 2018, 16:20
Suryati Suryati
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

pak .. kenapa air ke daerah kebonharjo mati ya .. hidup kalo sudah jam 12mlm ..itupun hidupnya cuman 2-3jam saja . sudah berbulan mati terus.

DIIKUTI OLEH