PDAM GRESIK

Minggu, 11:50
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Air pdam tidak keluar sejak tanggal 14-1-2020 sampai sekarang 19-1-2020. lokasi jl. martapura gkb gresik.

10 Jan, 09:03
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya pelanggan pdam di daerah menganti
meteran air pdam di rumah saya sudah 3 bulan tidak jalan, saya sudah lapor ke kantor pdam cabang menganti tetapi sampai hari ini tidak ada tindak lanjut. hanya dicatat saja keluhan pelanggan, dan tidak pernah ada petugas yang datang untuk mengecek meteran di rumah. mohon pdam gresik lebih meningkatkan lagi kinerjanya jangan mengecewakan pelanggan.

8 Jan, 13:40
628133176xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Air pdam matiii..di perumahan puri menganti indah wonokoyo sdh mati 3hari..tolong di nyalakan

29 Des 2019, 20:15
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Air pdam mati

lapor untuk pelayanan pdam di jln sindujoyo xg no 10 gresik sudah mati selama hampir 1 bulan.. mohon ditindak lanjuti karena kemungkinan banyak kebocoran pipa pdam.. saya sendiri sudah berusaha untuk mengirim pesan pelaporan yg tersedia di http://pdam.gresikkab.go.id/hal-call-center-dan-layanan-sms.html#sthash.mf9gbg02.dpbs dengan sms di nomer 0821 3926 7777 tapi sampai hari ini tidak ada tindakan apapun dari petugas pdam kota gresik.. untuk petugas terkait jangan sungkan-sungkan datang agar tau akar permasalahan dimana sebab akibat yang ditimbulkan..

29 Des 2019, 10:35
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat pagi .. saya ingin mengeluh dengan air pdam di perumahan pongangan indah, kec. manyar, kab. gresik - jawa timur ,, rumah saya cuman ditempati 4 orang saja tapi setiap kali isi air dari pusat ke tandon cuman dapat 1/4 tandon & saya isinya 2 hari sekali .. tetangga pernah komplain ke pdam di perum pongangan indah tsb sampai pernah saluran air saya di semen, di potong .. yg komplain itu memang tetangga yg dari kecil saya selalu bikin ulah atas nama ibu hj. soleh penjual sayur mayur “beliau tidak pernah beli air kibikan . sedangkan tetangganya semuanya beli air kibikan” . cuman beliau saja yg airnya keluar seperti air terjun sampai terdengar di kamar saya .. mohon minta keadilannya untuk pdam gresik di tindak tegas & di cek “bisa cuman rumah orang tersebut saja yg airnya keluar sangat deras” ..

26 Des 2019, 19:26
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Assalamualaikum wr wb
salam sejahtera bagi kita semua.

mohon perhatian & mohon maaf

nama saya mochammad mirza bedomisili di jl. manggis timur iii/10 kebomas - gresik
saya selaku warga yang tinggal disini merasa terugikan dengan air sumur saya yang sekarang berwarna kehitaman dan berbau, jadi alternatif saya menggunakan pdam itupun sering mati.
selain tidak bisa dikonsumsi sampai saat ini belum belum solusi untuk air di tempat kami.
mohon bantuan dan perhatian bpk/ibu yang berwenang .

terimakasih

26 Des 2019, 03:41
Doni Habibur Rahman
Website Ditutup oleh Sistem

Tolong kepada yang terhormat pdam gresik
saya dengan doni habibur rahman
sudah 2 bulan rumah saya airnya mati
sudah laporan beberapa kali ke kantor tapi tidak direspon
tidak ada perugas datang
alamat rumah saya di jalan ibrahim zahier 2 gang 3 nomor 11 rt 02 rw 009
rumah dinas bea dan cukai
tlong donk professional
masak tidak ada tindak lanjut sampai 2 bulan
08-03625 nomor id pelanggan
ada struknya!!!
kmarin2 bulang tidak terdaftar, lah di struk itu apa?
tolong lah sebagai pelayanan masyarakat, ya masyarakat diperhatikan
kok bisa 2 bulan gk ada tindak lanjut
udah laporan beberapa kali ke kantor gk ada tanggapan, telp yang terdaftar juga mati dan tidak bisa dihubungi!!!

18 Des 2019, 23:21
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Pdam mati bayar pasti.sudah 3 bulan.jl.sindujoyo 2.sudah lapor kantor pdam n lapor berbagai cara tpi.tidak ada tanggung jwab pihak pdam.3bulan warga sampek rela ndorong gledek jauh untuk mendapatkan air.mohon bantuannya pak.kita bayar stiap bulan tpi sampek sekarang tidak ada tindakan

13 Des 2019, 07:57
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Ya allah. semakin parah aja pdam. penyakit yang sudah menahun dan akut. daerah usman sadar gang iv gresik jatim hampir 2 minggu lagi gak netes sama sekali. sudah sering laporan jawabanya selalu sama alasannya selalu sama. kita gak butuh jawaban robot. kita gak butuh alasan yang selalu di ulang2. kita butuh perbaikan layanan. tiap hari air ngalir.
yang lebih parah lagi. klu keluar ngalirnya gak lebih besar dari sedotan minuman. untuk mengisi 1 ember 10ltr aja membutuhkan waktu setengah hari. yang mana buat wudhu aja uda gak memenuhi persyaratan.

8 Des 2019, 12:14
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Air pdam sudah seminggu ini mati di daerah jln usman sadar gg 4 gresik. sering laporan tapi tetep aja gak ada perbaikan. hanya respon yang gak masuk akal. klu bisa turun di lapangan. klu gak sanggup memperbaiki distribusi air mending memgundurkan diri aja. jangan makan gaji buta bulanan dan menghisap darah rakyat.

DIIKUTI OLEH