Otoritas Jasa Keuangan

Gedung Soemitro Djojohadikusumo, Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4. Jakarta 10710 (021) 2960 0000 humas@ojk.go.id
Jumat, 15:39
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Pinjaman online yang meresahkan dan pelecehan
saya ingin melaporkan atas aplikasi pinnjaman online yang bernama "kredito"
atas pencemaran nama baik dengan meyebar semua data saya ke semua kontak saya sampai saya diusir dari rumah dan diberhentikan di tempat saya bekerja. tolong hapus aplikasi pinjaman online yang meresahkan tersebut. ini sudah kena pasal pencemaran nama baik dan pasal pelecehan pasal 45 ayat 1 uu ite

Jumat, 15:14
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Mohon untuk pinjaman online yg ilegal ditertibkan karena mereka memasang bunga yg mencekik dan penagihan yg kasar sekali. Seperti tunaisaku,idana,wall in,bagi pinjaman,kta kilat,power indo, mega express/kotak delima, top frame dll. Mereka pun menyalahgunakan data yg sudah masuk. Sy tidak meminjam tapi malah diteror. Ini amat sangat mengganggu sy sekali. Mohon ojk segera mengambil tindakan. Terima kasih

Jumat, 13:09
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya mau melaporkan pinjol : kasbonku/kereta jamin. Saya sdh tdk pernah pinjam ke kasbonku/keretajamin tapi hari ini ada yg menaggih dan menelpon org2 yg pernah sy jd kan kontak emergency. Tolong di tindak tegas sangat amat merugikan bila bisa saya meminta alamat pinjol tsb krn sangat merugikan saya.

Berikut orang yg tlp dan wa saya dan kontak emergency saya.

08817422663
081430110717
081430110926
081430110930

Jumat, 13:03
Anonim
Website

Saya mau melaporkan tingkah laku dc pinjol tepatnya dana rupiah dc mereka yg mengatasnamakan gunawan / andre/ citra/ ayu.
awalmulanya data saya di pakai oleh teman saya. karena sempat terlilit hutang dan tidak ada solusi dan karena iba saya kasi ijin pakai data sayam memang salah saya karena percaya begitu saja dengan teman saya. sampai akhirnya ketika teman saya keluar kerja karena phk saya dapat teror dan dana rupiah. dan cara meneror mereka sangat menggangu privasi sampai telp ke kantor tempat saya kerja dan memaki receptionist saya. bahkan ketika saya meetingpun di telponin. saya coba halusin dan respon baik dan jelasin kronoliginya si gunawan (dc danrup) malah maki2 saya dan menyuruh saya bayar hutang temen saya. katanya kalau saya mau jdi baik jgn setengah2. lah terserah saya mau bantunya gmna.. kalau soal hutang kan bukan tanggung jawab saya. malah saya yg disuruh tanggung jawab. dan bahkan setelah selesai percakapan dengan saya. si gunawan ini masih nelpon reception kantor saya dan maki2.
disini saya mau tanya " hutang piutang apa hubungannya dengan kantor dan stuff lain yg kerja di kantor saya? boleh menagih tapi harus tau etika. bukan malah menerror perusahaan dengan apa yg bukan tanggung jawab perusahaan"
saya mohon ke pada ojk untk bantu sampaikan ke pihak danarupiag tolong trainee ulang dcnya jangan asala memaki orang dan menodong orang. apalagi sampai menerror tempat kerja yg menurut saya itu melampaui batasan.

urusan mereka dengan teman saya bukan dengan perusahaann tempat saya kerja atau saya pribada. sumpah saya muak dengan terror mereka. apa saya harus mengundurkan diri dari perusahaan agar berhenti meneror saya dgn masalah yg bukan tanggung jawab saya? mohon dengan sangat. bahkan teman saya sudah info ke pihak mereka bahwa masih mencari talangan uang.
karena belm dapat kerja. tanggapan mereka malah bilang gini "memang mencari uang hanya dengan kerja?" logika saja kalau tidak bekerja giman mau dapat uang. kalau tidak ada teman atau kerabat yg mau pinjemin dia uang berarti satu2nya cara dengan cari kerja. dan cari kerja tidak semudah yg mereka bayangkan apalagi teman saya bekas phk.
masak harus ngemis? atau mencuri. tetapi pak gunawan ini. tidk mau tau. bahkan nyuruh temen saya jual diri. buat lunasin hutang di pinjol.

mohon ketegasan dari pihak ojk agar hal kyk gini tidak terjadi. setiap orang pasti punya hutang. dan itu pasti tanggung jawab masing2 tpi bukan berarti mereka nerror saya yg tidak tau apa2 dan nerror tempat kerja saya hamya karena saya teman dari yg punya utang.

Jumat, 13:01
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya melaporkan bahwa saya telat bayar dri applikasi pinjaman online kreta kuy tetapi dia langsung menghubungin kontak saya tanpa persetujuan tanpa dri saya sudah mencemarkan nama baik. terima kasih.

Jumat, 12:48
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya ingin melunasi pinjaman di aplikasi pinjaman online Tunaikita tidak bisa diakses. Saya sudah mengirim email dan menelpon CS di 1500782 disampaikan sistem masih dalam pemeliharaan padahal tanggal jatuh tempo saya besok. Mohon bantuannya, saya tidak ingin terkena denda.

Jumat, 12:18
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Kepada ojk mohon di tindak lanjuti untuk fintech yg tidak terdaftar di ojk mohon di tindak dong,saya memang telat bayar,tapi semua data kontak saya di teror sma aplikasi2 on line,di fitnah dan di ancam kata2 kasar pula,aplikasi kilat bahagia,sulap kartu,mash banyak aplikasi2 yg meresahkan. Mohon kpd tim ojk utk di tindak lanjuti,karena saya sudah permalukan zma aplikasi2.

Jumat, 12:12
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Pinjol pinjol ini bener2 bikin saya geram karna mereka sudah sebar data sya kesemua kontak2 sya dan nyebar foto vid saya, baru telat 1 hari aja mereka sudah memalukan saya sya mohon perlindungannya mudah2an pinjol pinjon ini ditutup karna sudah meresahkan semua orng
green tuna bunga yg mencekik nyebar data foto vid pribadi sya
poketo memaki dengan kata2 binatang
mas prioritas menyebar data saya
pinjam dong, gali lumbung, jaka redi, go it
mohon bantu sya, sya blm ada uang buat melunasinya jika sya sudah ada pasti sya lunasin, tpi saya malu data sya disebar bunga terus bertambah..

Jumat, 11:57
Ratna Drummond
Website

Saya mau melaporkan tingkah laku DC pinjol tepatnya DANA rupiah DC mereka yg mengatasnamakan GUNAWAN / ANDRE/ CITRA/ AYU.
Awalmulanya data saya di pakai oleh teman saya. Karena sempat terlilit hutang dan tidak ada solusi dan karena iba saya kasi ijin pakai data sayam memang salah saya karena percaya begitu saja dengan teman saya. Sampai akhirnya ketika teman saya keluar kerja karena PHK saya dapat teror dan DANA RUPIAH. dan cara meneror mereka sangat menggangu privasi SAMPAI TELP KE KANTOR TEMPAT SAYA KERJA dan MEMAKI RECEPTIONIST SAYA. BAHKAN KETIKA SAYA MEETINGPUN DI TELPONIN. SAYA COBA HALUSIN DAN RESPON BAIK DAN JELASIN KRONOLIGINYA SI GUNAWAN (DC DANRUP) MALAH MAKI2 SAYA DAN MENYURUH SAYA BAYAR HUTANG TEMEN SAYA. KATANYA KALAU SAYA MAU JDI BAIK JGN SETENGAH2. LAH TERSERAH SAYA MAU BANTUNYA GMNA.. KALAU SOAL HUTANG KAN BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA. MALAH SAYA YG DISURUH TANGGUNG JAWAB. DAN BAHKAN SETELAH SELESAI PERCAKAPAN DENGAN SAYA. SI GUNAWAN INI MASIH NELPON RECEPTION KANTOR SAYA DAN MAKI2.
disini saya mau tanya " hutang piutang apa hubungannya dengan kantor dan stuff lain yg kerja di kantor saya? Boleh menagih tapi harus tau etika. Bukan malah menerror perusahaan dengan apa yg bukan tanggung jawab perusahaan"
Saya mohon ke pada ojk untk bantu sampaikan ke pihak DANARUPIAG TOLONG TRAINEE ULANG dcnya jangan asala memaki orang dan menodong orang. Apalagi sampai menerror tempat kerja yg menurut saya itu melampaui batasan.

Urusan mereka dengan teman saya bukan dengan perusahaann tempat saya kerja atau saya pribada. Sumpah saya muak dengan terror mereka. Apa saya harus mengundurkan diri dari perusahaan agar berhenti meneror saya dgn masalah yg bukan tanggung jawab saya? Mohon dengan sangat. Bahkan teman saya sudah info ke pihak mereka bahwa masih mencari talangan uang.
Karena belm dapat kerja. Tanggapan mereka malah bilang gini "memang mencari uang hanya dengan kerja?" logika saja kalau tidak bekerja giman mau dapat uang. Kalau tidak ada teman atau kerabat yg mau pinjemin dia uang berarti satu2nya cara dengan cari kerja. Dan cari kerja tidak semudah yg mereka bayangkan apalagi teman saya bekas phk.
masak harus ngemis? Atau mencuri. Tetapi pak gunawan ini. Tidk mau tau. Bahkan nyuruh temen saya jual diri. Buat lunasin hutang di pinjol.

Mohon ketegasan dari pihak ojk agar hal kyk gini tidak terjadi. Setiap orang pasti punya hutang. Dan itu pasti tanggung jawab masing2 tpi bukan berarti mereka nerror saya yg tidak tau apa2 dan nerror tempat kerja saya hamya karena saya teman dari yg punya utang.

Jumat, 10:45
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya melaporkan aplikasi
- ali udara / biru udara & yg satu atap lainnya
- uang zaman
- mau uang

- saya di sini merasa terganggu sekali uang zaman sebar data saya & mencemarkan nama baik fitnah .
- ali udara , melakukan pemaksaan , pencemara nama baik fitnah , berbicara tidak sopan , di hari jatuh tempo punsaya di maki2 saya bayar tetap saja di buat malu , tolong tutup aplikas itu
- mau uang ,di aturan mereka jika tidak di respon atau melakukan pembayaran , sebar data & data saya akan di salah gunakan ! saya tidak rela data saya di salah gunakan itu sudah termasuk tindakan kriminal

tolong di tindak lanjuti dengan serius saya sakit hati ! saya tidak main2 rasa sakit hati say yg sudah banyak di fitnah sma 3 aplilasi di atas !

DIIKUTI OLEH