Kepolisian Negara Republik Indonesia

Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 021-72799343 bagdumas_itwasum@polri.go.id
44 menit yang lalu
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Kronologi penipuan online account instagram faeyzajaya_home:
senin, 13-01-2020:
saya mentransfer sejumlah uang rp. 1.415.000 (satu juta empat ratus lima belas ribu rupiah) dari rekening saya atas nama candra kusuma sudirdjat, bank bca dengan nomor rekening 5325064274 ke rekening atas nama tezar prima supriadi, bank btpn dengan nomor rekening 90240017497 untuk pembelian beberapa dekorasi rumah dari account instagram faeyzajaya_home. penjual menjanjikan bahwa resi pengiriman akan diinfokan h+1 setelah barang dikirim dan barang akan tiba ke pembeli maksimal 6 hari dari pembayaran.

rabu, 15-01-2020:
dua hari setelah pembayaran, saya menanyakan status pengiriman barang, tidak ada respon dari penjual.
jumat, 17-01-2020:
empat hari setelah pembayaran, saya kembali menanyakan status pengiriman barang, tidak ada respon dari penjual.

sabtu, 18-01-2020:
lima hari setelah pembayaran, saya kembali menanyakan status pengiriman barang, tidak ada respon dari penjual.
senin, 20-01-2020:
satu minggu setelah pembayaran, saya kembali menanyakan status pengiriman barang, tidak ada respon dari penjual.
sampai saat ini rabu, 22-01-2020 laporan saya buat, masih tidak ada kejelasan dari penjual.

data penjual (penipu online):
nama : tezar prima supriadi
bank account : btpn 9024 0017 497
instagram account : faeyzajaya_home
no telepon : 0823 2171 0033
alamat : jl. kyai haji zaenal mustofa, cihideung satu, tasikmalaya, jawa barat

1 jam yang lalu
Ranto M Sagala
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Selamat pagi, mohon pengawasan dan proses penangan untuk terkait laporan polisi nomor lp/148/yan.5./i/spkt restabes medan tanggal 16 januari 2020, menyang kut anak dibawah umur, yg saat ini terlapor semakin menjadi melakukan pengancaman, penghinaan, sampai korban takut untuk keluar rumah dan menghambat aktifitas sekolah, mohon tindak lanjut yth, bapak kapolda sumut, dan pak kapolres kota medan, supaya penangan dan terlapor bisa diamankan, agar tidak meresahkan lingkungan masyarakat

Minggu, 22:03
Pudan Sind
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Kontak, email, rekening penipu
lowongan kerja tahun 2019 2020
dimuat , 16/januari/2020

kontak penipu :
0852-1117-6727
0852-9805-7782
0852-9805-7787

gmail penipu :
recruitmen.pt.antam.2020
recruitmen.pt.antam.2020@gmail.com

recruitmen.pt.antam.2019
recruitmen.pt.antam.2020@gmail.com

situs lowongan penipu :

https://jobs.smartrecruiters.com/ptanekatambang1/743999704468712-loker-terbaru-administrasi-pt-aneka-tambang

situs ini tanpa pengawasan
di kaitkan pada bumn
badan usaha milik negara

Minggu, 21:21
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Saya warga perumahan sentraland parung panjang, bogor. kami mengeluhkan jalan perumahan kami yg dipakai lalu lalang kendaraan roda 2 masyarakat setempat dengan knalpot modifikasi yg sangat bising dan balap liar di malam hari. tindakan apa yg harus kami lakukan dan kemana kami harus melaporkan keadaan ini agar mendapat bantuan dengan pelarangan knalpot bising dan balap liar?

Minggu, 12:40
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Pak saya mendapatkan anggota polisi kota makassar yang memakai aplikasi gay (hornet), dan mengposting foto dengan memakai seragam polisi saat bekerja, serta menposting foto yang tidak layak. mohon dicari siapakah polisi tersebut dan menindak tegas serta menonaktifkan/ menghapus akun tersebut, karna mencoret wibawa seorang polisi... terimakasih

Jumat, 19:09
Kevin Indrawan Sucipto
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Di jalan ada warga yang ugal" an di jalan tol arah tangerang ke jakarta. sewaktu di jalan dia mengeluarkan baju seragam tentara serta golok. mohon d bantu supaya tidak meresahkan dan mencoreng presepsi ttg apatur negara

Jumat, 11:23
Rohman
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Saya punya motor dirumah cuma 1 tapi saya kena pajak progesif karena motor saya yang pertama dulu saya sudah jual 10tahun yang lalu , pembeli tidak membalik nama.
identitas pembeli sulit saya temukan.
pertanyaan saya...
1.bagaimana cara'nya saya memblokir kendaraan saya yang pertama, yg sudah saya jual 10th lalu sementara identitas pembeli susah di temukan..??

Kamis, 23:42
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 2 hari

Yth. bapak kapolda jabar & bapak kapolda metro jayamohon dengan amat sangat ditindak lanjut & diberantas sarang kampung bandit/curanmor di kampung cilempung - karawang, hari ini motor saya pribadi honda vario warna putih yg bernopol b 3348 szi telah hilang dimaling siang hari ini kamis, 16 januari 2020 didaerah telagasari-karawang disinyalir pelakunya dari cilempung, hal ini saya sudah laporkan ke polsek telagasari...banyak cerita dari warga disini kampung tersebut sangat amat jarang tersentuh oleh aparat, karna untuk membrantas kampung tersebut harus dengan personil polisi yg berjumlah cukup banyak, makanya dengan ini saya menginfokannya setingkat polda.harapan saya, kisah saya ini mau didengar oleh bapak2 kepolisian agar bener2 di berantas sampai akar2 nya kampung tsb, supaya tidak ada lagi korban seperti saya beli motor dengan menyicil selama 3tahun tetapi hilang dalam 3menit.semoga bapak2 atau ibu2 polisi mengerti begitu sakitnya hati saya ini kehilangan motor yg belum lama lunas dari cicilan kredit.terima kasih.

Kamis, 14:27
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Minggu 12 januari 2020, istri melihat via hp postingan akun instagram pegadaian._id yang melelang logam mulia punya customer yang sudah jatuh tempo tidak terbayar. istri mengira akun tersebut adalah akun resmi pegadaian. karena penipu menjual dengan harga murah sehingga membuat tertarik dan info ke suami (saya). tanpa pikir panjang dan macam-macam langsung melakukan transaksi via whatsapp. setelah dana ditransfer, penipu berjanji akan kirim barangnya esok dan akan kirim nomor resinya.
selang 2 hari, selasa 14 januari, ada sms yang mengaku sebagai petugas kargo bandara meminta uang jaminan untuk mengeluarkan barang kiriman (emas) yang kami pesan dari bandara karena disinyalir barang tersebut adalah barang ilegal. ybs sempat menelepon juga. beberapa saat kemudian, admin yang mengurus transaksi juga mengirim pesan whatsapp meminta diangkat jika ada telp yang masuk. dari situ saya sudah mengambil kesimpulan bahwa ini adalah penipuan. saya cari tahu di internet lalu menelpon ke kantor pegadaian. dikonfirmasi bahwa pegadaian tidak pernah melelang barang secara online. pihak pegadaian memberi saran jangan putus kontak dengan pelaku, sambil meminta saya lapor kepihak berwajib. sampai saat ini nomor wa pelalu masih aktif dan merespon chat. belum saya "skak" bahwa dia menipu. menunggu saran dari pihak berwajib.

Kamis, 12:33
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Tidak menggunakan lampu isyarat sein saat berbelok, nopol b2409tks.
korban saya sendiri yg di serempet oleh kendaraan toyota avanza / daihatsu xenia dgn menggunakan id card pt. sinarmas tbk.
kronologis kejadian di daerah bundaran pim dr arah gandaria city, motor saya hanya rusak kecil, pelaku tdk ada etika dan norma berkendara di jln raya.
saya mohon dgn sangat utk pihak berwenang menindak lanjutin kasus saya ini.

DIIKUTI OLEH