Kementerian Hukum dan HAM

Jalan H.R. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan 021-5253004 ext. 362 tuhumas@gmail.com
19 Jan 2038, 10:14
628151785xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

apakah napi sakit dirujuk ke rs luar tdk dapat kamar di bawa lagi kekalapas? Sampai menemui ajal? Itu yang terjadi pada lapas kelas 1tangerang. Apa kebijakannya sekejam itu?

Kemarin, 18:40
628962090xxxx
SMS Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kumham keluhan saya adalah mohon untuk di lacakan untuk sk kemenkumham no ahu-02074.50.10.2014 mohon untuk di cek apakah terdaftar atau tidak karena saya resah terhadap yayasan yang mengatasnamakan SK tersebut, apakah benar SK tersebut terdaftar Di KEMENKUMHAM
terimakasih atas bantuanya

Kemarin, 14:58
Nurhayati Setia Pertiwi
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Kepada yth.,
kantor imigrasi
kantor imigrasi kelas i khusus jakarta barat
jl. pos kota no. 4 kel. pinangsia
jakarta barat 11110

pada tanggal 9 januari 2020 saya membuat paspor untuk 3 orang sesuai kk saya dan sudah wawancara & foto juga, menurut info dari imigrasi akan di sms untuk pengambilan paspor nya selesainya kapan? saya sudah bayar semua nya melalu bni langsung,.mohon kejelasannya kapan paspor saya selesai, dengan rincian nama & kode pemohon sbb :

1. yudhi febriansyah yusuf , kode 1039000000084997
2. nurhayati setia pertiwi , kode 1039000000084995
3. muhammad fathan yusuf , kode 103000000085013

Kemarin, 13:27
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Kenapa kok antrian paspor untuk kota bandung jawa barat saya cek dari jumat tgl 17/1/20 jam 14 sampai minggu, sampai sekarang senin tgl 20/1/20 kok kuning terus?
kapan dibukanya?

kalau memang kuota sudah habis seharusnya kan merah?

tolong lebih jelas keterangannya supaya tidak membingungkan.

mohon info nya
terima kasih.

Kamis, 14:47
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Judul : mohon info status perpanjangan paspor

saya ingin menanyakan status perpanjangan paspor di kantor imigrasi tingkat 1 jakarta utara boulevard kelapa gading dengan kode permohonan 1149000000109298 dan kode billing 820200102697589 atas nama sumihar magdalena. saya melakukan pengajuan perpanjangan paspor tanggal 2 januari 2020 kemudian melakukan pembayaran tanggal 6 januari 2020. berdasarkan informasi yang tertera pada print out permohonan, paspor akan jadi dalam 7 hari kerja setelah pembayaran. namun hari ini 16 januari 2020 saya ke kantor imigrasi untuk mengambil paspor namun diinfokan oleh petugas bahwa "sistem pembayaran dan sistem pusat beda" kemudian saya diminta untuk kirim by whatsapp sigap, namun belum juga menerima balasan. sudah sejauh apa prosesnya sampai saat ini mengingat sudah 8 hari kerja setelah pembayaran? apakah paspor sudah bisa diambil? terimakasih

Rabu, 20:50
628225380xxxx
SMS Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Kumham assamualaikum admin, sudah ada informasi terkait lokasi dan pelaksanaan tes skd cpns kemenkumham

Rabu, 10:43
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Call center ahu online bohong
selamat pagi, saya ingin melaporkan kelakuan ahu online yang sangat tidak mencerminkan pelayanan publik yang baik.
saya menelepon ahu online 14077, sudah sampai ke petugas, tapi seperti hanya mesin dengan komentar: "halo ahu online selamat pagi ada yang bisa saya bantu.. halo selamat pagi ada yang bisa saya bantu... halo bapak/ibu.. halo.. mohon maaf suara bapak/ibu tidak terdengar,silahkan menghubungi kami kembali"

sudah 5 x saya telepon jawabannya sama, padahal saya sudah berbicara dengan suara keras.
ini seperti penipuan bagi penelepon, kami butuh layanan yang cepat dan tepat, bukan untuk dibohongi oleh call center.

tolong ahu online lebih serius melayani dan mudah dihubungi!

Selasa, 21:23
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Nama orangtua di kk saya tidak sama dengan nama orangtua di akte kelahiran/ijazah saya. mohon info solusinya untuk tetap dapat membuat paspor. terima kasih.

Selasa, 21:08
Hafidz Fachrizal
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 6 hari

Status pembayaran voucher fidusia belum berubah
status voucher masih belum bayar

yth. dirjen administrasi hukum umum,

saya telah membayar voucher fidusia melalui atm bank bri dengan rincian :

kode voucher : 820200114005005
nama pemohon : hafidz fachrizal
email pemohon : fachrizal.borneo@gmail.com
nomor hp : 081350975979
tanggal transaksi : 14 januari 2020 09:03:48
tanggal expired
(pembayaran terakhir) : 21 januari 2020 23:59:00
tagihan : rp 50.000
status : belum bayar

mohon bantuannya mengenai konfirmasi pembayaran ini agar dapat melanjutkan proses selanjutnya.

terima kasih

Selasa, 16:48
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Mohon infonya untuk pengambilan paspor yang diwakilkan tapi tidak satu kk bisa apa tidak?
kalau bisa apa syaratnya?
sebab keterangan petugas imigrasi tanjung perak kelas i di wiyung bilang tidak bisa diwakilkan, bila tidak satu kk.
terimakasih.

DIIKUTI OLEH