Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 10110
18 jam yang lalu
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Selamat pagi,

saya ingin menanyakan status pengiriman barang saya yang dikirim dari philipina, dengan nomor resi : rr308013025ph, dari hari selasa tanggal 11 februari 2020 tiba di indonesia, namun sampai sekarang statusnya tidak berubah dan masih jakarta mpc idjktc 2020-02-11 09:08 arrival at inward oe.

pada hari senin, tanggal 17 februari 2020, saya membuat laporan ke pos indonesia melalui pesan via facebook, dan jawabannya akan diinvestigasi,

pada hari rabu siang, tanggal 19 februari 2020 saya coba menghubungi pos indonesia melalui 161, saya mendapat jawaban, barang saya berada di bea cukai lapangan banteng. saya mencoba mencoba menghubungi bea cukai malam, melalui pesan via facebook, setelah dicek via http://www.beacukai.go.id/barangkiriman, resi saya tidak ditemukan, saya mencoba menanyakan kembali kepada bea cukai, jawabannya adalah dokumen belum disampaikan ke sistem bea cukai, posisi barang masih di pos.

pada hari kamis pagi, tanggal 20 februari 2020, saya menanyakan kembali kepada pos indonesia melalui pesan via facebook, saya lampirkan percakapan dengan bea cukai, dan sampai sekarang jawabannya masih dalam tahap diinvestigasi.

sebagai pengguna layanan pos indonesia, saya sangat kecewa, karena ketidak jelasan posisi barang.

mohon laporan ini segera ditindaklanjuti,
terlampir bukti-bukti percakannya

terimakasih

Kemarin, 00:00
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Saya telah melaporkan permasalahan saya ke pln melalui call center 123 dengan no aduan f1hiztl mengenai komplain saya atas pemasangan listrik pln yg mengenai rumah saya dan posisi yang membahayakan saya selaku pemilik rumah, dan kondisi kabel tersebut membawa air masuk ke rumah saya dan kondisi ini sangat mengkhawatirkan saya selaku pemilik rumah, namun dari laporan saya buat di tanggal 15 februari 2020 sampai dengan sekarang 20 februari 2020 tidak ada tindak lanjut dari pln, tanggal 20 februari 2020 saya menelpon lagi ke 123 namun hanya di jawab telah di teruskan ke pln sawangan yang dkt ke rumah saya di bukit dago blok g8-16, namun dari pln sawangan tidak ada merespon sama sekali laporan tersebut, dan juga pemasangan meteran tidak disertai kartu no meteran dari pln, hal ini membuat saya tidak yakin meteran tersebut adalah meteran baru, saya juga sudah meminta kartu saya, dan apabila tidak dapat diberikan agar dipasangkan meteran baru, namun lagi lagi tidak di gubris, apakah seperti ini cara pln menanggapi keluhan pelanggan..

tolong agar staf kepresidenan atau bapak jokowi dapat menegur pln agar dapat segera menindaklanjuti keluhan saya karena ini kondisinya sangat membahayakan saya selaku pemilik rumah.

Kemarin, 23:04
Andi Abuniyo
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Kenapa tidak bisa melakukan pembayaran indihome.? saya sudah bolak balik atm, mobile bangking, indomaret, alfa tetap error terus.? apa ini ada indikasi penipuan dari pihak telkom supaya semua pelanggan bisa kena denda.? dari pagi tanggal 20/02/2020 smpai dengan saya melapor tidak bisa melakukan pembayaran. semua pelanggan di daerah saya mengeluh .

Kemarin, 22:45
Huri Ananda
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Listrik padam di hampir merata di kecamatan paliyan!

Kemarin, 18:41
T Suryadi
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Kepada yth instansi terkait bank bni dan kemenagri tolong kembalikan saldo simpel anak saya lutfi geanessha putra dg nomer rek 0649280489 yg di terima dari program indonesia pintar tgl 11 januari 2018 sebesar rp 450.000 dana tersebut bukanya tidak di ambil akan tetapi disimpan/ditabung di bank bni cabang kota jambi tolong di kembalikan

Kemarin, 17:39
I Dewa Gde Wirya Pranatha
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Tentang: ribet bayar indihome

Hari ini,
Tanggal 20 februari 2020 jam sekitar 18:30 wita
Hari terakhir bayar indihome.

Niat mau bayar indihome
1. Coba bayar lewat mobile banking, percobaan beberapa kali berakhir 100% gagal
2. Coba bayar dengan atm, percobaan beberapa kali di beberapa atm berakhir 100% gagal
3. Coba ini itu, bayar lewat aplikasi link aja, ah ternyata ribet buat akunnya.
4. Coba telpun 147, pengaduan, direspon begini:
(bahasa lisan yg nyangkut di kepala saya)
... Pak, coba aja lagi, anunya sedang dalam antrian...
...dari banknya itu ke sini kan ada antriannya juga...
5. Tidak ada yg selesai dan kelelahan

Bayar via online, hari gini, ada antriannya hingga transaksi gagal berkali kali
Jaman sudah android, teknologi udah 5g

Kalo ini sampai besok blm terbayar, mestinya ada denda.
Kemudian kasus ini x jutaan pemakai di indonesia, wah tambah keren lagi digit uangnya.

Menurut saya:
Yg terjadi kali ini adalah:
Si nasabah telkom ini bukan telat bayar, dia siap bayar tepat waktu.
Tapi sistem penerimaan pembayaran nasabah di telkom yg telat terima uang nasabah hingga beberapa kali transaksi berakhir 100% gagal.
Jadi, si nasabah yg seperti ini tidak layak dikenakan denda?

Data:

No telpun/ no indihome 03614485291
Terdaftar an i made alit wulantara sucipta
Email: ut.idewagdewiryapranatha@gmail.com

Lokasi: jalan tukad petanu gg garuda, denpasar selatan, denpasar, bali

Kemarin, 15:34
Kartoloso
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Mohon penjelasan tentang pelanggarannya. Nama wahimin no id 514600328332 adalah pelanggan sah pln rayon nganjuk jawa timur termasuk korban petugas p2tl pln karena kwh meter sejak tgl 13-2-2020 telah dibongkor oleh petugas pln dengan tuduhkan pelanggaran tidak jelas karena dalam berita acaranya tidak tertulis pelanggaran pasal serta golongan yang tercantum dalam permen serta uud no 30 th 2009 hanya tertulis memindah khw meter serta nilai rupiah sebesar rp 1.329.318 dan apabila dibayar lunas maka kwh meter tidak bisa dipasang kembali atau telah dikeluarkan dari pelanggan pln.dan membayarnya bp baru lagi.keterangan nama pelanggan dan pemilik tetap sesuai disaat tanda tangan jual beli tidak ada perubahan.hanya pindah tempatnya kwh meter aja bukan ganti pemilik dan bukan jual beli kwh meter .

Kemarin, 13:04
Kartoloso
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Mohon penjelasan tentang pelanggaran p2tl atas nama supadi no id 514600913777 sah terdaftar sebagai pelanggan pln rayon nganjuk jawa timur kwh meter /app dibongkor oleh petugas pln dengan tuduhkan pelanggaran memindah khw meter tanpa ijin pln dengan denda sebesar rp 7.626.331,- pelanggaran golongan 4 dan tidak bisa diangsur.

Kemarin, 12:50
628225311xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Assalamualaikum maaf sebelumnya. Saya disini sebagai warga kecamatan jongkong ingin mengadu bahwa kami warga kecamatan jongkong, ingin listrik 24 jam. Karena jika 24 jam akan banyak pertumbuhan ekonomi warga kecamatan jongkong dan akan banyak juga pemasukan pemerintah khusunya kapuashulu. Mohon dipertimbang aduan kami warga kecamatan jongkong.
Wassalam
Terima kasih

Kemarin, 09:50
628211295xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Pagi, saya mau menanyakan apakah saya bisa meminta surat keterangan keberangkatan kereta api? karena boarding pass saya hilang

DIIKUTI OLEH