Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 10110
Kemarin, 11:54
Gianto Sibarani
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Halo,

Saya sedang dalam pengajuan kredit usaha rakyat (kur), saya pengajuan ke dua bank yaitu bank bri dan bank bni untuk mempercepat proses (saya akan ambil proses yg lebih cepat selesainya) namun saat ini saya masih saja dibilang dalam antrean. Baru pengajuan bi checking tetapi tidak di proses - proses. Sudah 2 minggu masih dalam proses antrean. Denger - denger untuk pengajuan kur memang dipersulit oleh bank karena saingan dengan produk - produk mereka.

Apakah wajar jika pengajuan kur ini sudah 2 minggu masih dalam proses bi checking? Atau memang pengajuan saya dipersulit, karena saya juga pernah ditawarkan oleh marketingnya untuk mengajukan kredit mikro yang bunganya gede banget. Untuk bi checking saya, saya jamin lancar semua karena saya sudah melihat laporan kartu kredit saya dan semua lancar.

Minggu, 22:52
Tracksearch
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Dimohon kepada pt pertamina dapat meluaskan layanan cashless bagi pelanggan. saat ini masyarakat sangat dimudahkan akan adanya metode non-tunai.

Minggu, 19:56
Waryadi
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Saya melaporkan kelanggkaan elpiji 3kg di daerah klapanunggal, bogor sudah hampir 2 mingguan susah didapat

Minggu, 16:36
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Biaya pelalubeaan yang dikenakan oleh pt pos indonesia sebesar rp 20.000,- terhadap setiap barang import yang telah melalui pemeriksaan bea cukai sangat tidak adil, khususnya untuk barang dengan nilai/harga sangat kecil. soalnya banyak kasus import barang dari belanja online yang sangat murah sekitar us $ 1 atau bahkan free (contoh dari ali express) juga dikenakan biaya.
ketika pos ditanya kenapa dikenakan biaya pelalubeaan, jawabannya karena sudah diperiksa oleh bea cukai. jadi memang peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pt pos yang rancu. mohon peraturan tersebut diralat dengan mempertimbangkan juga nilai pembelian barang (harga). misal, masak hanya karena sudah melalui proses pemeriksaan bea cukai, barang senilai us $1 dikenakan biaya rp20.000,- ?

Sabtu, 11:30
628131614xxxx
SMS Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kpd yth bapak pimpinan bri. perlu d evaluasi kali" perekrutan petugas lapangan/survey bri simpedes!(simpanan pedesaan). di kcp siborong-borong taput-sumut, layananny rendah skali kwalitasnya, petugasny sok kuasa. tany sana sini,bagian lapangan, silabanlah,nainggolanlah dll . 2 thn yg lalu baik sekalipelayanan d sini. februari 2020 ini sy mau lunasi pinjamn, pinjam lagi.wah, sy kecewa sekali pelayananny. trmksh bpk-ibu .jhony simanjuntak -taput-

11 Feb, 18:47
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Paket saya dengan nomor resi lp158866437sg mohon segera di proses. sudah sejak tgl 10 tertahan di spp jakarta. mohon keefektivitasan dari pos indonesia

10 Feb, 17:16
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Pangkalan gas subsidi 3 kilo untuk masyarakat di jalan mon 7 gampong ilie sering melakukan kecurnagan dengan hanya membagikan 30 tabung gas subdidi kepada masyarakat padahal yang masuk sampai 100 tabung gas.
setiap masuk gas selalu seperti itu, mohon kepada pihak terkait untuk segera menindak lanjuti pangkalan cut yus.

10 Feb, 16:57
Indra Wijaya
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Premium sebagai bbm yang disubsidi harusnya hanya dinikmati oleh kalangan bawah, namun sayangya kalangan menengah ke atas ikut menikmati hal ini sering terjadi di spbu lambhuk, ini tidak adil.
mohon untuk mengurangi hak atas pengguna premium kalangan atas

10 Feb, 16:10
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Saya pelanggan indihome telkom, kenapa di daerah saya, kendari sulawesi tenggara tidak melayani downgrade paket indihome? Saya pelanggan paket triple play, ketika ingin melakukan downgrade paket ke dual play, petugas menginfokan bahwa di daerah saya tidak mengcover layanan utk 10 mbps sedangkan di situs website telkom sendiri menyatakan paket tersedia. Dan juga via twitter aduan saya diarahkan ke plaza telkom namun di plaza telkom tetap tidak proses. Selanjutnya bagaimana? Terima kasih

10 Feb, 10:07
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Kpd pt pertamina, mhn mengatur pembelian bbm dgn menggunakan jeriken di spbu kota palangka raya, karena mengganggu pembeli bbm umum/kendaraan, tks.

DIIKUTI OLEH