Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 10110
17 Feb, 19:59
Anonim
Android Ditutup oleh Pelapor

Saya mohon untuk di seluruh SPBU di DIY agar disediakan pilihan pembayaran via e-money. Hal ini saya rasa sangat penting ketika pelanggan hanya membawa kartu e-money dan tidak membawa uang cash / kekurangan uang cash untuk mengisi bensin, selain juga hal ini bermanfaat untuk mempercepat proses pengenalan pembayaran uang elektronik yang sedang digalakkan oleh pemerintah pusat.

7 Feb, 18:16
Andika Adipura
Website Ditutup oleh Pelapor

Pada tanggal 30 januari saya mengirimkan paket / barang ke kantor pos kota bojonegoro dengan sistem cod tujuan kec.balongpanggang kab.gresik,
mendapatkan nomor barcode/resi 17622032218
dan di terima oleh pemesan pada tanggal 31 januari,
namun hingga sekarang saya membuat laporan ini (7 februari) dana tidak kunjung cair ke rekening pos giro saya,
saya sudah 2x datang ke kantor pos bojonegoro untuk menanyakan dan selalu di jawab "mohon tunggu" oleh customer servicenya,
mohon ditanggapi dan ditindaklanjuti, terima kasih

7 Feb, 08:09
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Berdasarkan id pengaduan sebelumnya #5234972 dari pihak telkom meminta nomor kontak saya, seharusnya berdasarkan nomor layanan, pihak telkom bisa mengetahui kontak saya.. apalagi saya selalu kompen mengenai tagihan ini via call center dan plaza, mereka selalu meminta kontak saya.l dan selalu saya berikan. berikut kontak saya yg bisa dihubungi 0811439883mohon pihak billing wms telkom segera melakukan perbaikan system billing saya..sejak upgrade paket wms telkom dari 20mbps ke 50mbps pada tanggal 05 november 2019, abodemen saya selalu ditagihkan doubel (20mbps + 50 mbps). dan setiap kali saya telpon ke call center 147 selalu diarahkan ke plaza telkom. tetapi di plaza telkom hanya melakukan restitusi tagihan dan tidak melakukan perbaikan di systemnya, sehingga sampai dengan saat ini (tagihan bulan februari 2020) abodemen yg ditagihkan ke saya tetap double (20mbps + 50 mbps).yang seharusnya tagihan normal saya utk 50mbps :abodemen 50mbps = 950.000 dikurangi diskon 30% = 665.000 + ppn 66.500 = 731.500 + materai 3.000 = 734.500diskon 30% yang saya dapatkan adalah diskon flat tiap bulan yg diberikan ke saya selama berlangganan.sejak tagihan bulan desember sampai dengan sekaran abodemen yg ditagihkan ke saya selalu double, sehingga saya tiap bulan harus menelpon call center dan harus ke plaza telkom. tetapi di plaza telkom hanya melakukan restitusi dan tidak memperbaiki system abodemen saya.untuk tagihan bulan februari 2020 ini tagihan wms saya sebesar rp. 1.075.803 dengan rincian sbb :abodemen 1.389.356 dikurangi diskon 30% (416.807) = 972.549 + ppn 97.254 = 1.069.803 + materai 6.000 = 1.075.803mohon dari team billing wms telkom agar melakukan perbaikan abodemen saya sehingga di bulan-bulan berikutnya tidak ditagihkan doubel. dan mohon tagihan wms saya bulan februari ini dilakukan koreksi tagihannya agar saya tidak datang ke plaza lagi utk melakukan komplen tiap bulannya sehingga saya merasa dirugikan karena harus selalu menelpon call center dan selalu ke plaza telkom.cp. 0811439883 nomor layanan : 172316911336

6 Feb, 09:05
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Kur di persulit
saya mau lapor soal pengajuan kur bri atas nama mega triyanih
pengajuan kur bri di persulit.. padahal sertifikat rumah sebagai jaminan sudah ditangan bank.. dan biaya provisi, administrasi serta biaya notaris sudah dibayar cash setelah proses ttd dengan notaris tgl 30 januari 2020.. tapi uang tak kunjung cair.. sudah di trf ke rekening tapi di bekukan dengan alasan harus ada surat tertulis uangnya untuk apa pdahal sblmnya sdh melalui proses panjang dan sudah dijelaskan uangny untuk apa dan usahanya bagaimana.. aneh, katanya harus ada kwitansi pembelian, pertanyaan nya bagaimana kita dapat kwitansi pembelian kalau uang saja blm diterima .. ok.. saya turutin, saya bkin surat pernyataan dgn rincian uang buat kebutuhan apa saja . tp uang blm juga bisa cair, kepala cabangnya seperti mempermainkan kami padahal sebelumnya tdk pernah sperti ini.. sampai officernya bingung krn bnyak complain dr nasabah krn dy blg ini kali pertama dy tahan uang nasabah kaya gini, krn dy blm ada pimpinan cabang pembantu yg baru, makanya langsung diambil alih oleh kepala cabang utama di ciledug .. kalau bgini trs gmna ?? sedangkan uang simpanan sudah dipakai buat bayar administrasi & biaya notaris yang lumayan banyak buat kami, 5jt lebih mohon ditindaklanjuti, ini terjadi di bri cabang karang tengah, ciledug
saya sdh proses notaris di tanggal 30 januari tapi sampai skrg blm cair dana nya .. karyawan karang tengah bilang kalau berkas sudah lengkap di meja pimpinan cabang ciledug, dy pun sudah menghadap tapi sampai skrg blm ada ttd yg keluar dari ruangannya sehingga mereka blm bisa untuk proses pe cairan uang kur saya.. sedangkan tdk ada kejelasan sama sekali knp seperti ini dan sampai kapan.. saya udah mengalami kerugian banyak sekali mulai dari uang administrasi yg sudah saya bayar, uang ruko yang pada akhirnya saya pinjem uang kerabat dulu untuk melunasi krn sdh janji dgn pmilik ruko tapi sampai saat ini ruko yang saya sewa blm bisa dipakai krn memamg blm terisi barang jualan dan blm di renovasi..
mohon sekali agar kasus ini ditindaklanjuti krn pincab ciledug ini seperti menunda nunda pencairan dana kur ke nasabah2 tanpa alasan

5 Feb, 19:54
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Sejak upgrade Paket WMS Telkom dari 20MBps ke 50MBps pada tanggal 05 November 2019, Abodemen saya selalu ditagihkan doubel (20mbps + 50 mbps). Dan setiap kali saya telpon ke call center 147 selalu diarahkan ke plaza telkom. Tetapi di plaza telkom hanya melakukan restitusi tagihan dan tidak melakukan perbaikan di systemnya, sehingga sampai dengan saat ini (tagihan bulan Februari 2020) Abodemen yg ditagihkan ke saya tetap double (20mbps + 50 mbps).Yang seharusnya Tagihan normal saya utk 50mbps :Abodemen 50mbps = 950.000 dikurangi diskon 30% = 665.000 + Ppn 66.500 = 731.500 + materai 3.000 = 734.500Diskon 30% yang saya dapatkan adalah diskon flat tiap bulan yg diberikan ke saya selama berlangganan.Sejak tagihan bulan Desember sampai dengan sekaran abodemen yg ditagihkan ke saya selalu double, sehingga saya tiap bulan harus menelpon call center dan harus ke plaza telkom. Tetapi di plaza telkom hanya melakukan restitusi dan tidak memperbaiki system abodemen saya.Untuk tagihan bulan Februari 2020 ini tagihan wms saya sebesar Rp. 1.075.803 dengan rincian sbb :Abodemen 1.389.356 dikurangi diskon 30% (416.807) = 972.549 + PPn 97.254 = 1.069.803 + Materai 6.000 = 1.075.803Mohon dari team billing WMS Telkom agar melakukan perbaikan abodemen saya sehingga di bulan-bulan berikutnya tidak ditagihkan doubel. Dan mohon tagihan WMS saya bulan Februari ini dilakukan koreksi tagihannya agar saya tidak datang ke plaza lagi utk melakukan komplen tiap bulannya sehingga saya merasa dirugikan karena harus selalu menelpon call center dan selalu ke plaza Telkom.Cp. 08114XXXXX Nomor layanan : 172316911336

5 Feb, 18:59
Alexander Parapat
Website Ditutup oleh Sistem

Melalui email ini saya ingin melaporkan kekecewaan saya atas dilakukannya pemblokiran rekening tabungan Mandiri saya oleh pihak Bank Mandiri dengan alasan dikarenakan adanya tunggakan pada Kartu Kredit Mandiri saya.

Saat ini saya sedang bekerja di luar kota (Jakarta) meninggalkan Istri & anak saya di Medan dan di bulan Februari ini sudah harus membayarkan perpanjangan kontrakan rumah saya, namun saya terkejut ketika ingin melakukan transfer kepada istri saya ternyata rekening tabungan saya di blokir dan beberapa menit kemudian menerima SMS yang menginformasikan bahwa Rekening Tabungan Mandiri saya dihold.

Oleh karena itu saya ingin mendapat penjelasan dari Bapak/Ibu pihak OJK dimana OJK sebagai regulator perbankan, apakah sebuah instansi Bank diperkenankan melakukan pemblokiran rekening tabungan selain karena keputusan atau permintaan “penyidik, penuntut umum, atau hakim" yang berwenang memerintahkan pemblokiran oleh karena diduga terdapat aliran dana yang merupakan hasil tindakan pidana.

Dalam hal ini saya mohon dibantu diberikan penjelasan dan edukasi serta bantuan agar rekening tabungan Mandiri saya bisa dibuka pemblokirannya.

5 Feb, 12:10
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Bis damri jurusan juanda bunder menarik tarif lebih darinyang tertera di karcis yang tertera 40 rb ditarik oleh kondektur 50rb harap dilakukan penertiban oknum oknum yang menyalahi aturan karena saat di tanya bilang ini karcis lama kenapa masih di pakai nama di baju kerja oknum tidak asa ciri ciri pelaku gemuk berkumis rambut berponi kanan.

5 Feb, 08:47
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Security bank BRI cabang kalibaru senen - jakpus berlaku tidak sopan.
Saya sedang menggunakan mesin stor tunai security itu datang terus menyuruh saya untuk berhenti dulu,dengan alasan hendak melakukan breafing pagi.apakah ada wewenang dari pihak BRI untuk tidak memberi ruang ke nasabah ketika akan melakukan breafing.
Tolong bapak gubernur bank BRI untk memberi pengarahan kepada security tersebut

4 Feb, 22:59
Riani
Website Ditutup oleh Sistem

Ingin melunasi pinjaman tetapi sertifikat dari kpr tidak ada

kepada yth,
bank btn

dengan hormat,
kami mengambil kpr di perumahan grand residence setu bekasi melalui kpr btn kantor cabang cikarang bekasi jawa barat dengan unit terletak di cluster hangtuah blok bc 2 no 18, cijengkol, setu,
bekasi, jawa barat 14250. kamis sudah kredit sejak 2016. saat ini kami sedang ada masalah financial dan tidak mampu untuk membayar cicilan, dan kebetulan sudah ada pembeli yg bersedia membeli rumah kami.
yang menjadi masalah saat ini adalah pada saat kami akan melakukan pelunasan dari pihak btn bilang kalau sertifikat shgb maupun ajb tidak ada, dengan alasan pihak developer yg belum menyerahkan ke pihak btn. dari sejak serah terima berkas dan akad kredit tahun 2016 sampai dengan saat ini tgl 04 februari 2020 kurun waktu 3/4 thn seharusnya sudah selesai sehingga kami dapat menyelesaikan kewajiban kami dan mendapatkan hak kami.

kami telah konfirmasi ke bagian kredit btn cabang cikarang bahkan sudah sampai ke btn pusat dan diberi jawaban sertifikat belum jadi dan masih di developer, pihak btn meminta kami yang mengepush pihak developer, kami menghubungi dan mengejar kantor developer atau menghubungi dengan ibu siska yang mengurusi sertifikat, tetapi beliau sangat sulit ditemui, di whatshap hanya centang saja tanpa ada balasan dan ditelepon tidak bs dihubungi tetapi ibu sisca bs menghub kami dr no tersebut
pihak btn seolah olah angkat tangan dengan kejadian ini dan meminta kami sendiri yg mengurus ke developer.
kami sebagai konsumen sangat dirugikan, kami sudah tidak mampu membayar cicilan sementara jika kami tidak membayar kami yang terkena denda dan blacklist bi sedangkan saat ini sudah ada yg bersedia untuk melunasi dengan membeli rumah kami tp pembeli jadi mundur karena kami tidak memiliki sertifikat.

untuk itu melalui media ini kami mohon dengan sangat kiranya dapat dijembatani agar sertifikat rumah yang menjadi hak kami bisa segara kami dapatkan.
kami sudah berusaha melaksanakan kewajiban kami dengan membayar cicilan dan kalau terlambat kami kena denda bahkan kalau terlambat diteror tetapi giliran kami akan menyelesaikan kewajiban kami dan meminta hak kami hasilnya begini... sebagi konsumen kami sangat dirugikan.

demikian dari kami mohon dapat segera ditindaklanjuti....terima kasih

tutup

perumahan

4 Feb, 19:03
Yohanes Wijaya
Website Ditutup oleh Sistem

Saya pengguna bank btn.saya tadi siang transfer uang ke maybank Rp. 1100000 melalui mbanking btn.pada saat transfer muncul kata error hubungi bank btn terdekat atau cs btn.saya cek alhasil saldo saya berkurang Rp. 1100000. Padahal uang belum terkirim ke tujuan. Tolong kembalikan lagi uang saya. Ini kejadian sudah 2x. Mohon cepat respon pihak btn.saya butuh uang tersebut.yohanes wijaya. Pasuruan Jatim.

DIIKUTI OLEH