Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 10110
Kemarin, 22:02
Siska Ukhti
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Lapor, penjualan gas elpiji 3 kg bersubsidi ditoko ahmad alamat dusun harapan desa lalang jaya kec. Manggar kab. Belitung timur melebihi het yaitu dijual 25ribu pertabung, sementara het nya 22.500, mohon ditindaklanjuti, terima kasih.

Sabtu, 22:40
628578465xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Assalamualaikum, ka apakah saya boleh meminta info terkait jadwal keberangkatan kereta dari stasiun rendeh ke stasiun cimahi?

Sabtu, 15:42
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Saya ingin melapor , saya liat di spbu pertamina pangeran jayakarta ada banyak transaksi pengisian bensin memakai drum kosong.
spbu pertamina , menerima pengisian drum itu.
maka saya sebagai konsumen melihat sering nya pasokan bahan bakar yang tidak tersedia seperti premium.mohon di tindak lanjutin untuk spbu pertamina
pangeran jayakarta. terima kasih.

Jumat, 23:05
Ratih Ariyani
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Mohon kepada telkom indonesia agar memperbaiki sinyal di sekitar cikupa, khususnya daerah perumahan citra raya bizlink yang mana sinyal hanya ada sekitar 2 bar dan tidak stabil.

Jumat, 16:10
Ebil Bramayo
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Nama Saya Ebil, saya ingin melaporkan tindakan sewenang2 pihak Bank Mandiri terhadap Nasabahnya.
Pada tanggal 10 Oktober 2019 ketika saya seharusnya mendapatkan hak saya sebagai pekerja berupa gaji, ternyata gaji saya tertahan ( di Endapkan ) Oleh pihak Bank Mandiri
Tanpa ada persetujuan ataupun pemberitahuan sebelumnya.
Karena saya di duga mempunyai kewajiban kartu kredit, setelah saya check data ke pihak CS Bank Mandiri pusat, pertama kali saya di nyatakan bersih karna data saya tidak terdapat dalam base penerima kartu kredit bank mandiri
Dengan pengaduan No Tiket : 1910110000178
Tetapi setelahnya untuk membuka blokiran tersebut saya di wajibkan untuk konfirmasi dengan bank pembuka rekenin mandiri yang di endapkan tersebut yaitu Mandiri cabang Bekasi dengan no Tlp. 021-88854988
saya hubungilah pihak bank pembuka rekening, kemudian saya di perintahkan untuk menghubungi Bapak Budi H selaku pihak yang bertanggung jawab atas pengendapan tabungan saya tersebut dengan no tlp.022-4202708.
Beberapa kali saya harus di alihkan , tetapi saya ikut setalah no tlp atas nama Bapak Budi H ini saya hubungi ternyata saya di hubungkan dengan staffnya yang bernama Luna,
Di sini saya jelaskan segala keluhan saya dan di suruhnya membuat surat sanggahan bermaterai 6000 rupiah, beserta KTP, KK , Akte kelahiran ( saya belum sempat kasih ),dan domisili
Kejanggalan lagi terjadi ketika surat sanggahan ini harus saya buat dan kirim ke no whatapp sodari Luna, dan saya menanyakan ke beliau apakah boleh saya menerima surat tagihan terlebih dahulu karna saya merasa
Kalau saya harus mengakui apa yang tidak saya ketahui.
Sampai laporan ini saya tulis pihak bank mandiri belum atau tidak mengirimkan surat tagihannya, lalu saya bertanya apakah benar itu data saya, ibu Luna Menjawab iya, coba kirimkan Detail data saya karna saya di nyatakan bersih pada awalnya kemudian saya di duga, berarti ada kejanggalan, Beliaupun enggan mengirimkan dan menyuruh petugasnya yang lain bernama Lisa, disini lisa menerangkan bahwa perbedaan terdapat pada no KTP dan Tanggal Lahir, hal yang pasti sangat rahasia dan hanya saya sendiri yang mempunyai nya, tetapi Ibu Lisa it uterus menyuruh saya untuk mengakui bahwa yang di tuduhkan ke saya itu benar adalah tunggakan di haruskan mengirimkan semua permintaan, lalu saya tanya mengenai surat sanggahan,
Namun sodari Lisa menjelaskan bahwa surat sanggahan hanya di buat di cabang, bapak hanya di minta membuat surat laporan,
Saya kebingungan lagi, saya tanyakan kembali ke ibu Luna setelah lama berdebat ternyata saya di suruhnya membuat surat pernyataan, yang berisi bahwa saya akan membayar seluruh jumlah tunggakan jika saya di nyatakan yang mempunyai kartu kredit itu, saya berfikir, data yang berbeda juga mereka paksakan untuk sama dengan alas an bahwa saya benar yang menerimanya.
Mohon kiranya pihak OJK atau pihak yang berwenang dapat membantu saya dalam pengembalian dana saya kepihak Bank Mandiri

Update : sekarang jadi dua rekening saya yang di endapkan ( 1. Sisa gaji dari perusahaan sebelumnya, 2. Gaji dari perusahaan saat ini )

Update setelah tindak lanjut laporan
Adanya perbedaan data saya dengan data base bank Mandiri :
1. No. KTp
2. Tanggal Lahir
3. Alamat lengkap
4. Surat pemberitahuan kewajiban dari bank dengan nama pemilik Kartu Kredit berbeda bukan nama saya
Terima kasih

Jumat, 10:50
628122577xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Moho info, apakah untuk regristrasi tiket reduksi, bisa kita lakukan di stasiun tawang semarang? karena kita dari pati. trimakasih ( bp budiyono)

Jumat, 10:05
Moch Kahfi Fergian
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

1. pada tanggal 03 Februari 2016 pinjaman dikabulkan oleh pihak unit BRI Gatot Subroto Bandung berupa produk pinjaman BRIGUNA KARYA ANUITAS (TNI) dengan nomor Putusan Bank B.313/755/2/2016 yang di tandatangani oleh KA Unit BRI Gatot Subroto sdr. Ricky Hamzah
2. Dokumen yang menjadi jaminan adalah, SK Pertama ASLI, SK Pangkat Terakhir ASLI dan ASABRI ASLI pada berkas pinjaman dengan nomor induk 6516
3. pada tanggal 19 Februari 2019 saya melakukan pelunasan pinjaman beserta biaya administrasinya dengan bukti penyetoran nomor 0755-01-006356-10-5
4. dengan telah lunasnya semua administrasi yang dibayarkan pada point 3, saya bermaksud mengambil berkas yang menjadi jaminan yg dijelaskan pada point 2, tetapi dari pihak BRI Unit Gatot Subroto meminta waktu pengumpulan berkas s.d bulan Mei 2019 dikarenakan alasannya berkas masih tercampur dan masih dicari.
5. bulan mei 2019 saya kembali meminta berkas, namun kembali pihak Bank meminta waktu sampai dengan bulan Agustus 2019.
6. bulan Agustus 2019 saya kembali meminta berkas , namun sampai saat saya melaporkan hal ini dokumen belum ditemukan.
7. saya sebagai konsumen baik bank BRI yang telah mengikuti aturan dari pihak Bank merasa dirugikan atas terjadinya hal ini. dimohon dengan segera dokumen saya dapat dikembalikan, karena tidak masuk akal pencarian dokumen menghabiskan waktu sampai dengan 8 bulan.
8. hal ini tidak mencerminkan dari Motto Bank BRI yang Integritas, profesionalisme, Kepuasan nasabah, Keteladanan, Penghargaan kepada SDM

Jumat, 09:43
Siti Nurasiah
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Listrik saya dari bulan ke bulan selalu naik, dan bulan kemarin naiknya sangat besar. padahal pemakaian dari bulan kebulan masih sama. mohon bantuannya.

Kamis, 20:23
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Kpd yth.
menteri bumn

sdh sekitar 1 bln ini, lampu pln di kab.buton utara sultra mengalami gangguan yg luar biasa.
1. lampu mati tanpa ada pemberitahuan dr pln setempat
2. lampu mati dlm 1 hari bisa 6-8 kali dan tdk beraturan
3. ketika lampu menyala, teganganx tdk sampe 200 volt, sehingga mesin pompa air, ac, mesin foto copy dll tdk bisa difungsikan
4. akibat mati lampu yg tdk beraturan dg tegangan rendah, byk alat2 elektronik masy.yg rusak
5. akibat dr semua pemdaman lampu yg tdk beraturan tsb di atas, telah menimbulkn kerugian yg luar biasa vagi masy.dan home industri.
petanyaanx,
1. sampai kpn pihak pln akan merugikan masy.spt ini.
2. kemana masy.hrs meminta pertanggungjwbn kerugianx, apakah pln mau menggantix...
tlg sekali lagi tolong perhatianx, jgn hanya tau menaikn tdl dan memaksa denda keterlamvatan pembyrn masy.smtr layanan pln sendiri amburadul.
3.

Kamis, 12:03
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Bandung. 10 okt 2019.
selamat siang, mohon penjelasan lama waktu dibutuhkan antri klaim ansuransi pt taspen jabar, sudah 2.5 jam blm dipanggil, pertama datang ngambil antrian no 25 jam 09.33 wib. no cs yg dilayani 16. sekarang no cs 22, blm terlayani juga. cs 13 meja. tks

DIIKUTI OLEH