Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 10110
9 jam yang lalu
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Selamat siang, saya ingin melaporkan bahwa pelayanan di rs pelni jakarta barat sangat mengecewakan khususnya perawat2 yang kurang sopan santun dan terlihat tidak ikhlas dalam melayani, pada hari ini selasa 21 januari 2020 , adik ibu saya sebagai keluarga pasien dsitu meminta tlong untuk mengganti popok tetapi perawat malah bersikap judes atau seakan buakn bagian dari tugas dia sbg perawat, yang kedua kalau sudah menasuki jam malam perawat tidak bisa dimintai tlong dalam bentuk apapun untuk pasien dengan alasan sedang apada tidur, mereka melupakan tugas mulia mereka sbg perawat dengan lebih mementingkan alasan pribadinya, saya minta tolong hal ini agar disikapi secepatnya karena menyangkut kesehatan dan nyawa orang lain, terimakasih

10 jam yang lalu
628577652xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Kepada yth PT KAI saya melaporkan ada kerusakan di alrm perlintasan kereta api di jl re Martadinata no 7 Bogor di bawah flyover sampai detik ini masih berbunyi tidak berhenti, mohon perhatiannya untuk segera di perbaiki demi keamanan anak anak sekolah dan masyarakat sekitar terimakasih.

Kemarin, 17:27
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Saya mengalami kerusakan barang saat mengirimkan 2 paket lewat pos indonesia pada 27 juli 2019 dan sudah mengirimkan sampai tiga kali surat pembaca di ruang publik, diantaranya detik.com, mediakonsumen.com, dan lapor dengan id 5179340 namun sampai 6 bulan lebih masalah ini belum selesai juga karena tak kunjung mendapatkan ganti rugi ongkos kirim (ongkir). padahal kerusakan sebagian untuk paket yang membeli asuransi seperti saya dijanjikan akan mendapatkan ganti rugi ongkos kirim sampai lima kali atau lebih sesuai peraturan yang beredar luas yaitu kd.65/dirut/0812 perihal jaminan ganti rugi surat dan paket dalam negeri.
namun baru-baru ini pos indonesia secara tiba-tiba mereka mengatakan bahwa peraturannya sudah berubah. anehnya, para karyawan pos indonesia seakan tidak kompak karena nomor peraturan baru yang diungkapkan tidak sama antara satu karyawan ke karyawan lain sehingga muncul dua nomor peraturan yang berbeda. lucunya lagi, dua "peraturan pengganti" yang berbeda ini sama sekali belum terindeks google/internet. juga, skripsi/jurnal yang disinyalir baru saja terbit ternyata tidak menggunakan peraturan-peraturan baru tersebut sebagai referensi, justru masih memakai peraturan lama.
sebelumnya salah satu laman di website di pos indonesia ( https://www.posindonesia.co.id/id/content/43 ) memuat bahwa kiriman internasional mendapat ganti rugi ongkos kirim namun saat diekspos, tiba-tiba link itu tidak bisa dibuka dan ketika dicek lagi, mendadak ada tambahan informasi bahwa ganti rugi tidak berlaku bagi pelanggan yang barangnya rusak sebagian (seperti barang saya).
saya memang orang awam tapi sepertinya ada yang aneh. kalau memang ada peraturan baru yang menggantikan peraturan lama lantas kenapa nomor peraturannya tidak konsisten? kenapa "peraturan baru" ini tidak terindeks di mesin pencari? lalu kenapa skripsi/jurnal terbaru yang seharusnya memakai sumber resmi masih memakai peraturan lama? kenapa juga isi ganti rugi kiriman internasional di website pos indonesia sempat tidak bisa diakses lantas mendadak diubah? ini tidak masuk di logika pemikiran saya.
padahal saya sudah membayar asuransi untuk ganti rugi untuk masing-masing paket, dan nilai ganti rugi ongkir rasanya tidak sebesar itu, jadi kemana ya hak saya itu?
sebagai customer pos indonesia selama 6 tahun lebih, saya sangat tidak puas dengan penanganan kasus ini yang telah berjalan selama 6 bulan lebih. saya harap ada pihak dari kementrian bumn yang bisa ikut membantu agar ganti rugi ongkos kirim saya dapat segera diberikan sesuai dengan peraturan yang sudah familiar yaitu kd.65/dirut/0812 perihal jaminan ganti rugi surat dan paket dalam negeri.
terima kasih.

Kemarin, 16:55
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Selamat sore bapak/ibu?

nama saya: harry setiawan, jenis kelamin: laki-laki, alamat: david cell (sebelah timur rumah makan lukito-soto ayam kremes-soto ayam geprek). jl. diponegoro no. 39 parakan, kab. temanggung, jawa tengah, 56254. alamat email: harrysetiawan777@gmail.com. no. telp: 082137986363.

saya beli buku di tokopedia dengan nama pengirim: ramone store (dari kota administrasi jakarta timur) dengan menggunakan pos kilat khusus dengan no. resi: 16956326371. harga barang rp 20.000 dan ongkir rp 23.000.

pada tanggal 14 januari 2020, barang pesanan saya telah ramone store kirim ke alamat saya di kota parakan. biasanya estimasi pengiriman 2-3 hari. tapi sampai hari ini (tanggal 20 januari 2020), barang pesanan saya, belum saya terima.

kenapa lama sekali ya barang tersebut belum saya terima? mohon bantuan dari bapak/ ibu. terima kasih.

Kemarin, 14:19
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya ingin menanyakan untuk pembayaran pensiun terusan ayah saya kenapa sampai januari ini belum kami terima juga ? padahal ayah saya meninggal dari bulan september . saya sudh mendaptkan sk pembaran pensiun terusan yang harus dibawa ke bank bjb krna ayah saya menggunakan bank tersebut, tapi katanya belum bisa dibayarkan karna menunggu asuransi melunasi dlu kredit ayah saya. mohon bntuannya . terimakasih

Kemarin, 12:40
628218036xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Ndisiplinkan lagi para petugasnya. sehingga tidak menimbulkan kekecewaan masyarakat kota palembang.
wassalammualikum wr wb.ahui. bagi saya uang 50 ribu itu sangat berharga. kejadiannya di halte asrama haji dengan tujuan halte polrestabes jakabaring. saya harap pt kai dapat membalian sebesar 50 ribu rupiah. saya adalah seorang mahasiswa yang merantau ke kota. dan baru beberapa kali naik lrt, sehingga tidak banyak yang saya ketassalammualaikum wr wb.
nama saya mareska karenina putri. saya ingin menyampaikan keluhan saya karena petugas loket lrt salah memberikan nominal uang ke

Kemarin, 05:58
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Pagi, mba saya hani mau tanya saya sedang menunggu tf dari pt kai mengenai pembatalan tiket saya, apakah pasti masuk ke atm saya? krena saya hrus ke jawa klo blm masuk juga bisa di wakilkn dengan kaka saya untuk pengambilan uang di loketnya ?? mohon tanggapannya ? terims

Kemarin, 23:46
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Hari ini area kalselteng terkena pemadaman lampu. dengan alasan gangguan akibat petir. masalahnya sudah padam sejak jam 5 sore, tanpa kejelasan kapan akan menyala. laporan ke akun instagram resmi pln kalselteng juga tidak ditanggapi. bisa dilihat banyaknya keluhan masyarakat di sana. di kalselteng sering sekali pemadaman seperti ini, mohon bantuannya cek kinerja pln kalselteng pak.

Minggu, 18:13
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Di banjarbaru utara, komet, tepatnya daerah belakang museum dalam bulan ini sudah 2x listrik padam berjam-jam tanpa ada pemberitahuan apapun. kinerja pln kalsel sungguh mengecewakan

Sabtu, 17:38
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Tipuan lowongan kerja berkedok
Pt antam dan pt inalum

Kontak penipu :
0852 1117 6727 bagian kedok ala jasa traveloka

0852 9805 7787 bagian kedok untuk registrasi

Website penipu berkedok: depnaker_
Subdomain ganti ganti.

Nomor web terdaftar dgn nomor 085641111111

Email / mail penipu :
1.
Recruitment.pt.antam2020@gmail.com

2.
Pt-inalum@worker.com

Rekening penipu :
Bank mandiri
Atas nama : gilang ramadhan

Peristiwa tahun 2020.

DIIKUTI OLEH