Kejaksaan Agung Republik Indonesia

Jalan Sultan Hasanuddin No. 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 021-7221269 humas_puspenkum@yahoo.co.uk
Selasa, 13:24
Anonim
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

1. sudah lewat waktu istirahat siang, tapi loket pelayanan tilang kejaksaan jaktim belum juga buka dan melayani2. terlalu makan banyak waktu (ada yg harus datang 2 hari)3. desain sistem lebih efektif agar lebih cepat dan efisien

10 Jan, 08:08
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon d tindaklanjuti berita ini apakah benar, dan apabila memang benar mengapa hanya untuk 1golongan saja. sedangkan di indonesia mengakui 6 agama

2 Jan, 18:56
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Medan, 2 januari 2020
kepada yth,
bapak presiden ri joko widodo

menyusul surat saya terdahulu, untuk itu saya mohon tindak lanjutnya guna keadilan bagi saya agar bapak presiden ri memperhatikan saya sebagai rakyat indonesia yang baik dan taat hukum.

perihal kasus no. 2764, http://sipp.pn-medankota.go.id/index.php/detil_perkara , nama terdakwa suriyani alias ani di medan sumatera utara, saya selaku korban nelly merasa di rugikan amat karena sudah banyak menghabiskan waktu saya mengurusi kasus ini kemana mana tapi uang saya 1 sen pun belum balik dan jaksa penuntut umum menuntut hukuman terlalu dikit. itu juga kena 2 pasal di dalamnya. 2 tahun
di kurangi lagi jadi 1 tahun 9 bulan oleh hakim . belum lagi seandainya dia urus pembebasan bersyarat lagi. mungkin lebih kurang bulan februari udah keluar. dan jaksa penuntut umum mengapa menuntut dengan hukuman yang sangat kecil dan ringan sekali. itupun tanpa sepengetahuan saya. saya udah pernah kirim surat pengaduan sebelum melalui jne. maupun email. bagaimana ya jawabannya. dengan tuntutan hukuman yang kecil dan ringan oleh hakim dan jaksa penuntut umum pak fauzan arif nasution, hal ini memungkinkan mendorong anggota masyarakat lainnya untuk berbuat keji dan jahat. maksudnya mereka yang hendak berbuat jahat tidak merasa takut lagi dengan sanksi hukum yang di terimanya.

mohon bapak presiden ri bisa perpanjang masa hukuman seberat beratnya untuk terpidana suriyani alias ani. jika bisa 15 tahun atau seumur hidup. dan saya pernah mohon jaksa penuntunt umum untuk memberikan hukuman seberat beratnya dan naik banding tapi pak jaksa penuntut umum tidak naik banding. malah saya tanya hasil putusan itu berapa lama selalu di rahasiakan dan tidak di beritahu. bahkan salinan putusan dari pengadilan juga saya tidak terima. sidang 1 dan sidang 2 ada hadir sebagai saksi dan saksi lain juga ada yang hadir. utk sidang putusan yang menjadi hak saya untuk tau itu saya tidak dapat. dan saya juga tidak di beritahu bahkan sewaktu berkas di kembalikan saya menanyakanmya juga tidak di beritahu. bahkan sebelum sidang putusan itu saya juga ada aktif hubungi terus jaksa maupun asistennya bernama malik tapi tidak di jawab. mohon di tindak lanjuti. bahkan untuk salinan putusan ke pengadilan negeri saya pernah minta sama bagian panitera pidana umum loket di pengadilan negeri di suruh cari jaksa lagi. sedang jaksa aja di hubungi selalu menghindar.

terima kasih.

nelly

085105025375
nellyrise982@gmail.com
nellyrise.99@gmail.com

bolehkah jawaban nya di emailkan dan di hubungi ke kontak no hp saya.
sebelumnya saya juga sudah pernah kirim surat pengaduan. bagaimana ya tanggapan bapak presiden ri untuk keadilan saya?

peraturan di buat manusia dan hanya manusia lah yang bisa merubah itu. berikan saya mujizat tuhan dari tangan bapak presiden ri.

12 Des 2019, 12:58
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Lapor pak saya dalam pengurusan tilang tetapi masih ada praktik calo didepan kejakasaan negeri medan sementara ada pamplet menyatakan dilarangan calo
bagaimana solusi tepat dalam mengahadapi praktik calo liar?

6 Des 2019, 05:36
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada,yth
Kejaksaan agung republik indonesia (kejagung)
cq. janwas

salam revolusi mental!
kami sangat berharap kepada bapak kejagung ri yang baru bisa menindaklanjuti pengaduan kami dan laporkan dugaan pekerjaan proyek lapangan futsal fiktif dengan dugaan kerugian negara mencampai rp. 600.000.000 ( enam ratus juta rupiah), kami telah laporkan kasus ini ke kejaksaan negeri bantaeng laporan nomor : 2232/dpd-p.lira tertanggal 20 april 2018, terkait proyek pembangunan lapangan futsal fiktif tahun anggaran 2017
untuk selengkapnya laporan kami terlampir, akan tetapi hingga detik ini belum ada tindaklanjut laporan kami, kami sangat berharap janwas bisa turun memeriksa oknum jaksa yang bermain dalam kasus proyek pekerjaan lapangan futsal fiktif, dan yang lebih membuat miris kami menduga adanya pemberian satu unit kendaraan dinas dd 85 ff untuk pengamanan kasus pembangunan lapangan futsal fiktif t.a 2017, singakat kronologi raib/lenyapnya mobil toyota kijang inova dd 85 ff yang digunakan sebagai kendaraan operasianal oknum jaksa, sejak kasus ini bergulir hingga oknum jaksa pindah tugas dan mobil tersebut lenyap entah kemana dengan di tandai dengan dipetikemaskan kasus lapangan futsal tersebut.

1 Des 2019, 05:49
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth; pengelolah lapor,
Saya mengetik pengaduan di e lapdu kejaksaan agung ri, berhasil. Tetapi tidak bisa memantau perkembangan tindak lanjut karena email konfirmasi tidak di kirim. Mohon solusinya.

22 Okt 2019, 10:51
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Layanan di pengadilan negeri jakarta timur ruang sidang ali said tidak jelas informasinya dan jadwal sidang sangat tidak tepat waktu.
sidang ke 1 : 10 oktober 2019 jadwal sidang mulai seharusnya pukul 9, tetapi baru diinformasikan hakim tidak ada pada pukul 10.37
sidang ke 2 : 22 oktober 2019 pukul 10, tetapi hingga 10.50 ruang sidang masih tidak ada kejelasan kapan sidang dimulai.


pelayanan sangat bobrok! harus segera benahi!

8 Okt 2019, 16:22
Wendi Ristanto
Android Ditutup oleh Pelapor

Saya melaporkan lamanya proses pengadilan cerai di PA tigaraksa saya yg sudah berjalan 7 bulanan tanggal 31 Juli 2019 saya sudah dapat putusan namun sampai sekarang belum ada juga panggilan ikrar.hari Kamis kemarin saya datang ke pengadilan tanggal 3 Oktober bertemu bagian informasi menanyakan kenapa sudah 2 bulan putusan cerai tapi belum ada jadwal cerai kemudian saya di arahkan ketemu dengan Bu nur Aini. Namun setelah menunggu dari jam 13.00 sampai jam 16.00 beliau tidak datang dengan alasan ke bank dan mobil masuk bengkel. Merasa kesal saya meninggalkan no TLP dan berharap akan dihubungi ternyata tidak. Hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 saya TLP ke PA Tangerang setelah berkali2 cuma di reject dan lagi2 Bu nur Aini bilang dia cuti..sampai hari ini juga 8 Oktober 2019 PA tigaraksa tidak bisa dihubungi dan slalu direject..entah apa yg harus saya lakukan jika Bu nur Aini sendiri susah ditemui dan PA tigaraksa tidak memberi solusi kapan ikrar talak saya..mohon bantuannya terimabkasih

3 Okt 2019, 17:34
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tanggal 3 oktober 2019 kira2 jam 18.00 mobil tahanan minibus dinas kejaksaan negeri kalimantan selatan da 841 a sepanjang jalan menuju kantornya membunyikan klakson cuit-cuit dan menyalakan lampu kelap-kelip minta semua kendaraan lain menyisih. sebagai sesama pengguna jalan, saya merasa terganggu. saya bisa maklum seandainya mobil sedang bertugas membawa tahanan misalnya. tapi saya lihat mobilnya tidak mengangkut siapa2 kecuali sopir dan petugas di depan. saya yakin juga tidak sedang menjemput siapa2 karena sudah magrib dan kantor tampak kosong. kejadian seoerti ini saya temui berkali2 sebelumnya. apa memang keistimewaan di jalan itu secara hukum melekat pada mobil itu setiap saat apapun kondisinya?

26 Sep 2019, 11:50
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Asalamulallaikum wr.wb.
hal: kinerja kejati jawatimur yang kurang kooperatif terhadap pelayanannya.

bersama ini saya sampaikan kronologi permasalahan sebagai berikut:
1. kami telah melakikan laporan pengaduan adanya dugaan tindak pidana korupsi pada proyek penunjukan langsung pokir dprd kabupaten trenggalek di kejaksaan agung khususnya di jampidsus. untuk prosesnya 1bulan telaah dan verifikasi setelah akhirnya kasus di proses dan di limpahkan ke kejati jawa timur. dengan no surat ,r.559/f2/fd-1/9/19. pada tanggal 04 september 2019.
2. setelah pelimpahan tersebut di atas kami mencoba menghubungi kejati jawa timur untuk menanyakan perkembangan kasus kami yang telah dilimpahkan oleh kejagung ( jampidsus ) namun disinilah permasalahannya, karena kami hanya diputar-putar untuk menghubungi bagian pidsus dengan no telp. (031)8290450 akan tetapi tidak bisa di hubungi hanya fax, kemudian kami telepon lagi ke call center kejati jawa timur dengan no telp. (031) 8291066 dan minta bantuan untuk penyelesaian permasalahan kami terkait perkembangan surat pelimpahan tersebut di atas, namun juga tidak dapat membantu dan di berikan nomor kabag tu dengan no telp. (031) 8294947 namun tidak di angkat dan proses seperti itu sudah berlangsung sejak tangal 04 september 2019 lalu sampai sekarang 26 september 2019.

oleh karena hal tersebut di atas pertanyaan kami sebenarnya itu kejati kerjanya apa kenapa bisa seperti itu dan saya meminta bantuan disini untuk menyelesaikan permasalahan sesuai kronologi yang sudah saya sampaikan.
terimakasih atas bantuannya.

DIIKUTI OLEH