Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang

5 Agu, 14:33
Eki Gunawan
Website Ditutup oleh Sistem

Telah terjadi tidak pidana pemerasan di desa kampung melayu barat, kecamatan teluknaga, kabupaten tangerang, sehubungan dengan saya sedang ada renofasi rumah dan buat kontarkan, oknum mencoba memeras dengan awal meminta di bulan juni sebesar 2 juta rupiah, dan terakhir oknum ini bpk. rosid hanya meminta 200 rbu. ini sangat mengganggu saya dalam melakukan aktivitas, slsetau saya wilayah saya bukan kawasan pergudangan maupun industri kenapa ada oknum yang meminta uang sebagai dalil uang 'kepala kuli', dan ini harus di berantas dan merugikan saya dalam aktivitas bongkar barang, mohon #dishumasporli #kpk #porli #polsek #porles bertindak guna membuat wilayah saya bebas dari pungli..
atas perhatian dan tindak lanjutnya saya ucapkan terima kasih.

21 Mei, 04:37
Supriadi
Website Ditutup oleh Sistem

Kampung gili desa tegalangus kec teluknaga .telah merasa di di racun dengan asap pembakaran komponen bekas komputer kami sudah ngadu sama pak lurah tapi gak di tanggapin.tolongin kami pak ibu . kasihan anak 2 kami tiap malam menghirup udara yg bau pekap itu kami sekeluarga bisa mati perlahan tolongin kami .kami mohon pak ibu tolongin kami .kami mohon bantuan bapak ibu kami mohon tolong kami

13 Sep 2018, 23:13
Anita Kurniati
Website Ditutup oleh Admin

Saya ingin lapor masalah pembuatan EKTP yang saya buat dari bulan Juli 2017 dengan pegawai yang mengurus a/n SIDATUL UYUN,M.SI di kecamatan Teluk Naga Tangerang sampai bulan September 2018 dan sampai KTP manual saya sudah tidak aktif belum juga selesai bahkan tadi siang saya datang untuk tanya e-ktp sudah jadi apa belum malahan saya disuruh urus sendiri ke kabupaten seharusnya itu tugas dia sebagai pegawai kecamatan, kalau ujung-ujungnya saya urus sendiri lebih baik dari awal saja saya langsung datang ke kantor kabupaten dan tadi siang juga ada seorang ibu sama mau minta Ektp yang belum jadi juga ibu itu sudah 2 th katanya belum jadi ektpnya,,yg parahnya lagi ibu itu dimintai tarif dengan harga yg sudah ditentukan Rp 250.000/org.

Tolong ditindak lanjuti mengenai pelayanannya dan pungli dikantor kecamatan teluk naga bila perlu sidak tempatnya,karena karyawannya pun kalo datang kekantor siang,karena kalo kita dteng jm 9 biasanya kantor masih sepi.

15 Mei 2018, 13:47
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Di kompleks Perumahan Mutiara Garuda Teluknaga Kabupaten Tangerang, digunakan oleh para pedagang untuk berjualan dijalanan dan tempat atau lahan kosong . Dimana warga tidak setuju dengan adanya kegiatan tersebut. Karena komplek ini sudah dikuasai oleh ormas "Pemuda Pancasila", yang semena-mena mendirikan dan mengizinkan para pedagang berjualan di wilayah komplek dengan mendirikan tenda-tenda. padahal warga tidak mengizinkan yang menyebabkan ketidaknyamanan dan keamanan wilayah komplek terganggu. Mohon kepada pihak terkait untuk ditindak secepat cepatnya.

8 Mei 2018, 13:38
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kepada kelurahan Dadap Tangerang Teluk Naga untuk memperhatikan jalanan di Komplek perumahan Villa Taman Bandara Dadap Tangerang dari pintu masuk perumahan yg di jalan Perancis sampai arah kampung belakang. Karena ini sudah menjadi jalanan umum yg sering juga dilewati truk-truk dan mobil atau motor yg lewat jalan pintas melalui komplek ini yg mengakibatkan jalanannya jadi sangat rusak apalagi kalo hujan, jalanannya banyak bebatuan dan kadang banjir dan bisa membahayakan orang yg jalan disana. Kami mohon perhatian dari kelurahan kota teluk naga tangerang agar mau memperbaiki jalanan di villa taman Bandara.

DIIKUTI OLEH