Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

27 Jan, 15:58
Anonim
Website

YTH Dinas Pemerintahan,

2 minggu yg lalu saya mengurus surat numpang nikah di pemerintah desa, ketika sampai di kantor desa memang berjalan biasa dengan memberikan uang rokok sebagai imbalan yg harusnya gratis, tapi yasudahlah.

Kemudian ketika sudah jadi saya berikan pada KUA daerah calon istri, namun alangkah kecewanya ternyata data yg dituliskan itu salah, padahal saya sudah lampirkan KTP, KK, Ijazah, dan akta lahir pula. sungguh tidak bisa kerja memang, tapi yasudahlah saya minta mereka melakukan revisi dan akhirnya direvisi.

Lalu saya kembali lagi ke KUA daerah calon istri, tapi ternyata masih salah juga, memang terlihat jelas sih di kantor desa DS. Kaliasin, sukamulya, Tangerang, orangnya tidak niat bekerja, ketika menerima tugas untuk melayani masyarakat saja selalu sombong, padahal mereka manusia biasa,

Akhirnya saya kembali merevisi lagi, karena sudah malu juga pada KUA daerah calon istri, tapi ternyata pas mau revisi si Petugas bilang kalau komputernya rusak dengan nada nyeleneh dan menggampangkan, dan menuruh saya untuk buat sendiri suratnya, padahal dia petugasnya. sumpah saya kesal sekali. Dalam hati kenapa orang seperti ini bisa diangkat menjadi petugas, atau memang semua petugas pemerintahan berkarakter sama seperti dia?
dia yg tidak bisa bekerja, tapi merasa paling pintar.

INI PETUGAS DESA KALIASIN KEC. SUKAMULYA, KAB. TANGERANG, BANTEN


DIIKUTI OLEH