Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang

27 Apr, 07:53
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

1. Jalan desa jatimulya kecamatan sepatan timur kabupateb tangerang babanten
Dengan semaunya dibuatkan tanggul yg sangat besar dan tinggi sehingga saat mobil melewatinya sangat terganggu, sepertinya masyarakat tidak tahu aturan dan barbar mengenai tanggul jalan(polisi tidur)
Mohon ditindak dan di rapikan.
2. Jalan desa sering ditutup untuk acara hajatan atau acara keagamaan, sangat mengganggu saat ada kondisi darurat harus mencari jalan memutar dan sering menyebabkan kemacetan luar biasa
Mohon ditindaklanjuti

11 Jan, 11:01
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Jembatan Kedaung penghubung Bandara ke Sepatan Timur, akses jalan menuju jembatan perlu di perlebar karena hanya cukup untuk satu kendaraan roda 4. saat Jam Sibuk, Pagi dan sore hari sangat padat sehingga menyebabkan kemacetan. Mohon untuk tahun 2019 proses pelebaran Jalan sudah dapat di lakukan,

28 Nov 2018, 20:32
Agung Purnomo
Android Ditanggapi oleh Pelapor

PENGAJUAN IMB DI KEC. SEPATAN TIMUR SARAT KKN DAN DIPERSULIT

Nama saya Agung Purnomo alamat di Kutabumi Sepatan Kab. Tangerang.
Pada kesempatan ini saya ingin membuat laporan pengaduan tentang proses pengurusan IMB di Kecamatan Sepatan Timur yang tidak transparan dan informatif.
Saya berencana membuka usaha jasa bimbingan belajar di daerah lebak wangi kec. Sepatan Timur dan hingga saat ini masih kebingungan tentang bagaimana cara pengurusan IMB yang benar dan sesuai SOP.
3 minggu terakhir ini saya sudah mondar-mandir mencari kejelasan prosedur ke kantor kepala desa lebak wangi, kecamatan sepatan timur, dan Dinas Tata Ruang dan Bangunan kab Tangerang di Tigaraksa, Namun tidak membuahkan hasil dan malah dilempar kesana sini tanpa alasan yg jelas.
Oknum di ketiga instansi publik diatas tidak mau memberikan informasi yang jelas terkait prosedur pengurusan IMB yang saya minta, namun menawarkan jasa pengurusan yang variatif dari mulai 5-10 juta.
Mohon tindak lanjut atas perilaku koruptif ini agar masyarakat lainnya tidak mengalami hal yag sama.
Terimakasih.

10 Mei 2018, 22:49
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Mohon untuk kabupaten Tangerang, permasalahan masyarakat membuang sampah sembarangan di pinggir jalan kedaung barat, kecamatan sepatan timur Dekat jembatan baru. sampai menumpuk dan belum ada mobil sampah yg mengangkut.

DIIKUTI OLEH