Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang

9 Jul, 10:47
Lana
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Senin, 8 juli 2019 saya pergi ke kantor kecamatan sepatan tangerang banten bertujuan untuk membuat ktp. dengar dengar bikin ktp prosesnya tidak cepat, ada yang bertahun tahun baru jadi. hari ini saya pergi ke kantor kecamatan sepatan tidak mendapatkan hasil apa apa. petugas disana mengatakan bahwa sistemnya sedang offline. saya bertanya-tanya jadi kapan sistemnya bisa online? petugasnya menjawab tidak tahu. dia mengatakan kalau sistemnya sudah offline selama seminggu. saya bertanya bisa kah saya meminta nomor telefon untuk dihubungi? (untuk menanyakan apakah sistemnya sudah online atau masih offline) petugas itu memberikan nomor telfon hpnya. keesokan harinya saya mencoba untuk menghubungi nomor yang diberikan petugas kemarin, tapi tidak ada yang menjawab hanya suara operator yang terdengar. saya mencari cara lain untuk menghubungi kantor kecamatan sepatan. setelah menulusuri google, saya menemukan nomor telfon kantor kecamatan sepatan 0877-8486-6634. saya tidak tahu apa ini nomor yang benar. karna saya sudah mencoba untuk menelfon nomor ini dari jam 9 pagi sampai jam 10 dan tetap tidak ada orang yang mengangkat. lalu saya coba menelfon kantor kelurahan sepatan untuk menanyakan nomor telfon yang benar. tapi jawaban yang saya dapat adalah “kantor kecamatan sepatan tidak ada nomor telfonnya”. kantor kelurahan saja bilang kalau kantor kecamatan tidak ada nomor telfonnya jadi nomor telfon yang saya temukan di internet itu bukan nomor telefon yang benar.

kenapa kantor pemerintahan tidak punya nomor telfon kantor? bagaimana cara kantornya berhubungan dengan luar, bagaimana kalau ada masyarakat yang ingin bertanya mengenai hal-hal yang kurang jelas? dan bagaimana bisa sistemnya offline selama satu minggu? kalau begitu berapa banyak orang yang sudah dirugikan dari sistem offline tersebut. bagaimana cara mengatasi sistem yang offline? dan kantor-kantor pemerintahan yang susah dihubungi?
terima kasih

9 Jul, 09:22
Rita
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Kantor kecamatan sepatan tangerang tidak mempunyai nomor telepon, ada satu nomor yang tertera di google tapi tidak bisa dihubungi.
sepertinya sepatan terlalu terpencil tidak ada jaringan telepon.

31 Mei, 01:56
Budisupriyadi
Website Selesai otomatis dalam 9 hari

Kpda yth pemprop kota tangerang.saya ingin melaporkan bahwa di salah satu pemukiman masyarakat ada pembangunan untuk pt yg tidak memiliki ijin / imb mohon di tindak lanjuti loksi kp gerudug desa mekar jaya rt 003/003 tangerang mohon perhatianya.terimakasih

24 Apr, 13:23
Dede Teguh Kurniawan
Website

Beberapa hari lalu saya menanyakan status ektp apakah sudah jadi/belum di 2 kecamatan.ada kabar,pencetakan ektp dapat di lakukan di kecamatan pakuhaji akan tetapi ketika saya mendatangi,di suruh datang ke kecamatan sepatan untuk cek nik,setelah sampai dan bertanya,jawaban'y sistem error dan tidak dapat di cek.ketika saya bertanya pada calo,dengan bayar uang sebesar 100ribu/ktp bisa 1 hari jadi..mohon penjelasan..apakah seperti ini pelayanan di kabupaten tangerang??
Dulu saya tinggal di kota tangerang,mengurus apa2 mudah dan tidak sulit seperti begini..mohon di jelaskan

DIIKUTI OLEH