Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang

Jl. Barito No. 5 Kelurahan Karangtempel 0248451868 kecsmgtimur@semarangkota.go.id
22 Jul 2018, 01:09
Sms Laporgub
SMS Ditutup oleh Admin

LAPOR HENDY Pak gubernur saya mau lapor tentang ketua kelurahan Sari Rejo Semarang tidak tegas untuk menertibkan gerombolan remaja di jalan petelan utara yang nyanyi sambil main alat musik di malam hari menganggu masyarakat yang mau tidur

3 Jul 2018, 09:41
mey dy
Website Ditutup oleh Admin

pak banyak remaja di Jl Petelan Utara Semarang siang hari bicara kasar kasar dan malam hari sampai pukul 2 pagi bermain alat musik sambil nyanyi dan mabok sehingga menggangu warga saat tidur mohon diadakan operasi tiap seminggu sekali

6 Apr 2018, 08:17
628132670xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

sugeng enjang pak wali, mohon jam pelayanan kelurahan bisa di sidak, hari ini jumat 6 april 2018 saya ke kelurahan kemijen semarang timur, sampai jam 08.15 wib, belum ada satupun pegawainya, ini saya masih menunggu sampai pegawainya datang, suwun

30 Jan 2018, 15:44
62811268xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Dear Mas Hendi, alhamdulillah sy sudah menerima SKPT PBB 2018. Tapi sy heran seorang pegawai Kelurahan Rejomulyo Ibu Baryani,SE kok tidak ada h dipertahankan? Ga baik seorang Pegawai PNS seperti itu sikapnya. Mohon tindaklanjuti, karena sy Lapor Hendi belum pernah ada tindakan lebih lanjutnya. Terimakasih.

30 Jan 2018, 15:29
62811268xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Dear Mas Hendi, alhamdulillah sy sudah menerima SKPT PBB. Tapi sy heran seorang pegawai Kelurahan Rejomulyo Ibu Baryani,SE kok tidak ada sopan santunnya. Memberikan tanpa melihat sy dan ketika sy mau tanya2 dan dia salah memberikan data yg sy minta malah ngeloyor pergi aja. Kenapa kok masih dipertahankan? Ga baik seorang Pegawai PNS seperti itu sikapnya. Mohon tindaklanjuti, karena sy Lapor Hendi belum pernah ada tindakan lebih lanjutnya. Terimakasih.

29 Jan 2018, 11:10
62811268xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

maaf mas Hendi, lapor saya mau minta SKPT/PBB 2018 di Kelurahan Rejomulyo, tetapi kata Pegawai bernama Baryani,SE belum menerima dr Kecamatan. Padahal di Kelurahan2 lain sudah. Katanya mungkin cuma minta 1 aja. Saya bilang dicari dulu malah kesal katanya belum semua Kelurahan nerima. La saya saksi yang bilang semua Kelurahan sudah dapat itu ada lebih 2 org. Mohon ditindaklanjuti. Masa belum cari ngomong tidak ada. Pegawai Kelurahan kok gitu.

24 Jan 2018, 08:20
Operator Sorot
Website Ditutup oleh Admin

terjadi DB karena lingkungan kami tdk bersih ada rmh penuh belukar tdk ada respon dr laporan warga ke RT atau Rw di jln.rejosari 4 no 16 semarang RT.004 RW.010 kel.rejosari kec.semarang timur

8 Jan 2018, 07:14
628132666xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

taman progo sudah bagus tp keamanan kurang. rumah saya kemalingan saat ayah saya ditemukan tidak sadar di depan rumah sisanya saya sudah lapor by email,email sy beatricemaefina@gmail.com

2 Jan 2018, 14:22
DumDum @davezdd
Twitter Ditutup oleh Admin

@hendrarprihadi ngelihat status laporan di http://lapor.go.id/1904782 dan http://lapor.go.id/1905069 Statusnya sudah selesai, tapi realitanya gak ada tindakan. Malah pedagang rosoknya nambah. Tolong pak Hendi, supaya taman nya tidak sia2 dibuat bagus. #LaporHendi

6 Des 2017, 17:04
628139384xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

pak di kampng serang 1 bugangan banyak melihara burung dara dan sangat mengganggu tolong ditertibkan mks.

DIIKUTI OLEH