Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang

8 Jun 2018, 10:01
Anonim
Website

Saya mau melaporkan bahwa, ada sebuah rumah dua lantai, yang di bangun tanpa IMB. Yang terletak di Perumahan GRIYA RAJEG LESTARI BLOK R NO 2,3,4. Alamat: Rt. 17/Rw.06 Desa Tanjakan Kec. Rajeg Kab. Tangerang. Mohon ditindaklanjuti.

23 Mei 2018, 17:42
Anonim
Website

Selamat sore kami ingin mohon bantuannya untuk jalan di Jalan Raya Cadas - Kukun Tangerang (sepanjang Depan perumahan Rajeg Terace) kondisi jalan sangat kecil, satu blok cor digunakan dua arah, sering terjadi kecelakaan dikarenakan truck amblas dan sebaginya, saya sudah mencoba untuk berusahan melaporkan untuk perbaikan jalan tersebut namun media untuk melapor ke pemerintah kabupaten tangerang sangat sulit mulai dari email yg tidak valid, aplikasi layanan masyarakan yang tidak dapat mendaftar. mohon bantuannya jika untuk meneruskan laporan ini kepada pihak Pemkab Tangerang (bahkan jika memang aplikasi ini pun belum terhubung), mohon bantuannya agar kejadian kejadian ini tidak terulang dan membahayakan warga.

11 Jan 2018, 15:56
Sendhy Simon
Website

Terdapat banyak sekali polisi tidur di Jalan Raya Cadas - Kukun.
saya bertempat tinggal di Rajeg, dan setelah diamati terdapat sekitar 55 Polisi tidur di jalan tersebut.
apakah peruntukannya sudah sesuai dengan aturan yang berlaku? berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor : KM.3 Tahun 1994 tentang Alat Pengendali dan Pengaman Pemakai Jalan, tidak seharusnya polisi tidur tersebut berada di jalan raya Cadas - Kukun.

selain itu, keberadaan polisi tidur tersebut sangat membahayakan, karena tidak ada penanda, dan sangat merugikan waktu bagi pengguna jalan, membuat macet karena harus melambat bahkan berhenti. bagaimana jika ada Ibu hamil yang harus melewati jalan tersebut setiap hari, maka sangat merugikan sekali,

Mohon kirannya dapat dievaluasi kembali, karena polisi tidur tersbut sudah ada cukup lama, dan belum ada penertiban dari instansi terkait mengenai hal tersebut.

DIIKUTI OLEH