Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang

26 Sep, 21:28
Fandy Ahmad
Android Ditutup oleh Sistem

Banyak Proyek Tidak Sesuai Di Kecamatan Rajeg .Proyek Betonisasi di Perum prima Mekarsari RT 008/04 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang diduga asal jadi..Pekerjaan Betonisasi di Perum prima Mekarsari terindikasi kurang adanya pengawasan bahkan seolah olah ada pembiaran dalam melakukan perbuatan nakal bagi pihak ke tiga dan kecamatan, bahkan proyeknya pun asal jadi dan hal ini menjadi perbuatan yang di anggap budaya dan terus berulang ulang..Sekretaris Jurnalis Tangerang Raya Jhony Andriansyah sangat menyayangkan Diduga Anggaran Dana Pemerintah yang bersumber dari APBD yang telah dikeluarkan tidak mengalir seperti yang di inginkan bahkan terkesan ada permainan oleh Kontraktor untuk mendapatkan keuntungan pribadi, karena saat pekerjaan di mulai terlihat dilokasi tidak di pasang papan proyek sebagai alat informasi publik untuk masyarakat agar mengetahui darimana asal dan sumber anggaran yang jelas.ujarnya..Kami Selaku masyarakat Kabupaten Tangerang sangat kecewa dengan minimnya pengawasan dari pihak inspektorat dan pengawas di tingkat kecamatan Rajeg, kami meminta pihak inspektorat harus mengkaji ulang dan melihat seberapa besar kerugian negara bila ini di realisasikan seratus persen, dimana rasa tanggung jawabnya sebagai pengawas pemerintah yang sudah dianggarkan oleh Negara dalam mengawasi kontraktor kontraktor nakal, tandas jhony.Sementara Mulyadi Staf kecamatan Rajeg saat di temui di ruangannya tidak bisa meberikan keterangan dengan banyaknya pekerjaan yang di kerjakan asal asalan, dan langsung pergi meninggalkan awak media yang meminta informasi dan kejelasannya. " maaf saya ada tamu dan mau mengantar dulu kalau mau nunggu nunggu saja " ucap Mulyadi sambil pergi.Instagram : https://www.instagram.com/p/B237UTtlfbt/

22 Agu, 23:09
Saryono
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Di perumahan griya bintang mekarsari rt.07 / rw.03 , desa mekarsari kecamatan rajeg kabupaten tangerang, ada beberapa warga yang berkelompok untuk memasang pompa air submersile/satelit sejak november 2018, namun oleh kordinator yang saat ini selaku ketua rt 007 / 003 desa mekarsari kecamatan rajeg menyarankan listrik diambil dari tiang bukan memasang meteran kwh secara resmi, hal ini sangat menggangu dan membahayakan. kami pernah melaporkan pada januari 2019 ke pln setempat namun belum ada tindakan, sempat terduga mengambil dari rumah warga tapi tidak lama ambil lagi dari tiang listrik secara langsung. hingga saat ini kabel untuk menyuntik lengkap dengan saklar masih terpasang di tiang listrik sebelah selatan blok c (dari gerbang ke arah kanan). mohon bantuan pihak terkait untuk mengkondisikan jalur listrik secara resmi agar tertib dan tidak membahayakan warga terutama anak-anak yang bermain di sekitar bawah tiang. laporan ini agar ditindak lanjuti bukan karena untuk mencemarkan nama baik orang lain tapi agar terciptanya birokrasi bersih pada jaringan listrik pln.

8 Agu, 21:18
Amry Horas Marbun
Website Ditutup oleh Sistem

Pelayanan di kecamatan rajeg sangat tidak memuaskan,semua yg melayani anak pkl,petugas dinas jarang ada yg melayani,mengurus ektp udah 4 bulan resinya aja blum kelar2 setiap ksana dsurh ntar datang lg selalu begitu

8 Jun 2018, 10:01
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Saya mau melaporkan bahwa, ada sebuah rumah dua lantai, yang di bangun tanpa IMB. Yang terletak di Perumahan GRIYA RAJEG LESTARI BLOK R NO 2,3,4. Alamat: Rt. 17/Rw.06 Desa Tanjakan Kec. Rajeg Kab. Tangerang. Mohon ditindaklanjuti.

23 Mei 2018, 17:42
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Selamat sore kami ingin mohon bantuannya untuk jalan di Jalan Raya Cadas - Kukun Tangerang (sepanjang Depan perumahan Rajeg Terace) kondisi jalan sangat kecil, satu blok cor digunakan dua arah, sering terjadi kecelakaan dikarenakan truck amblas dan sebaginya, saya sudah mencoba untuk berusahan melaporkan untuk perbaikan jalan tersebut namun media untuk melapor ke pemerintah kabupaten tangerang sangat sulit mulai dari email yg tidak valid, aplikasi layanan masyarakan yang tidak dapat mendaftar. mohon bantuannya jika untuk meneruskan laporan ini kepada pihak Pemkab Tangerang (bahkan jika memang aplikasi ini pun belum terhubung), mohon bantuannya agar kejadian kejadian ini tidak terulang dan membahayakan warga.

11 Jan 2018, 15:56
Sendhy Simon
Website Ditutup oleh Admin

Terdapat banyak sekali polisi tidur di Jalan Raya Cadas - Kukun.
saya bertempat tinggal di Rajeg, dan setelah diamati terdapat sekitar 55 Polisi tidur di jalan tersebut.
apakah peruntukannya sudah sesuai dengan aturan yang berlaku? berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor : KM.3 Tahun 1994 tentang Alat Pengendali dan Pengaman Pemakai Jalan, tidak seharusnya polisi tidur tersebut berada di jalan raya Cadas - Kukun.

selain itu, keberadaan polisi tidur tersebut sangat membahayakan, karena tidak ada penanda, dan sangat merugikan waktu bagi pengguna jalan, membuat macet karena harus melambat bahkan berhenti. bagaimana jika ada Ibu hamil yang harus melewati jalan tersebut setiap hari, maka sangat merugikan sekali,

Mohon kirannya dapat dievaluasi kembali, karena polisi tidur tersbut sudah ada cukup lama, dan belum ada penertiban dari instansi terkait mengenai hal tersebut.

DIIKUTI OLEH