Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang

Selasa, 08:20
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Ktp saya belum jadi2 sudah dari 2017 (resi) bolak balik resi aja ke kantor kecamatan pasar kemis. gimana ini saya butuh untuk segala keperluan bank. apa ga bisa langsung cetak ke dukcapil? syarat nya harus bawa apa aja ya? terima kasih

9 Jan, 08:57
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Di website saya liat pembuatan imb di kabupaten tangerang cukup ke kecamatan dan untuk biaya pembuatan tertera di bawah 1 juta ,tapi kenyataan di lapangan , saat saya ajukan ,proses berkas saya setelah berminggu minggu di bilang hilang, setelah saya marah marah berkas saya ketemu dan petugas datang untuk ukur selesai ukur saya langsung di pinta biaya 7 juta rupiah, sebenarnya berapa biaya pembuatan imb di kabupaten tangerang ? lokasi :kecamatan pasar kemis daerah : kabupaten tangerang

15 Nov 2019, 22:08
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya sering melihat asap tebal yang mengepul ke atas dari pembakaran suatu bahan. mungkin bisa di tindak karena pembakaran itu selalu dilakukan oleh oknum saat malam hari antara pukul 20:00-22:00. lokasi ada di jalan raya cadas kukun ( lahan depan pesantren daarul mutaqqin 2 )

4 Agu 2019, 06:11
Epamugi
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat pagi saya warga kecamatan pasar kemis.

saya sedang mengurus kk, setelah smw persyaratan saya penuhi surat pengantar dll di urus, saya di kasih tahu disukcapil bahwa untuk pengambilan kk di ambil di kecamatan saja.
setalah beberapa hari saya dtang ke kecamatan saya kasih berkas disdukcapil mereka terima dan saya di kasih serah terima berkas.

di kertas serah terima berkas tertulis, berkas selesei tanggal 31-07-19. oke baiklah, setelah tanggal tsb saya datanglah ke kantor kecamatan saya datang mba mau urus pengambilan kk mbanya jawab langsung ketemu saja dengan bapa a/staff kecamtan setalah saya ketemu staff tsb bilang ohh ini berkas blan 5 yaa memang betul saya urus bulan 5, beliau bilang ini berkasnya belum turun. bapa nanti hubungi saya aja japri ini nomernya, waduh ko jalur pribadi ini saya merasa aneh saja mksdnya nnti ada embel2nya apa gimana.
saya heran saja kenapa di serah terima berkas berani tertulis selsei berkas tgl 31-07-19, kalo memang selalu terlambat yaa kasih jeda waktu karna kita juga perlu meluangkan waktu dan harapan warga juga sesuai di serah terima berkas tgl 31 yaa saya ambil hari itu bukan harus menunggu lagi. ini gimana prosedurnya ko lambat sekali sedngkan saya butuh untuk segera proses persyaratan bpjs.

terima kasih mohon di tindak lanjuti.

4 Agu 2019, 05:47
Anonim
Website Ditutup oleh Pelapor

Selamat pagi, saya warga rt 002/017, kelurahan sindang sari pasar kemis tangerang.

saya merasa tidak nyaman dengan tingkah laku/sikap ibu ibu staff di kelurahan sindang sari ketika saya melakukan pengurusan kk/ktp, setelah selesei saya minta surat pangantar dari kelurahan saya bergegas pergi ibu ibu manggil de ada biaya admin nya? loh ko bayar? atau emng bayar? soalnya saya pengurusan pindah kk/ktp daerah. saya jawab berapa? ibu itu jawab 20rbu. oiyaa saya bayar sembari bingung dan sedikit kesal.
1 penghantar di biayai admin 20rbu di kalikan warga sekelurahan, ini apa apaan bukannya smw biaya gaji dan sarana prasarana sudah dari pemerintah, tolong di tindak lanjuti karena ini meresahkan warga. terlebih warga yg kurang mampu. terima kasih

2 Agu 2019, 12:28
Mutia Sari
Website Ditutup oleh Sistem

Pelayanan pemerintah terburuk sepanjang masa ada di kabupaten tangerang, khususnya kecamatan pasar kemis. tolong petugas administrasi bagian kartu keluarga yang namanya bapak aji dipecat saja. banyak sekali keluhan mengenai proses pembuatan kartu keluarga yang dialami soleh penduduk sekitar termasuk saya. saya proses kartu keluarga dari bulan agustus 2018, 3x cetak 3x nama anak saya salah. sampai penerbitan di bulan desember 2018 masih salah dan si petugas malah menggunting nama anak saya untuk ditempelkan kembali agar fisik kk sesuai dan bilang kalau nama akan diganti langsung di database. sampai saat saya buat akte kelahiran anak, nama anak saya salah. dan tanggal 2 agustus 2019 ternyata nama anak saya dalam sistem masih belum diganti ! saya minta petugas lain yang urus tapi tidak ada tanggapan. poor you pemkab tangerang

19 Jul 2019, 11:13
Cholid Anwar
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon ditindak lanjuti untuk pelayanan administrasi yang sering offline di kantor kecamatan pasarkemis,bulan juni datang ke kantor kecamatan untuk mengurus surat pengantar pembuatan akta & kk,tapi sistem offline,bulan juli 2 kali datang ke kantor kecamatan selalu offline.surat pengantar belum bisa diproses dan belum ada solusi sampai sekarang.

23 Jun 2019, 18:46
Tandry Syawaludin
Website Ditutup oleh Sistem

Pembuatan surat numpang nikah yang dimintai biaya di kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang. mohon tidak lanjuti karena saya baca surat numpang nikah adalah hak setiap warga negara dengan kata lain gratis

21 Jun 2019, 03:32
Vio
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat malam, maaf mengganggu. saya mau menginformasikan terkait pemungutan biaya pembuatan skdu di kelurahan/desa gelam jaya kabupaten tangerang. saya sudah menjadi korban pungutan biaya pembuatan skdu sebesar 300rb awalnya saya di mintain uang 700rb dengan alasan mereka akan mengurusnya sampai kecamatan, karena saya urus sendiri ke kecamatan, saya dikenai harga 300rb. saya baru tau kalau urus seperti ini tidak dikenai biaya. tetangga saya udah banyak yg jadi korban di minta uang 700rb buat skdu. saran saya sebaiknya di cek secara berkala kelurahan/desa gelam jaya tersebut soalnya tahun lalu teman saya bikin skdu tidak dikenakan biaya tp kenapa saya di tahun ini dikenai biaya besar sekali. kasihan pak/bu orang ingin usaha malah dipersulit dengan biaya pembuatan perizinan ini. usaha juga usaha kecil. terima kasih.

20 Jun 2019, 10:39
Vio
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau lapor! sebulan lalu saya ke kelurahan gelam jaya kabupaten tangerang untuk urus skdu tapi saya pikir seharusnya urus seperti ini tidak dikenakan biaya, soalnya tahun lalu teman saya juga urus skdu di sana hanya diminta uang administrasi seikhlasnya. sedangkan saya diminta uang 300rb itu pun saya harus urus sendiri ke kecamatannya karna harus minta ttd kecamatan. trus orang itu kasih pilihan kalo urus sendiri 300rb klo diurus dia sampe kecamatan 700rb. dia juga bilang klo kita urus sendiri dikecamatan pasar kemis juga pasti dimintain uang. itu gila. saya jadi terpaksa bayar 300rb ke kelurahan. tadinya saya dimintain 400rb. ini aja belum ke kecamatan. saya kan mau bikin usaha kenapa harus dipersulit seperti ini? soalnya kejadian ini gak cuma nimpa saya tapi tetangga saya juga dimintain 700rb sm kelurahan itu untuk pembuatan skdu. mohon di cek disana. kantornya juga kotor banget. terima kasih.

DIIKUTI OLEH