Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang

24 Jun, 22:27
Ronaldo Limbat
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. pemerintah setempat,

saya tinggal di cluster tesla, summarecon serpong, kel. medang, kec. pagedangan, kab. tangerang, banten.
hampir setiap hari, setiap malam, saya mencium asap dari pembakaran sampah yang dilakukan oleh warga sekitar, kemungkinan dari warga medang di belakang perumahan ini.
hal ini sudah kami sampaikan kepada pihak town management summarecon serpong, namun sepertinya belum ada tindakan nyata dari pihak town management, karena kejadian tersebut masih terulang kembali.

kami mohon bantuan dari pemerintah setempat untuk bisa menanggulangi hal ini secepatnya, karena kami khawatir terhadap kesehatan keluarga kami.

terima kasih.

regards,
rl

28 Nov 2018, 21:59
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Yth. Bapak/Ibu pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cisauk & Kecamatan Pagedangan Kab. Tangerang, mohon ditertibkan keberadaan Kafe tidak berijin yang terletak di sebelah rumah makan bukit bambu, jl. Cisauk-Legok, seberang gang binsahil. Karena selain tidak berijin kafe tersebut hampir setiap malam ada live music yg suaranya sangat mengganggu lingkungan sekitar, terkadang live music kafe tersebut berlangsung hingga pukul 01.00 dini hari
Mohon kebijaksanaan pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cisauk & Kecamatan Pagedangan Kab. Tangerang. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja Kec. Cisauk & Kec. Pagedangan Kab. Tangerang.

Lokasi kafe tersebut:
https://goo.gl/maps/VUVXNqX9xMv

DIIKUTI OLEH