Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang

15 Agu, 08:54
Melina
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau lapor pak rw karawaci residencen,legok,tidak siap melayani warga yang berkepentingan,karna beliau sangat sibuk akan kerjaan dan hobby nya. bagi warga yang mau ketemu beliau,hanya bisa dari jam 21:00 kadang jam 20:00 sampai subuh(di post rw tempat beliau bertugas kalau malam)itupun kalau kita beruntung baru bisa ketemu beliau. saya sebagai warga sangat merasa di rugikan,karna biasa sulit untuk di temui,dan pengurusan surat dan dokumen lain nya harus ada stempel rw dan tanda tangan baru bisa sah.
berikut saya lampirkan bukti.
pak nana seketaris rw, juga sama sangat sudah di temui, dan banyak drama nya.
lalu yg satunya pak satpam saya minta info kalau pak rw sudah ada di post(sudah mau jam 10 malam beliau belum ada,alasan main golf).

14 Agu, 15:45
Muhammad Ridhwan Hamaidi Siregar
Website Ditutup oleh Pelapor

Pada kelurahan babat,kecamatan legok.dalam hal perindahan domisili dari daerah rangkasbitung ke kab.tangerang saya dimintai uang rp100.000 untuk pelunasan perpindahan kk dan harus membayar perpindahan ktp rp150.000 per orang.dengan alasan ongkos ke kecamatan.apa kelurahan memang harus meminta biaya dalam perpindahan kk? jumlah tagihan
rp 750.000

2 Jul, 11:30
Ronny Margono
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat siang bpk/ ibu. melaporkan usaha pembuatan arang batok. asap nya sangat menggangu pernafasan. mohon tindakannya. diwilayah desa cirarab kec legok.

14 Mei, 03:29
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kartu keluarga sejak januari bikin , higga saat ini belum juga jadi , sehingga kegiatan administratif yg membutuhkan kk tidak berjalan lancar.

Kecamatan legok , kabupaten tangerang (pembuatan kk)

9 Apr, 11:43
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Lapor.saya ingin melaporkan puskesmas bojong kamal kp.cibinglu desa bojong kamal kec legok tangerang ,kenapa tidak ada lahan parkir untuk pasien? Padahal lahan yg luas hanya untuk pegawai puskesmas yg membawa mobil.sedangkan untuk pasien parkir di depan puskesmas dan di mintain pungli sebesar rp. 2000.tolong untuk pihak terkait sediakan parkir untuk pasien di lahan puskesmas bojong kamal supaya tidak ada pungli parkir di sana.dan saran untuk pegawainya lebih baik tidak membawa mobil,jika lahan menurut pihak puskesmas tidak luas,.supaya tidak ada pungli parkir di puskesmas bojong kamal.

Salam hormat


Rohim

1 Jun 2018, 02:20
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Suara teriakan dari orang-orang yang bermain bola di jalan (bukan lapangan) di Ruko Dasana Indah, Jl. Wijaya Kusuma Blok SA, Legok - Tangerang sangat mengganggu. Akibatnya kami susah untuk beristirahat.

17 Feb 2018, 22:09
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Mohon Pemkab Tangerang segera benahi galian yg terbengkalai di sepanjang jalan raya Legok. Galian jalan sudah cukup lama terbengkalai dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Selain itu juga pada jam-jam sibuk terjadi kemacetan yang cukup parah karena di jalan ini frekuensi kendaraannya sangat padat. Mohon segera dapat dibenahi sebelum terjadi kecelakaan dan memakan korban jiwa. Khususnya warga Perumahan Vila Rizki Ilhami Tangerang sangat terganggu.

DIIKUTI OLEH