Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang

26 Jun, 18:12
Cavin Natalio
Website Selesai otomatis dalam -2 hari

Saya sedang pembuatan skdu perorangan di desa curug sangereng, kabupaten tangerang dan dimintakan uang administrasi oleh pihak kantor kepala desa berinisial ay dengan alasan agar dapat diproses di kantor kepala desa. info dari beliau, untuk administrasi "tinggal terima jadi" ada administrasi tambahan dengan total rp700ribu, sedangkan kalau mau proses sendiri ke kecamatan tetap harus membayar rp300ribu terlebih dahulu.
*note: saya bersedia mengirimkan rekaman jika diperlukan

apakah benar ada ketentuan seperti ini?
saya harap sementara dapat di anonim kan dan dirahasiakan dahulu terkait pelaporan ini karena saat ini dokumen saya masih belum keluar dari kelurahan/desa menunggu tanda tangan pak kepala desa,
saya akan berusaha update lagi jika ada keterangan lebih lanjut.

saya sempat tanyakan langsung kepada pihak kecamatan setempat mengatakan bahwa memang banyak 'permainan' di desa curug sangereng. apakah bisa ditindaklanjuti? terimakasih

25 Jun, 08:49
Natali Sihaloho
Website Selesai otomatis dalam 0 hari

Selamat pagi, saya mau melaporkan kalau surat ajb rumah saya an. natalia sihaloho di kp. cibogo wetan rt 04/rw 03 no. 43 kelurahan kelapa dua kecamatan kelapa dua masih belum jadi.
sebelumnya diurus oleh pak abidin, beliau dihubungi bilangnya masih belum selesai terus dengan alasan penjual tidak tanda tangan, padahal si penjual sudah tanda tangan. mohon dibantu.

22 Jun, 15:32
Sasmono
Website Selesai otomatis dalam 4 hari

Polisi tidur di depan masjid al mawadah, jl mawadah raya, kelapa dua, tangerang, terlalu tinggi dan merusak kendaraan. jalan tsb merupakan jalan umum namun dipasang polisi tidur tanpa ijin. mohon ditertibkan.

9 Jun, 15:07
Hemri
Website

Selamat sore , saya hemri lumbangaol mengadukan hal atau pelayanan publik di kecamatan kelapa dua tangerang sangat tidak efisien karena saya hanya meminta cetak ulang e ktp akan tetapi berbelit2 dan dipersulit padahal hanya permintaan cetak ulang bukan pembuatan e ktp nik baru .. mengapa demikian lamanya hingga 8bln tdk slsi2 dicetak ( krn keadaan ktp saya saat ini sangat tdk layak kusut, lecek plastik mengelupas blangko tidak lagi layak dijadikan ktp ) saya mohon tindakan dan pennjelasan nya mengapa smpai seperti ini lamanya . ! nik.saya 3603283008900002 hemri lumban gaol

20 Feb, 21:27
Anonim
Website

Saya sekolah di sman 23 kabupaten tangerang. Disana sekolah saya suka ribut dengan warganya. Terkadang warga warga suka pada iseng ngejailin kendaraan siswa, contohnya mengempiskan ban, mematahkan spion dll. Dan sekolah saya berdampingan dengan danau kelapa dua, menurut uu no 4 tahun 1982 tentang pembangunan gedung. "gedung tidak boleh dibangun berjarak 10meter dr bibir danau, sungai". Dan sekolah saya berjarak 8 meter dr bibir danau. Tolong sekolah saya direlokasi karna saya diteror oleh warga nya.

17 Jan, 08:17
Anonim
Website

Yth. Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kecamatan Pakulonan Barat. Saya sangat impressed bagaimana Anda membiarkan sebuah PABRIK berada dalam PERUMAHAN, dan diberikan izin pula walaupun sudah ada keluhan dari tetangga yang terkena dampak. Hebat sekali memang, warga yang mau hidup tenang dalam perumahan, dijadikan nomor 2 karena si pabrik punya "izin". Kalau begitu nanti saya juga mau bikin pabrik ya dalam perumahan, biar sekalian sektor 1B jadi PERPABRIKAN bukan PERUMAHAN. Thanks for nothing pemerintah :)

12 Jan, 15:18
Anonim
Website

Yth. Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kecamatan Pakulonan Barat. Terima kasih sudah merespon dan mendatangi kedua tempat usaha tidak berizin yang ada di komplek saya 1B JL Kelapa Sawit XIII Gading Serpong. Tapi yang jadi concern, kenapa dibiarkan ya? Cuma didatangi saja terus apa langkah konkritnya? Jelas2 kedua tempat itu tidak berizin. Dan Anda dibohongi oleh si tukang kue, jelas2 itu muka yang Anda foto adalah pemiliknya yang tinggal di situ. Suruhlah mereka beli ruko sendiri yang memang buat usaha. Memang dia tidak beroperasi tiap hari, tapi tiap hari raya limbah dibuang ke got, pekerja mereka juga berisik di saat seharusnya sebuah perumahan harusnya nyaman tanpa kebisingan.

13 Mei 2018, 16:54
Anonim
Website

Kecamatan Pakulonan Barat, di sektor 1B Gading Serpong di samping kanan dan kiri rumah saya dijadikan tempat usaha yang tidak memiliki izin. Yang satunya pabrik kue yang limbahnya dibuang ke got sehingga menyebabkan bau tidak sedap sampai ke dalam rumah, selain itu mereka beroperasi dari pagi sampai malam dan karyawannya selalu membuat keributan. Mohon ditindak lanjuti.

27 Apr 2018, 00:39
Anonim
Website

Kelurahan bencongan, kecamatan kelapa dua Kabupaten Tangerang. Saya ingin tanya. Saya akan menikah bulan September ini. Sedangkan resi E-KTP saya sudah kadaluarsa. Saya sudah mencoba ke Kecamatan Kelapa Dua, tapi di suruh langsung ke Disdukcapil Kab. Tangerang di Tigaraksa. Apakah benar, Kecamatan Kelapa Dua hanya akan dilayani khusus hari kamis saja dan sampai jam berapa? Ataukah bisa hari lain?
Jika di tolak oleh pegawainya, saya harus bertindak seperti apa? Sedangkan kamis itu tidak hari libur kerja
Jika diminta uang, apa yang harus dilakukan. Hari ini saya sudah di mintai uang 50.000 untuk sekali tanda tangan oleh pegawai kelurahan bencongan. Lumayan kan kalau per orang kena 50.000. Kemarin banyak sekali orang yang datang. Apakah bisa menyerahkan berkas resi E-KTP ke pihak KUA nya? Atau ada solusi lain?

30 Okt 2017, 13:00
Anonim
Android

Saya ingin melaporkan bahwa pembuatan Akta Lahir anak saya yang bernama Alessia Ramsha Mumtaza yang telah saya proses di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada tanggal 3-4 Juli 2017 belum juga selesai diproses dan tidak ada kabar sama sekali. Pada saat itu, saya bertemu dg Pak Abdullah sbg staf di Kelurahan dan menginformasikan bahwa Akta Lahir akan jadi kurang lebih setelah 1 bulan, namun faktanya sudah hampir 4 bulan tapi saya belum dapat kabar. Apakah administrasi kependudukan sebegini lamanya ?

DIIKUTI OLEH