Kantor Walikota Jakarta Timur

28 Agu 2018, 14:59
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Ijin lapor ada warnet di jl asem nirbaya Rt 17 rw 02 no 3 Zavi net , sarang begal banyak customer yg main hp nya di begal, miras, mengganggu warga sekitar,kini warnet itu sepi karena customer termasuk saya sudah gerah karena owner warnet tsb tidak ada tanggung jawabnya owner tsb suka memfitnah warnet lain dan usaha es baso dll agar usaha org tidak laku tolong tindak lanjuti warnet zavi net.
Terima kasih

27 Agu 2018, 16:41
Nanci Junica
Website Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,
Pak tolong dijalan kramat djati setiap pagi berangkat kerja pada jam 04.30 wib sering terjadi kecelakaan motor dan tolong ditindaklanjuti pedagang sayur dan ikan yg sering buang air ikan sembarangan. Mohon di tindaklanjuti pak.
Terima kasih

24 Agu 2018, 23:50
Anonim
Android Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta,

Yth. Lurah Kayu Putih, Terdapat gangguan suara musik keras yang sering dilaksanakan oleh Ketua RT 06/ RW 07 Kelurahan Kayu Putih tepatnya di Jalan Cemara di sekitar kompleks pemukiman padat penduduk sampai tengah malam. Mohon ditindaklanjuti karena sangat mengganggu istirahat warga di malam hari. Sudah pernah diberitahu, tetapi tidak pernah digubris. Persoalannya disini yang melakukan adalah Ketua RT sendiri sehingga warga lainnya takut mengadu. Terima kasih.

15 Agu 2018, 17:11
Asep Nandang Gunawan
Website Ditutup oleh Admin

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta.
Penggusuran Tanpa Ganti Rugi. Saya ingin membuat laporan keluhan rencana penggusuran di daerah kami (Jalan. Pulo Asem Utara Raya, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung - Jakarta Timur) yang akan dilaksanakan hari sabtu tanggal 18 Agustus 2018 tanpa mendapatkan ganti rugi 1 rupiah pun. Hal tersebut sudah kami laporkan secara surat & datang langsung ke balai kota untuk berdialog langsung dengan Bapak Anies Baswedan atau Bapak Sandiaga Uno selaku Gubernur & Wakil Gubernur DKI Jakarta, namun sampai saat ini belum ada tanggapan & kami belum bisa bertemu langsung dengan Bapak Anies ataupun Bapak Sandiaga. Terakhir pada tanggal 12 Agustus 2018, kami mendapatkan tanggapan dari surat yang kami kirimkan ke Bapak Sandiaga, namun hanya untuk menemui walikota Jakarta Timur pada tanggal 13 Agustus 2018. Hasil dari pertemuan dengan Bapak Walikota, tetap sama bahwa penggusuran akan tetap berlangsung dan tanpa ganti rugi. Yth. Kementrian Dalam Negeri, kami hanya meminta keadilan untuk pemukiman yang sudah kami huni selama puluhan tahun, dan mengingat banyaknya jumlah pelajar di daerah kami, bagaimana nasib mereka jika pemukiman kami tetap digusur, mengingat sekolah sedang berlangsung ajaran. Terima kasih atas perhatiannya.

3 Agu 2018, 11:12
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Yth. Pemprov DKI Jakarta

Saya ingin memberikan laporan yaitu di kelurahan Bidaracina kinerjanya buruk, e-KTP saya sudah setahun tidak bisa ditukar dengan resi yang ada fotonya. Mohon untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

5 Jul 2018, 12:07
Muhammad Untung Ariessandi
Website Ditutup oleh Admin

Yth. Pemprov DKI Jakarta,

Saya ingin memberikan laporan,
Saya kecewa dengan pelayanan kelurahan Setu Cipayung, saya mengeluhkan pelayanan di kelurahan ini. Saya sudah mengorbankan waktu kerja saya, sudah sulit mendapatkan izin kantor untuk mengurus akta lahir anak saya, karna saya harus datang untuk tanda tangan. Sesampainya di kelurahan, ada 1 petugas mengecek kelengkapan saya, beliau mengatakan sudah lengkap, tapi semua petugas tidak di tempat dengan alasan meeting di luar. Dan dengan seenaknya mengatakan "besok saja kesini lagi". Memangnya saya pengangguran yang bisa setiap waktu ke kelurahan??? Ini juga hari kamis tgl 5-juli-2018 bukan hari libur. Tolong petugas ditindak sesuai aturan, saya telah rugi waktu dan pekerjaan saya. Yang saya inginkan akta anak saya jadi secepatnya tanpa saya harus kesana lagi. Karena percuma juga kesana lagi jika bisa aja ga ada petugasnya lagi. Ini sangat merugikan dan harus ada penggantian ganti rugi.

Terima Kasih.

2 Jul 2018, 21:59
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta
Mohon Tertibkan Anak-anak Yang Suka Nongkrong Karena Sangat Mengganggu. Mohon bantuannya untuk ditertibkan anak-ana yang suka nongkrong di sekitar lingkungan kami karena membuat resah, mereka suka buang sampah sembarangan, berisik, menganggu orang lewat dengan main bola ditengah jalan kadang hingga malam hari. Kami sudah melakukan berbagai cara untuk mengusir tapi seperti percuma karena mereka balik lagi balik lagi. Mereka bisa nongkrong dari sore sampai malam sambil berisik teriak teriak dan bahasanya tidak senonoh. Kami sudah putus asa bagaimana menertibkannya. Sekali lagi kami mohon bantuannya. Alamat kami: Jl. Raya ceger, jalan remaja, Rt 08 Rw 01, Kelurahan ceger kecamatan cipayung Jakarta Timur. Lokasi dekat musholla nurul huda dan sekitarnya khususnya jalan yang bisa dilewati mobil dibuat bermain bola. Mohon dinas terkait untuk menindaklanjutinya. Terima kasih

1 Jul 2018, 08:30
Iman Shah
Website Ditutup oleh Admin

Kpd Yth.Pemprov DKI Jakarta Saya warga Kel.Cakung Timur Kec.Cakung Kota Jakarta Timur rt/rw 012/009 masjid al badariyah, saya sebagai salah satu warga yang merasa dirugikan dikarenakan tanah yang tidak diperhatikan oleh pemilik nya selama bertahun tahun tidak di urus. Saya sudah coba melaporkan ke ketua Rt tapi belum ada solusi. Saya mohon agar pemerintah setempat dapat menindak pemilik tanah karena kita sudah coba diskusi tapi pemilik tanah mengacukan saran nya.lokasi bersebelahan dengan tempat ibadah. Terima Kasih

29 Jun 2018, 07:11
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Yth. Pempprov DKI Jakarta

Saya ingin memberikan laporan yaitu Saya tinggal di RT 05 RW 08 Kelurahan Pondok Kelapa, Kec. Duren sawit. Saya mengeluhkan ada beberapa warga yang sering buang sampah di tanah kosong sekitar sini lalu membakarnya. Pagi hari mulai jam 6 juga disekitaran sini sudah tercium bau asap pembakaran sampah. Tidak keliatan sumbernya. Mohon untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

28 Jun 2018, 01:35
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Yth. Pemprov DKI Jakarta,

Saya ingin memberikan laporan,
TOA Masjid Jami Al Marzukiyah Cipinang Muara Jak-Tim cukup bising. Saya Muslim, saya pun melaporkan bukan untuk Komplain, namun agar di PERHATIKAN. Bahwasanya, domisili saya dekat dengan Masjid tersebut. Sudah bertahun-tahun mungkin baru ini saya laporkan keberatan, dalam hal :

1. Suara Speaker Toa Masjid Jami Al Marzukiyah terasa amat sangat kencang sekali, bahkan boleh dikatakan hampir memekak-an telinga pada pukul 04.00 - 05.00 wib ( waktu Subuh menjelang )
2. Suara yang di Perdengarkan hanya Rekaman lantunan pengajian dan sedikit skali melafalkan suara orang yang bertasbih. Meski melihat sejarah dari Pendiri Masjid ini adalah salah satu Alim Ulama di Jakarta.
3. Setelah dilakukan Rehab bangunan masjid Total, hingga saat ini terlihat Megah, juga didukung dengan adanya menara setinggi 25 meter. Namun, TOA tersebut tidak di letakan pada menara, sehingga amat sangat cukup mengganggu warga sekitaran Masjid.
4. Keberatan dan kegundahan Saya terutama karena yang di dengarkan adalah REKAMAN Suara Mengaji, bukan suara santri/marbot yang Mengaji. jika hanya rekaman saja, yang sudah bertahun-tahun hanya itu saja yang diputar-putar, maka itu saya ajukan keberatan ini agar diperhatikan oleh pengurus masjid saat ini.
5. Di lingkungan sekitar, ahli waris dan keluarga, banyak para guru Ngaji, madrasah bahkan Ustad dan Kyai. Tapi Tidak ada yang berubah, Andaikan yang di perdengarkan adalah Suara Orang yang Mengaji Jelas, Asli, bukan rekaman kaset, itu akan sangat Saya dan warga lainnya Hargai dan Cintai. TOA sekenceng itu pasti akan Kami Senang mendengarnya. Karena Rekaman Kaset saja, makanya saya keberatan.
6. Saya tidak melaporkan ini langsung kepada pengurus masjid, di karenakan sikap Skeptis mereka terhadap pengaduan seperti itu. bisa jadi saya nanti dibilang Nyeleneh, hingga Munafik, padahal yang saya Komplain bukan soal Suara Toa yang keras karena Perdegarkan Orang Mengaji, tapi HANYA REKAMAN KASET, bahkan sudah bertahun2 hanya itu saja kaset yang dimiliki sepertinya.
7. Saya rasa, ini cukup atas keberatan dan saran saya, semoga dapat disampaikan dan ditanggapi dengan positif.

Saya yakin dengan bangunana kokoh dan megah masjid tsb dan keuangan kas masjid hingga ratusan juta rupiah, Laporannya, Bisa dan dapat ASAL MAU Menggaji Santri Khusus untuk melantunkan Ayat Suci Al-Quran Setiap saat, dan itu lebih bermanfaat juga bagi Kami warga yang mendengarkan. Kemakmuran masjid bukan hanya ditandai dari megah, kokoh, sejarah bangunan saja, atau Uang kas yang berlimpah, tapi seberapa banyak Orang yang diajak dan mau datang untuk Memakmurkan masjid tersebut. jika parameternya Nominal, saya rasa semakin mendekati 0 bahkan minus, asal laporan jelas dan transparan itu justru menandakan masjid tersebut benar-benar memakmurkan kaum muslimin, bukan mengumpulkan dan menumpuk rupiah demi rupiah dari Tanggokan biasanya. Terima kasih.
Salam

DIIKUTI OLEH