Kanim Kelas I Khusus Ngurah Rai

11 Okt, 00:53
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau lapor atas pelayanan yg buruk yg di lakukan oleh staf bagian pencocokan data dan foto di Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali, khususnya untuk bapak yg saya tidak tahu namanya tapi lebih sering di meja nomor 1, kita sangat di persulit. Masa hanya sekedar TTD yg tertera di KK dia minta ditunjukkan foto KTP untuk dicocokkan dengan TTD di KK. Ini kan bukan bagian dari persyaratan pembuatan paspor.

Kalau memang ada syarat tersebut, kenapa tidak diperjelas pada syarat-syarat pembuatan paspor? Sangat jelas dipersulit. Kita tahu setiap orang punya masalah masing-masing, apalagi masalah TTD. Bisa jadi orang tua kita pas TTD di KTP pulpennya agak licin. Karena TTD di KTP bukan di atas kertas jadi jelas hasil tidak sama dengan TTD di kertas KK. Lah di persulit, katanya tidak bisa karena tidak sama.

Ada lagi teman saya yang memang orang tuanya tidak memiliki TTD di KTP-nya, stafnya bilang itu foto editan, Katanya "dia edit foto orang tuanya supaya TTD-nya hilang di foto". Ya Tuhan ini jelas sekali mempersulit padahal kan orang tuanya tmn saya memang tidak bisa TTD. Cap jari juga tidak ada. Saya tidak tahu malasahnya untuk itu, tapi jelas itu foto asli tanpa diedit.

Mohon segera ditindak. Sebenarnya saya agak takut lapor seperti ini. Takutnya teman-teman saya yang lainnya juga dipersulit karena keluhan saya ini didengar dan disampaikan kepada staf tersebut dan staf tersebut marah dan mempersulit teman-teman kantor saya yang rencana akan liburan bersama kantor.

Mohon supaya dengan adanya laporan ini tidak tambah mempersulit teman-teman saya. Karena sebelumnya juga saya sudah komplain ke stafnya karena surat rekomendasi dari kantor saya di tolak, sedangkan 3 org teman saya yang 1 minggu lalu dengan surat yg sama lolos dan paspornya sdh jadi. Maka dari itu saya dan tmn2 sya yg lain di persulit oleh bapak itu karna sya komplain tak terima tpi tetap harus ganti surat dan sdh sya lakukan,, dan kita di persulit degan alasan2 yg tak masuk di persyaratan,, terima kasih mohon bantuannya...

9 Agu, 06:34
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya mau melaporkan orang asing yang bekerja di beauty salon di seminyak, bali. mereka ada banyak orang rusia yang bekerja di sana, pekerjaan spa, bulu mata, melakukan kuku, bagaimana mereka ada kitas untuk ini yaa? saya pikir kitas adalah untuk ahli asing, bukan untuk orang asing yang dapat bekerja di spa2 kecil.

lindungi pekerjaan orang indonesia dan tolong cek mereka ada dokumen yang benar untuk bkerja.

alamat:
studio 54 beauty salon
jl. raya basangkasa no.105, seminyak
https://maps.app.goo.gl/d6rninsvguszqglv9

terima kasih dan saya berharap untuk mendengar hasilnya.

30 Jul, 12:26
Very Abisai Hutapea
Website Ditutup oleh Sistem

Saya melaporkan bahwa ada warga negara china bernama sam ( xu dapeng ) yang tinggal di jl. Beji suci belakang villa mella bela seminyak.

Melakukan bisnis sewa menyewa villa di area seminyak tanpa memiliki izin kerja atau kitas untuk kejelasannya saya siap untuk bisa di hub dengan no 08234 1480 777.

Mohon yang berwewenang menindaklanjutinya....

Salam,
Abi

18 Jun, 10:48
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya george dan tinggal di bali. saya sangat banyak melihat/ menemukan orang asing yang bekerja di indonesia secara online. saya melihat di sosial media facebook banyak wna yang menawarkan property yang disewakan atau dijual di media sosial tersebut.
saya berharap pihak imigrasi bali atau pemerintah bisa menindak lanjuti laporan saya.
terima kasih

14 Jun, 21:10
628124631xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Eko purnomo petugas bandara imigrasi ngurah rai pelaku pemerasan terhadap wna tiongkok, pengambilan denda overstay, tindakan indisipliner. silakan dikroscek.

11 Jun, 01:18
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth
kepala dirjen imigrasi

saya memiliki masalah kesalahan nama di paspor, yg tidak sesuai dengan ktp, kk dan akta lahir
yg seharusnya irma budi setyawaty di paspor irma budi setyowati sesuai dengan akta nikah.
yang ingin saya tanyakan apa prosedur perubahan nama di paspor? apakah harus menlalui sidang pengadilan?
domisili saya di denpasar, penerbit paspor saya imigrasi ngurah rai
mohon di bantu untuk informasi lengkapnya

1 Jun, 14:55
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth, dept imigrasi
terlapor adalah penyewa motor rental di good bike rent jl. pantai batu bolong no 10, canggu, denpasar
pada hari pengembalian, terlapor tidak mengembalikan kendaraan rental, tetapi meninggalkannya di pinggir jalan, info didapat dari rekan terlapor, yg sulit dihubungi
info terakhir, yg bersangkutan sedang pergi ke italy, dan mengabaikan kewajiban pembayaran rental
mohon info dari pihak imigrasi, untuk bisa membantu kami dalam melacak keberadaan yg bersangkutan , bila kembali ke indonesia
terima kasih

hormat kami
gerdi briantino
pelapor
pengelola rental good bike rent
jl pantai batu bolong no 10 canggu, denpasar
kontak ph : 0812 8802 1967

28 Mei, 16:36
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. kemenkumham,
saya mau menanyakan itap penyatuan keluarga untuk istri saya atas nama yoshida nozomi dengan no permohonan 31102044190363. pengajuan sudah dilakukan melalui kantor imigrasi ngurah rai denpasar bali dr tgl 13 february 2019. sampai hari ini belum selesai dengan alasan masih di proses di jakarta.
mohon bantuan bapak/ibu berwenang agar segera diproses.

hormat kami
chen

10 Mei, 07:31
Gary Raymond Bennett
Website Ditutup oleh Sistem

Perkenalkan nama saya gary, saya warga negara australian, dan saya pemegang kitas cro (chief representative office) of north star consulting limited. Saya sudah datang ke bali dari tanggal 11-04-2019, dan melakukan photo, biometric di airport. Dan mendapat stiker yang kitas valid until 11-04-2020, sampai saat ini e-kitas tidak saya dapatkan. Sudah 1 bulan.
Kapan saya akan mendapatkan e-kitas saya?

18 Mar, 11:32
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kenapa petugas imigrasi kelas 1 khusus i gusti ngurahrai yang berada di loket 2 sangat mengecewakan? Pada tanggal 14 maret sekitar pukul 14.00 petugas tidak melayani para turis yang sedang menunggu pengambilan paspor melainkan menikmati mc'donal* dan es krim di loket dan di hadapan para turis pada saat jam kerja. Petugas tidak ramah sama sekali dan sangat kasar kepada turis maupun warga lokal yg sedang mengurus visa. Para turis ln dan warga lokal lainnya tampak resah menunggu panggilan dari petugas tersebut. Ketika saya datang ke loket dan mencoba bertanya sembari menegur petugas tersebut, yang bersangkutan membentak saya dan meminta saya untuk kembali duduk sambil meminum cola di hadapannya. Tolong ditingkatkan kembali pelayanan di instansi pemerintah seperti ini. Terima kasih.

DIIKUTI OLEH