Inspektorat Kabupaten Tangerang

4 Apr, 11:30
Septian Mulyana
Website Selesai otomatis dalam 3 hari

Assalamualaikum wr wb, selamat siang. Saya septian asal dari cirebon dan berdomisili di desa kab. Tangerang sudah 4 tahun, ada perilaku yg tidak mengenakan ketika saya hendak meminta tanda tangan kepala desa matagara di kab. Tangerang untuk persyaratan pengambilan kpr rumah.
Perangkat desa yang saya foto ini asyik dengan hp nya sendiri dan saya dicukein tidak ada respon sama sekali dan dia malah pergi dengan kesibukannya sendiri saya menunggu didepannya.
Saya sangat sedih dengan perilaku aparatur semacam gini, saya mohon dengan sangat kepada yg menerima pesan aduan saya ini semoga keluhan saya didengar sebab ini untuk kebaikan bersama.
Terimakasih

4 Apr, 08:37
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 3 hari

Kepada yth. Pemprov banten.
Mohon pegawai kelurahan malang nengah, kecamatan pagedangan ditertibkan agar datang ke kantor tepat waktu. Saya hari ini, kamis 4 april 2019 datang ke kantor hendak mengajukan pembuatan surat a5 akan tetapi sampai pukul 8.23 tak ada satupun pegawai yang berada di kantor. Pintu masih terkunci. Hanya ada pegawai kebersihan sedang menyapu halaman sejak pukul 7.15 tadi. Ada satu pegawai wanita yang sudah datang pukul 8.23 dan membuka pintu. Barulah saya mendapat pelayanan pukul 8.25. Sampai pukul 08.40 baru ada 2 pegawai yang hadir. Demikian semoga asn dan pegawai pemerintah lebih amanah dalam bekerja.

14 Mar, 07:22
Egi Saputra
Website Selesai otomatis dalam 3 hari

Cuma mw lapor di kecamatan kresek banyak pungli contohnya pengambilan berkas sprti ktp.kk.akte dll.. Per 1 berkas biayanya di kenanakan rp. 50.000 klo gk ngasih ke petugas kecmtn maka gk bkln dksh jg ktpnya nama petugasnya bu neni dan staf yg lain jg sprtinya sm melakukan pungli saat sy tny uang buat apa jwbnya untk adm trs sy tnya lg apa kah pak camatnya tau tntng uang adm ini.. Tolong dong di sidak yg begini ini ..tks

25 Feb, 19:57
Anonim
Website Selesai otomatis dalam 3 hari

Pembuatan ktp di kabupaten tangerang lebih dari 1 tahun tidak jadi dan selalu dilempar antara kabupaten dan kecamatan. baru bisa selesai setelah melalui "jalur khusus" yang hanya memakan waktu kurang dari 1 jam. berbeda dengan di kotamadya tangerang dan tangerang selatan yang hanya memakan waktu beberapa hari saja.

DIIKUTI OLEH