Garuda Indonesia

9 Des 2019, 00:52
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Komplen saya masih mengantung dan sudah hampir 2 tahun lamanya (kejadian pada tanggal 23 maret 2018)

terkesan pihak garuda sepertinya engga bertanggung jawab, walaupun bukti menunjukkan saya sebagai customer menjadi pihak yang di rugikan (kesalahan informasi dari staff call center garuda sebagai induk perusahaan dan selalu mem ping pong saya untuk meminta uang refund kepada agent tempat dimana saya membeli tiket awal, yang mengakibatkan kerugian materi = ternyata jumlah yang di refund garuda kepada agent tersebut tidak sesuai dengan apa yang staff call center dan staffticketing office kelapa gading sampaikan pada saat saya ingin mengcancel dan merefund tiket saya)

mohon bantuannya untuk pengecekan no laporan 01239695 yang dibuat pada tanggal tue, oct 9, 2018, 08:23...no laporan sebelumnya 900839032 (status ditutup sepihak oleh pihak garuda) lalu saya lapor lagi ke garuda di gunung sahari 9 nov 2019 dan sampai sekarang belum ada jawaban

update terakhir pada tanggal 12 november 2019 (call center) bernama vika....masih tahap final dicarikan solusi alternatif nya, namun sampai saat ini saya tidak pernah dihubungi

tolong bantuan dari lapor.go.id untuk membantu komplenan ini

terima kasih

13 Nov 2019, 07:04
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya penumpang pesawat nam air in 246 dengan tujuan surabaya-samarinda tanggal 16 september 2019 yang harus kembali rtb karena faktor cuaca saat itu kabut asap di kalimantan akhirnya mendapatkan informasi dari pihak airlines bahwa penerbangan tidak bisa d lanjutkan dan diberikan kepada penumpang 2 opsi antara "refund 80%" atau "mengganti penerbangan keesokan harinya dgn tujuan balikpapan".
Akhirnya sya putuskan untuk memilih"refund", yang mana dikatakan bahwa proses refund sendiri memakan waktu 14 sampai 30 hari kerja.

Tanggal 9 oktober 2019 saya mencoba menanyakan kepada pihak sriwijaya air melalui wa sriwijaya melalui bagaimana informasi proses refund tersebut, mereka menjawab bahwa masih dalam proses dan mohon menunggu 14-30 hari kerja...ok

Kemudian tanggal 25 oktober 2019 saya kembali menanyakan proses pencarian refund lagi tapi dari pihak sriwijaya air mengatakan bahwa terjadi perpanjangan waktu pembayaran refund ini karena terjadi pembludakan pembayaran refund di pusat...dan harus menunggu 1 sampai 2 minggu lagi...saya sempat bertanya kenapa tidak ada konfirmasi sebelumnya bahwa terjadi perpanjangan waktu pembayaran refund ini, tetapi tidak ada jawaban dari sriwijaya air...

Dan sekarang sudah lewat lagi dari waktu 2 minggu yg mereka janjikan, tetapi saat di hubungi melalui wa ataupun call center tidak ada jawaban atau tidak bisa dihubungi lagi...

Lalu bagaimana dengan proses refund kami??!!!
Bagaimana uang kami???!!!!!
Tolong bertanggung jawab!!!

30 Okt 2019, 11:22
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pihak sriwijaya air belum mengembalikan uang refund saya. cvxjqx kode booking sya pd tgl 28 sept 2019.sudah hampir sebulan sdh hub srieijaya air tapi sllu mnt tngu. awalnya sruh sya tngu 14 hari kmudian tngun1 bulan. skrg uda lwat 1 bulan ttp tdk ada tangapan.

14 Jun 2019, 07:36
Anwar Rifai
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Harga tiket pesawat domestik

dear semua pejabat terkait,

kenapa kami sampai mengadu tentunya karena sudah sangat sakit, saya bekerja di bidang perminyakan dan harus meninggalkan keluarga karena tidak bisa membawanya ke site, permasalahan saya saat ini adalah tiket pesawat yang sangat melambung tinggi, harga lebaran dengan harga normal tidak ada bedanya. ongkos pesawat sekarang satu kali flight sama dengan pulang pergi harganya sedangkan saya harus flights minimal 3 x sebulan, kami bukan menteri dan asn yang di gaji dari uang rakyat kami yang mencari uang untuk pemerintah tetapi kami terdzholimi. dan bapak menteri perhubungan jangan biarkan dia ngomong semaunya karena dia ngomong seperti itu karena tidak merasakan penderitaan kami. gaji menteri besar dan sedang kan kami? semoga sampai ke president keluhan saya ini

11 Jun 2019, 21:45
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tolong agar maskapai garuda indonesia jangan seenaknya menjual tiket pesawat untuk tiap hari terbang padahal penerbangan tidak tiap hari ada, sehingga konsumen dirugikan waktu dan tidak ada pilihan lain untuk mengganti rute dan maskapai lain da. rute saya dari makassar ke biak dibatalkan untuk tanggal 15 juni 2019 dan dialihkan ke rute lain dengan durasi penerbangan yang lebih lama atau penggantian airline dengan tidak ada kompensasi atas pembatalan rute sepihak dari maskapai, yang ada hanya ancaman pengembalian tiket penuh dan kami pun harus mengganti maskpai lain yang belum tentu harga tiket masih sama dengan harga pada saat membeli tiket garuda

10 Jun 2019, 21:34
Wirda
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

10 juni 2019 flight kualanamu - cgk
penggantian waktu penerbangan diubah 4 kali oleh pihak sriwijaya air

tidak memikirkan waktu penumpang seenaknya saja mengganti waktu.. sudah final di 21.15 masih delay juga

7 Jun 2019, 16:57
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Ijin melaporkan dari bandara soekarno hatta tangerang banten.
saya berangkat dari bengkulu menuju jakarta pada tanggal 07 juni 2019. setibanya di bandara tujuan diketahui 1 koper milik saya hilang. atas kehilangan tersebut sudah dilakukan komplain kepada pihak maskapai dhi. garuda indonesia, namun belum ada jawaban terkait barang tersebut.

15 Apr 2019, 15:11
Dominggo Pasaribu
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pada tanggal 15 April 2019, saya berangkat dari Bandara Kualanamu jam 11.00 WIB pagi tujuan Jakarta. Sesampainya di Jakarta saya tidak langsung cek barang saya. Bengitu saya sampai di rumah, saya cek barang saya ternyata barang saya ada yang hilang di dalam koper. Barang berupa HP. Mohon kepada pihak dari perusahaan Citilink supaya dikembalikan barang saya. Barang itu memang tidak berharga tapi bagi saya berharga sekali. Terima kasih. Dari Dominggo Pasaribu, jurnalis klik7tv.co.id.

5 Apr 2019, 13:40
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Lapor untuk harga tiket pesawat yang menyalahi aturan permenhub no 20 tahun 2019, serta aturan turunannya kepmen no 72 tahun 2019.

Menurut permenhub di atas, batas bawah dan batas atas tiket penerbangan untuk rute banyuwangi-jakarta adalah 552.000 dan 1.577.000

Sedangkan di website resmi garuda indonesia (garuda-indonesia.com), harga tiket yang tertera untuk penerbangan rute tersebut, pada tanggal 3 maret 2019 adalah 1.759.700. Harga tersebut jelas di atas harga yang telah ditentukan, dan bahkan di 7 hari kebelakang dan 7 hari ke depan, harganya tetap sama.

2 Apr 2019, 12:58
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya pemegang garuda travel pass, mau melaporkan adanya perbedaan treatment antara kantor garuda indonesia di timika dengan kantor garuda di jakarta terkait biaya pada saat rescedule tiket. Di timika dikenakan biaya 50 rb per rescedule sedangkan di jakarta tidak dikenakan biaya. Sebagai informasi biaya itu sudah kita bayar di depan pada saat pendaftaran. Sudah kita konfirmasikan ke call center garuda online mendapat jawaban bahwa rescedule tidak ada biaya, hanya dipotong 1 miles. Disini konsumen dirugikan. Terima kasih

Unit Instansi

DIIKUTI OLEH