Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Jumat, 10:31
Dyah Ramadhani Putri Argono
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya mau lapor,blanko e-ktp memang sudah kehabisan atau bagaimana?sudah 3 bulan saya pengajuan untuk perubahan status dan alamat. saya telp jawabannya blanko habis,saya tanya kapan jadinya dijawabnya "ya gak tau saya" berarti orang kecamatan tidak memastikan untuk keperluan2 masyarakat sekitar. ini sudah 3 bulan. surat keterangan pun tidak bisa selalu dipakai untuk segala hal. nik saya 3578205401980001 dan nik suami saya 3578152206920002

Kamis, 23:24
Imam Sukandri
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Saya sudah membuat ktp tetapi belum jadi jadi sampai sekarang, padahal saya sudah membuat ktp dari bulan desember 2019, tetapi ada teman saya yang membuat ktp dibulan januari 2020, dia hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja, padahal dia sama saya yang membuat ktp duluan saya ketimbang teman saya tapi kok malah dia duluan yang sudah jadi ktpnya, sedangkan saya belum jadi jadi hinga sekarang!

Kamis, 20:48
Nor Halim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Pak saya mau melaporkan saya mau regestrasi kard sim hp no nik dan kk saya kyakx ad masalah.
gimna solusinya

Kamis, 16:04
Yoga Armanda
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Yth,capil squad,gimana caranya kita tau/dapat pemberitahuan bawasanya blanko udah ready stok ? terima kasih kaka kaka yg baekk

Kamis, 06:06
Nandi Susilo
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Kenapa susah sekali daftar online ktp saja tuh ya allah , saya bukan bikin ktp hanya ingin memperbarui ktp , karena ktp sedikit buram karena ke ujanan , tiap hari.saya lakuin dari komputer , pakai hape login sebelum 05.30 , saya terus lakuin tiap malam , tapi hasilnya "silahkan kembali besok " kenapa sih susah sekali , saya ini orang rendah orang ga punya , kalau saya orang punya mungkin saya bayar aja lebih cepat lebih baik tapi mana ada uang buat bayar calo , karena saya ga mau saya mau jujur untuk bikinnya , tolong lah kasian warga cirebon yang mau bikin atau mau memperbarui ktp tolong di mudahkan , astagfirullah sesulit ini banget bikin atau memperbarui

Kamis, 04:02
Ahmad Syafi'i
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Kepada yth instansi pemerintah yang berwenang.
saya mau bertanya sekaligus menjadi pengaduan. kenapa e-ktp saya masih saja belum bisa di ambil padahal saya sudah menunggu selama 3 tahun dari tahun 2017 hingga sekarang 2020. bahkan dari para petugas kantor kecamatan sungai kunjang, samarinda menyuruh saya untuk melakukan perekaman e-ktp sudah 3 kali dengan alasan data yang kemarin direkam tidak terkirim. belum lagi alasan blanko yang habis dan tak kunjung tersedia. padahal nyatanya tetangga saya membuat ktp di tahun 2018 namun sudah bisa diambil e-ktp nya. sedangkan saya masih dalam kertas lembaran. mohon untuk di tindaklanjuti dengan seksama.
terimakasih

Rabu, 10:30
Irawan Edx
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Selamat pagi pak sya mau tanx buln 11 sya ngurus surat pindah dr bojonegoro ke surabaya tp smpe sekarang saya blm bisa ngurus surat pindah krna ad msalah kluarga jd pertanyaan sya batas msa ahirnx skwni sya kira" bulab brapa ...ya pak ???

Senin, 20:49
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Seorang wni mempunyai 5 ektp multi nik on line semua nya dan kebal hukum dikarenakan diback up aparat kepolisian dan instansi pemwnrintahan lain nya....

8 Jan, 10:48
Tya Violet
Email Instansi Ditutup oleh Sistem

Saya Listia, berdomisili di kota Tasikmalaya. Suami saya sudah 6 tahun ngurusin pembuatan e-ktp tapi tidak kunjung jadi. Setiap ditanya harus gimana, malah pihak disduk menjawab ga tau. Kira kira saya harus bagaimana agar suami saya punya e-ktp?

8 Jan, 10:21
Doni Andika Saputra
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Kepada yth, bapak pimpinan mendagri beserta staf jajarannya ataupun pengurus ataupun petugas di bagian blanko untuk cetak e-ktp. saya selaku masyarakat bermaksud menginfokan barangkali bapak" sekalian belum tau kalau blanko di kantor capil di daerah saya tepatnya di kabupaten musi banyuasin sumsel sudah lumayan lama kosong/habis. mohon untuk segera di indahkan pak, supaya pelayanan di negara kita ini menjadi semakin indah dan demi kemajuan bangsa kita yang besar ini, ya itu bangsa indonesia. terimakasih, wasalam.

DIIKUTI OLEH