Dinas Pertanian, Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang

25 Des 2019, 20:21
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 7 hari

Kepada :yth. bupati tangerangyth. kepala dinas pendidikan kab. tangerangyth. kepala dinas pertanian dan peternakan kab. tangerangyth. kepala satpol pp kab. tangerang.berkaitan dengan laporan yang pertama, di bulan oktober 2019 tentang kandang ayam yg berdiri di lahan sekolah smpn 3 kemiri, sampai saat ini kandang ayam masih berdiri kokoh d atas lahan sekolah. apakah sangan sulit penanganannya, sampai tak ada kejelasan?jika di lihat secara seksama, lahan itu sudah milik pemda kab. tangerang untuk sekolah smpn 3 kemiri. lalu kenapa kandang ayam itu masih kokoh berdiri dan berdampingan dengan sekolah?bisa d bayangkan, kegiatan kbm sangat terganggu dengan pencemaran kotoran ayam, bagaimana kesehatan lingkungan sekolah dengan adanya kandang ayam?bagaimana kesehatan para peserta didik dan guru di smpn 3 kemiri?mohon tindakan tegasnya kepada para pemangku kebijakan, jangan hanya sekedar ucapan, tapi di tunggu action nya...terima kasih atas perhatian dan bukti nyatanya..

9 Des 2019, 13:47
Dewi Kartika Sari
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Dh,
kami ingin melaporkan ada an**ng liar di perumahan citra raya, cikupa tangerang cluster graha indira rt.002, rw 09, mekar bakti, panongan. an***ng tersebut mengganggu lingkungan karena suka mengejar pengguna jalan, minggu lalu anak-anak di kejar sampai jatuh dan keseleo kakinya , merusak barang warga (sandal & sepatu), membongkar sampah warga dan kotorannya mengganggu kesehatan dan penyakit rabies. mohon bantuannya untuk segera dilakukan penangkapan anj**ng tersebut atau dikarantina agar tidak mengganggu dan membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar. untuk tindak lanjut, kami siap membantu proses penangkapan.

29 Sep 2018, 01:57
Fajar Arif Santoso
Website Ditutup oleh Admin

mohon bangun irigasi agar sawah di desa desa kecamatan kresek, kronjo dapat ditanami saat kemarau mengingat aliran sungai dari balaraja hinggga kronjo cukup banyak

DIIKUTI OLEH