Dinas Perdagangan dan Perindustrian

Kamis, 12:35
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 5 hari

Banjarmasin
ijin melaporkan kepada dinas pasar dan dinas sosial di banjarmasin agar menangkap pengamen di pasar sudimampir baru yang sangat meresahkan. mereka biasa memaksa minta uang kepada orang yang belanja, bila tidak dikasih mereka berteriak2 seolah2 mabuk sambil mengamen. mohon dinas sosial agar menangkap dan memberi pembinaan kepada mereka agar punya pekerjaan,jangan setiap hari memalak orang belanja di pasar sudimampir sini. setiap hari mereka bisa dapat 100 ribu dari hasil memalak orang2 belanja di pasar,dan pihak keamanan pasar juga kewalahan menangani mereka ini. ditegur malah melawan. mohon tindakan dari pemerintah kota banjarmasin

29 Jan, 14:50
Mas Abdirahim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Assalamualaikum wr.wb

kepada yth. bapak walikota banjarmasin dan ter-khusus dinas perdagangan terkait, mohon tolong di bantu untuk kelanjutan perbaikan kebocoran toko kelontong kami, bertempat di pasar kuripan khususnya toko no. 147 lantai dasar yang bocor (di dalam toko) ketika hujan akibat banyak saluran pipa pembuangan air hujan yang rusak dari beberapa toko lainnya.

kemaren dari dinas terkait sudah memperbaiki atau mengganti pipanya, akan tetapi pas kami cek kembali sangat di sayangkan tetap terjadi kebocoran parah diatas dan di bawah ketika hujan deras. sepertinya saluran pipa pembuangan air di dalam dan di bawah toko kami itu buntu atau rusak.

kalau bisa saluran atau pipa pembuangan air nya itu di bikin baru di luar toko saja sehingga air yang bocor tidak membanjiri toko kami lagi, sehingga toko kami bisa segera di pakai berjualan kembali.

mudah – mudahan bisa segera di tanggapi dan diperbaiki ulang dengan benar.

terima kasih atas perhatiannya
wassalamu'alaikum wr.wb

n/b : - di bawah kami lampirkan beberapa foto
- toko tidak kami kunci untuk memudahkan pengecekkan dan perbaikan ulang
- no hp kami 0821 5390 8324

DIIKUTI OLEH