Dinas Pendidikan Kota Bandung

12 Jan, 11:30
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Ingin bertanya mengenain beasiswa bawaku bagaimana ya? katanya dibulan desember akan ada pencairan tetapi sampai sekarang bulan januari belum ada kejelasan lebih lanjut
tolong diberi kejelasan, dananya sangat dibutuhkan untuk pembayan ukt
terimkasih

10 Des 2019, 16:25
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Benarkah beasiswa bawaku akan cair pada tanggal 20 desember? apakah beasiswa bawaku akan cair?

6 Des 2019, 10:40
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kegiatan fieldtrip di sdn 1.2.3 margahayu utara bandung
tolong di tindak lanjuti kepada dinas pendidikan tentang kegiatan filed trip sd ke taman wisata jendela alam bandung dengan biaya rp. 190.000/ siswa yang sangat memeberatkan keuangan orang tua murid.

3 Des 2019, 22:18
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Yth. bapak/ibu dinas pendidikan kota bandung, saya sebagai pengaju beasiswa bawaku merasa tidak ada informasi mengenai beasiswa bawaku, dimulai dari hasil penerima beasiswa dan waktu pencairan dananya. mengingat setiap saya mencari kabar melalui kemahasiswaan hasilnya nihil. mohon transparansinya. terimakasih, salam sejahtera

2 Des 2019, 17:21
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Yth.
dinas pendidikan kota bandung.

izin bertanya untuk pencairan beasiswa bawaku keluarga tidak mampu tahun 2019 kira-kira kapan ya? karna sekarang sudah masuk akhir bulan di catur wulan 4. mohon informasinya, terimakasih.

1 Des 2019, 10:41
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Bismillah, sekarang sudah memasuki bulan desember, bagaimana tindak lanjut dari beasiswa bawaku? apakah sudah pasti di bulan desember cair? dan kira kira tanggal berapa cairnya? terimakasih sebelumnya pak/bu.

30 Nov 2019, 09:39
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Beasiswa bawaku 2019 belum cair

yth. dinas pendidikan kota bandung
perihal beasiswa bawaku 2019. apakah tidak ada informasi lanjutan tentang kapan pada tanggal berapa dan bulan apa ada pencairan dana bawaku ? apakah cair atau tidak ? kami hanya ingin memastikan dan tidak digantung seperti ini.

25 Nov 2019, 00:36
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Informasi bantuan siswa rmp

ijin melapor, untuk kiranya dijawab oleh :

1. wali kota bandung
2. dprd kota bandung
3. dinas pendidikan kota bandung

menyikapi aduan dan informasi dari para pelaku pendidikan dari sd s.d sma - smk, serta warga masyarakat terkait, bahwa pemerintah kota bandung dalam hal ini dinas pendidikan dan janji anggota legislatif, (disinyalir) telah melakukan kebohon dalam memberikan hak pendidikan dari warga masyarakat tidak mampu, antara lain :
1. dalam situs dinas pendidikan kota bandung, menyertakan tentang kartu bandung juara. kenyataannya, sampai saat ini terhitung dari tahun 2018, tidakada yang namanya program tersebut. (gambar 1) , link : https://disdik.bandung.go.id/ver3/kartu-bandung-juara/
2. walikota dan wakil, dalam wawancara refleksi 1 tahun memimpin, menyatakan telah menggulirkan dana, untuk warga tidak mampu (rmp) dalam rangka peruntukan bantuan pendidikan. (gambar 2) link berita : https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4714446/ini-program-kerja-satu-tahun-oded-yana-pimpin-bandung
3. kami mendatangi beberapa sekolah, siswa yg masuk kategori rmp (sma/smk) sudah digratiskan biaya pendidikan, tetapi sudah 1 tahun 6 bulan, dana tersebut tidak pernah ada, wacana pencairan hanya janji belaka, bahkan audensi dengan dprd sering mereka lakukan. tetapi tidak ada kejelasan mengenai dana bantuan tersebut.
4. pihak sd - smp sampai saat ini, anak-anak/siswa yang dijanjikan dalam program bandung juara, tidak/belum menerima barang kebutuhan yang termaktub dalam daftar barang yang akan diberikan dalam rangka menunjang kegiatan sekolah keperluan pribadi (personal)

untuk itu kami mewakili masyarakat dan juga orang tua dari salah satu siswa yang dijanjikan oleh program tersebut, menggugat pihak-pihak di atas untuk melakukan konfirmasi.
terima kasih.

18 Nov 2019, 10:30
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Maaf saya posting lagi pak :


kepada yth
1. dinas pendidikan kota bandung
2. walikota bandung

pak, saya mewakili temen-temen yg sakola di smk kelas xii.
beberapa minggu lalu, orang tua rapat di sekolah. katanya untuk kelas xii siap siap saja sekolahnya bayar lagi. saya dan teman teman dari kelas x sampai xi gratis pak, karena siswa rmp dulu waktu daptar pake sktm. tapi saur pihak sakolah katanya untuk tahun ini dan tahun depan, katanya bakalann tidak ada bantuan lagi dari wali kota bandung, makanya kudu siap-siap kalo bantuan tidak ada lagi. jadi kumaha ini pak, berarti orang tua kami harus bayar rapel spp dari juli sampe sekarang, belum daptar ulang, uang praktek, ujian nasional dan sebagainya nanti. mangkaning ini kami udah kelas xii pak. masa harus putus sakolah. ini saya memberanikan diri tanya mewakili temen temen yang kaya saya pak. ini juga pada ngahuleung pak. bingung mau bagaimana ini teh.

mohon perhatiannya pak. terima kasih

3 Nov 2019, 10:54
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Kepada yth dinas pendidikan kota bandung.


saya mendapat beasiswa bawaku 2019, dan hingga saat ini belum cair sedangkan saya harus membayar tunggakan ukt paling lambat bulan november ini. sejauh ini pencairan akan dilakukan bulan desember 2019. oleh karena itu, berapa nominal beasiswa yang akan diperoleh dan komponennya apa saja? (biaya kuliah/biaya hidup). apakah tidak bisa dipercepat proses pencairan tersebut, berhubung sy tdk tahu beasiswa tsb cukup utk melunasi tunggakan ukt sy. sy tkt sy sudah lama menunggu dan ternyata ketika cair, ternyata tidak mencukupi. yang saya perlukan hanya kepastian terkait informasi2 tsb sehingga sy bisa melakukan perencanaan ke dpn dgn lbh baik.

terima kasih.

Unit Instansi

DIIKUTI OLEH