Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang

Jalan Haji Abdul Hamid, Kadu Agung, Tigaraksa Kec., Tangerang, Banten 15720
18 Jan, 23:36
Nandar
Website Ditutup oleh Sistem

Assalamualaikum bapak bupati yang terhormat. saya nandar dari desa gaga kecamatan pakuhaji. saya mau tanya. apakah ada biaya tebus rapor siswa sdn. soalnya anak saya dipinta biaya untuk tebus rapor di sekolahnya. tolong ditindak lanjuti. agar pungli ini tidak menjamur. terimakasih wasalamualaikum.

3 Des 2019, 11:31
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth.pemerintah kab.tangerang. anak sekolah (smp) sering nongkrong/bolos disamping mushola baitut taqwa binong permai blok g dan membawa motor (dengan knalpot yg sangat bising) saat jam sekolah serta ditakutkan terjadi hal2 yg tidak diinginkan. tolong dilakukan sidak oleh dinas terkait karena sangat mengganggu warga. karena pihak sekolah pun terkesan cuek terkait masalah ini (sekolah esa nusa/binong permai)

12 Okt 2019, 19:42
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Kepada yth. bupati kab. tangerang,
yth. dinas pendidikan kab. tangerang,
yth. satpol pp kab. tangerang.
mohon untuk segera menindak peternakan ayam yang berdiri di atas lahan sekolah smpn 3 kemiri.
karena mengganggu kesehatan dewan guru dan peserta didik serta menggangu kegiatan kbm dengan bau kotoran ayam dan banyak lalat.
masalah ini terus berlarut larut hinga menahun dan tidak ada kejelasan serta tidakan tegas dari pejabat setempat.
terimakasih...

4 Okt 2019, 15:43
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Lapor, pembuatan buku tabungan pip di bank bri cab. kronjo kab. tangerang, memakan waktu lama dan lambat, sudah hampir sebulan belum ada kepastian.

20 Sep 2019, 10:47
Muhammad Rizkar
Android Ditutup oleh Sistem

Selamat siang. Ingin menanyakan soal prosedur perpindahan sekolah dasar (sd) antar kecamatan. Mengapa begitu sulit dan berbelit belit. Bagaimana prosedur sebenarnya? Brp lama janga waktu prosesnya? Dan adakah biaya yg harus dikeluarkan? Serta kemana sya harus mengadu jika mengalami kesulitan? Nomor tlpn call center kemendikbud tidak mengangkat tlpn saya sama sekali hari ini termasuk dirjen pendidikan dasar dan menengah. Karena keponakan saya blm aktif lg nomor nisnnya alias tidak terdaftar d sekolah yang baru. Ini membuat sya khawatir. Saya berdomisili di kecamatan pasar kemis. Kabupaten tangerang banten. Terimakasih mhn bantuannya.

19 Agu 2019, 13:30
Abdul
Website Ditutup oleh Sistem

Mohon bantuannya :
1.meja dan kursi sdn 3 kronjo kabupaten tangerang banyak yang tidak layak , jumlah nya pun tidak sesuai dengan jumlah murid, ada meja dan kursi yang potensi berbahaya untuk di pakai murid,
mohon bantuannya agar di tambah jumlah meja dan kursinya .
2. mohon penambahan guru di sdn 3 kronjo ada kelas yang wali kelas nya kadang telat atau tidak masuk , sehingga mengganggu kerja guru wali kelas lainnya yang harus mengajar dobel, kalau bisa di ganti yang lebih mau dan semangat untu mengajar dan mencerdaskan muridnya.
3. semoga lebih maju dan lebih semangat untuk guru dan murid dalam bersekolah .

31 Jul 2019, 10:20
Aceng Lukmanul Hakim
Website Ditutup oleh Sistem

Selamat pagi menjelang siang... saya selaku wali murid dari siswa smpn1 teluk naga tangerang ingin menanyakan tentang iuran pembangunan sekolah yg di bebankan kepada para wali murid/orang tua siswa.
bukankah pemerintah indonesia telah menjamin kebutuhan peserta didik atas fasilitas pendidikan selama 9 thn???
kenapa masih ada iuran untuk pembangunan?

12 Jul 2019, 20:20
Agoes Purwa Irawan
Website Ditutup oleh Sistem

Saya kecewa dg sistem zonasi ini dan mohon kepada pejabat yang berwenang untuk meninjau kembali sistem zonasi. sistem ini banyak merugikan anak-anak yg akan bersekolah di sekolah negeri di luar zona ktp yg di miliki oleh orang tuanya. banyak sebab yg menimbulkan seorang anak atau keluarga tdk memiliki ktp/kk sesuai zonasi sekolah negeri tsb yg tdk bisa di simplifikasi dg pindah tugas, pindah rumah dll. di sistem zonasi ini jg membuat anak anak tdk termotivasi utk belajar dan bersaing utk mendapatkan yg terbaik, krn dg malas belajar pun mereka sudah bisa masuk sekolah negeri. di sistem zonasi ini jg menimbulkan ketidak adilan utk anak anak yg berprestasi sekalipun, baik itu prestasi akademik maupun prestasi non akademik. di karenakan orang tuanya tdk memiliki ktp di zona tersebut maka sdh di pastikan anak tersebut tdk dapat sekolah di sekolah negeri di zona tersebut.
dan hal ini terjadi kepada anak saya. saya rasa bukan hanya saya saja yg merasakan ketidak adilan ini, banyak tetapi mereka sudah malas utk mengungkapkannya krn memang apapun masukan dr masyarakat tdk akan pernah di gubris oleh pejabat berwenang.

12 Jul 2019, 15:10
Devi Korya
Website Ditutup oleh Sistem

Siswa sd n 03 tigaraksa atas nama gesica maylita dgn almt perumahan sudirman indah blok h1 nmr 12 nem 275,3 tidak diterima di smp n 2 tigaraksa krn tidak termasuk zonasi 900m dr titik sekolah k almt rmh.
jarak rmh k sklh sktr 1030m.
sesuai ketentuan surat edaran menteri pendidikan ttg ppdb tahun 2019 point 2 yg mengalokasikan 15 % dari jalur prestasi, apakah siswa gesica tdk masuk kriteria dgn nem 275,3?
ad bbrp siswa dgn nem bagus tinggal di perumahan sudirman indah tdk diterima di smp n 2 krn hanya dilihat jalur zonasi.
mohon solusi dan tindak lanjutnya?
terima kasih.

9 Jul 2019, 18:32
Mutar
Website Ditutup oleh Sistem

Tolong di cek pendaftaran masuk smpn 1 teluknaga - kp melayu kab tangerang
agak kecewa anak saya dengan nilai un 92,77 tidak keterima di negri 1 dengan alasan diluar zonasi teluknaga, apa tidak ada pertimbangan lain, sedangan sekolah sdn nya aja berdekatan dengan sekolah smpn...
terlebih saya sempet mendengar isu ada jalur jalan tol (belum tau kebenarannya) masih simpang siur,,jika isu tersebut memang benar kasihan anak yg memang pny prestasi tp tersingkirkan...
mohon tindak lanjut pihak yg berkaitan

DIIKUTI OLEH