Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

Jl. Gentengkali 33 Surabaya 60275 081 3390 999 33 dindik@jatimprov.go.id
13 Feb, 15:11
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tertibkan sekolah menengah atas negeri yang masih memaksakan siswanya untuk membayar uang SPP. Dimohon Pemerintah Provinsi Jawa Timur, memberikan ketegasan bahwa siswa tidak boleh dipaksa untuk membayar uang SPP utamanya uang ekstrakurikuler! Terimakasih.

27 Jan, 14:14
Masyitha Zahroyana
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Assalamualaikum, saya Masyitha dari SMAN I Sumenep, Madura. Ingin mengajukan usulan saya, bahwa 2020 pemerintah menyempurnakan Bidikmisi dengan KIP, namun persyaratan memiliki kartu KIP atau terdaftar di BDT, jika tidak maka harus masuk BDT dulu dengan segala proses administrasi yang begitu rumit dan lama pastinya. Agaknya saya memahami bahwa sekarang Pemerintah malah mempersulit mendapatkan bantuan, karena data BDT banyak sekali yang menyimpang dari kenyataan, bermodal "orang dalam" maka lebih mudah masuk BDT. Saya berharap untuk mendapatkan Bidikmisi harusnya Pemerintah mempermudah jalannya bagi masyarakat miskin. Terimakasih.

24 Jan, 22:32
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya sudah mengajukan penerbitan NUPTK Guru, sudah 3 bulan belum juga diterbitkan di LPMP Jatim. Mohon pencerahan dan bantuannya. Terimakasih.

23 Jan, 13:28
Ananda Fauziah
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Assalamualaikum, saya siswa smk kls 3 di stm pembanguanan surabaya, saya salah satu penerima kip.
sejak kelas 1 dan 2 smk belum pernah saya ajukan ke pihak sekolah, namun waktu kelas 3 smk saya ajukan, sayangnya dana teman teman saya sudah cair namun milik saya tidak
mohon bantuannya, karena saya salah satu yang merasa sangat terbantu dan membutuhkan program tersebut untuk saya kuliah setelah ini mohon tanggapannya
nama kip saya ananda fauziah
alamat jl. pandegiling 3 no 31 surabaya
ttl surabaya, 11 des 2002, terimakasih

17 Jan, 08:33
Anonim
Email Instansi Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Assamualaikum wr wb..saya laily nur wahidah dari mojokerto.sebelumnya mohon maaf saya melaporkan mengenai biaya pendidikan adik saya di sma darut taqwa purwosari - kab. pasuruan masih ada biaya yang dibebankan ke siswa. menurut sepengetahuan saya semua biaya sma dan smk sudah dicover pemeritah daerah melalui dana bpopp. banyak pihak yang dirugikan atas kejadian ini. mohon ditindaklanjuti sekolahan tersebut. terimakasih..

20 Des 2019, 22:11
Khusnul Islamia
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Assalamualaikum Wr. Wb.
Mohon maaf, perkenalkan nama saya Khusnul Islamia. Sekarang saya sekolah di SMKN 1 Bangil Pasuruan Jawa Timur. Saya mempunyai keluhan, saya mau mendaftar beasiswa Bidikmisi tetapi waktu saya apply NISN, di kolom tersebut tidak tertera data saya dan terdapat tulisan jika NISN saya tidak terdaftar di sistem dapodik. Saya tidak mendapatkan kartu NISN di Sekolah Dasar saya, saya hanya mendapatkan selembar kertas keterangan. Saya sudah menghubungi SD saya tapi sampai sekarang saya tidak mendapat kartu NISN. Di kolom tersebut terdapat tulisan verval juga, tolong dibantu karena saya kurang mengerti.
Terimakasih, mohon di bantu ya. Saya mau mendaftar beasiswa bidikmisi.
Wassalamualaikum.

28 Nov 2019, 23:51
Enda Listiya Rini
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Ijazah saya ditahan sekolahan karena belum bisa bayar kekurangan spp. saya minta fotocopy ijazah saja tetap tidak bisa dan pihak sekolah berkata harus diambil dgn ijazah aslinya dgn membayar 700rb. sedangkan saya dari keluarga kurang mampu. rencana saya fotocopy ijazah itu untuk cari pekerjaan dan gaji dari pekerjaan itu untuk menebus ijazah asli saya. saya jadi susah cari pekerjaan. mohon bantuannya untuk meminta fotocopy ijazahnya saja untuk melamar pekerjaan. sebelumnya nama sekolahnya sma kertajaya jl. juwingan i blok b no.23, kertajaya, kec. gubeng, kota sby, jawa timur 60282

26 Nov 2019, 13:39
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada :
yth.ibu faida
bupati kabupaten jember

agar segera di tindak lanjuti masalah biaya seragam sekolah di sma negeri 1 umbulsari kab.jember.harga seragam di sman umbulsari jember th ini sebesar rp. 1.700.000. seperti di ketahui untuk seragam putih abu-abu dan seragam pramuka di berikan secara gratis oleh gubernur jawa timur.kemudian seragam batik,almamaterdan olah raga pengadaan oleh sekolah tetapi kenyataannya agar bisa mendapatkan seragam putih abu2 dan pramuka harus sudah membayar uang minimal 200 ribu selanjutnya untuk mendapkan seragam batik.almamater dan baju olah raga harus sudah lunas rp.1.700.000.
kalau 1.700.000 : 5 setel seragam = 340.000/stel ( 5 stel termasuk abu2 dan pramuka tdk gratis)
kalau 1.700.000 : 3 setel seragam = 566.000/stel (abu2 dan pramuka gratis)
ini belum termasuk ongkos jahitnya…!!
apakah ini bukan termasuk pungli…….
sebagai perbandingan saya membeli seragam di politehnik jember satu setel seharga rp.110.000. ini di tingkat perguruan tinggi sedangkan uraian di atas di tingkat sma.
sekian terima kasih

23 Nov 2019, 18:15
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Dear Pemprov.
Minta tolong diperjelas, mengapa Guru CPNS yang memiliki sertifikat pendidik, tetapi belum bisa mengajukan tunjangan sertifikasi tidak mendapatkan tunjangan daerah. Padahal Guru Non Serdik, berhak mendapatkan tunjangan daerah. Mohon dijawab. terimakasih.

19 Okt 2019, 22:51
Anonim
Android Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon dievaluasi biaya sekolah di SMAN 2surabaya dan SMAN 9 surabaya.
biaya kegiatan pendidikan ditarik dan diorganisir oleh siswa sehingga sekolah seolah olah tidak terlibat di dalamnya.
besar dan macam biaya kegiatan adalah tidak wajar sehingga kami harus berhutang untuk melunasinya.
mohon ditindaklanjuti.

DIIKUTI OLEH