Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Jawa Barat

14 Mar 2019, 08:12
Stefan David Hermanus
Website Ditutup oleh Sistem

Saya atlet bolabasket porda jabar 2018 taun lalu bulan oktober, tim kami berhasil menjadi peraih medali emas di perlombaan tersebut. Kami sampai sekarang sedang menunggu penghargaan dari pemerintah atas prestasi kami seperti yang mereka janjikan dan seperti yang terjadi di porda-porda sebelumnya. Teman-teman saya yang merupakan atlet dari daerah lain pun sudah mendapatkan bonus juara. Ini yang membuat saya bingung, apakah anggaran dari pemprov sudah siap untuk acara porda ini seharusnya semenjak tahun lalu ? Kami atlet bukan hanya dari cabor basket tapi semua atlet kota bandung yang menjadi juara di porda tahun lalu belum dapat bonus juara dari pemerintah kami. Bahkan dalam proses pelatihan pun ada 1 bulan dimana satupun dari tim kami yang tidak mendapatkan gaji bulanan. Saya memohon untuk kejelasan dan keterbukaan dari pemerintah yang berwewenang mengenai masalah ini. Terima kasih.

19 Mar 2018, 15:49
Anonim
Website Ditutup oleh Admin

Sport jabar arcamanik bandung akhirnya jadi lapak k5.
Hari minggu biasanya waktu yang ditunggu-tunggu karena hari libur kami, seperti biasa kami sekeluarga melaksanakan lari pagi atau joging berkeliling disekitar area sport jabar.
Kami bangga dengan kehadiran sport jabar arcamanik itu, sebab kami pun ikut menikmati sarana jalur olahraga untuk sekedar lari pagi atau joging bersama keluarga sambil refresing.

Tak disangka ternyata jalur area lari atau joging yang biasa lenggang kini penuh oleh pelapak k5.
Kami bukan bagian dari manegemen sport jabar, tapi kami pun sering memperhatikan bahwa di sport jabar sedang ada perbaikan-perbaikan dan penambahan-penambahan fasilitas, seperti dibangunnya pos-pos jaga di titik lokasi tertentu guna kenyaman pengguna arena olahraga sport jabar, selain itu kami juga sering memperhatikan bahwa setiap hari jumat petugas potong rumput aktif membenahi menata dan memotong rumput supaya sport jabar terlihat bersih rapih dan indah, dan kami pun ikut menikmatinya.

Tapi kini setelah ada nya para pelapak k5 masuk di area sport jabar, kemegahan, keindahan, kebersihan dan kenyamanan berolahraga di lokasi itu tidak nyaman lagi.

Kami ragu, apakah para petugas terkait pengelola sport jabar yang notabene dilaksanakan oleh pemerintah provinsi jawa barat tahu hal ini ?

DIIKUTI OLEH