Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air Kab. Bojonegoro

Kamis, 13:59
Saripaus
Tatap Muka Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Di rt. 03 desa mlideg kecamatan kedungadem pengairan masih banyak yang belum lancar. (sd)

22 Nov, 11:05
Moch Lukman
Tatap Muka Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Atas nama petani desa sumberrejo kecamatan malo kami minta bantuan untuk dibuatkan kanal-kanal sumber air untuk perairan karena kami yakin di desa kami banyak sumberair untuk di bor. (sd)

13 Nov, 10:31
Kusnan Marzuki Rt 17 Rw02 Balenrejo
Tatap Muka Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Diwilayah Rt 15, 16, 17, 18 sangat kekurangan air bersih (sumber sumur) amat sangat kurang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari di wilayah tersebut untuk itu saya atas nama warga masyarakat minta solusinya. Di belakang rumah saya ada tanah desa dulu disebut sumurgede (sumbernya sangat besar) minta dibantu dibuatkan sumur sibel dan toren untuk disalurkan kepada warga Rt tersebut melalui pipanisasi. (SD)

8 Agu, 12:10
628533571xxxx
SMS Ditutup oleh Sistem

Lapor,mengenahi izin pembuatan embung di desa katur kec.gayam kab.bojonegoro untuk dievaluasi kembali,karena tidak sesui dgn kebutuhan masyarakat sekitarnya,karena hanya menguntungkan pejabat desa dengan menjual tanah uruk dan pasir ke beberapa lokasi blok pengeboran minyak.sebetulnya masyarat sngat dirugikan dgn jln yg hancur dan ganti rugi tanah yg sangat kecil.

27 Mar, 10:48
Aris Nur Faizah
Tatap Muka Ditutup oleh Sistem

1. Bagaimana solusi agar ketika waktu kemarau desa duwel tidak kekurangan air karena air ini termasuk kebutuhan pokok bagi kami.
2. Bagaimana untuk akses jalan pertanian yang tempatnya berada di sawah-sawah kami sebagai warga desa duwel mohon untuk dibuatkan jalan untuk disawah agar kami dari petani bisa mudah untuk mengangkut hasil pertanian para petani.
3. Bapak/ ibu mohon untuk di benahi untuk jalan-jalan yang pavingnya sudah banyak yang rusak. (sd)

22 Mar, 15:43
Wijiono
Tatap Muka Ditutup oleh Sistem

Penutupan gorong-gorong antara perbatasan desa baureno sampai desa bumirejo yang sering menyebabkan banjir harus sampek tanam 2 kali masih belum bisa panen. (sd)

22 Mar, 15:33
Suroto
Tatap Muka Ditutup oleh Sistem

Normalisasi kali dan gorong-gorong antara perbatasan desa baureno sampai desa bumirejo yang sering menyebabkan banjir dan berdampak gagal panen. (sd)

22 Mar, 14:48
Mustari
Tatap Muka Ditutup oleh Sistem

Dam cangkring kadungrejo sudah bertahun-tahun diusulkan kok belum dibangun, karena menyangkut keamanan pertanian wilayah desa karangdayu, kauman, pomahan, kadungrejo, pucangarum dan wilayah kanor. Bila air bengawan solo naik langsung masuk, mohon segera dibangun. (sd)

22 Mar, 11:43
Bambang Purnomo
Tatap Muka Ditutup oleh Sistem

1. Ibu bupati saya minta tolong saluran air dari kali kepohbaru menuju blongsong/ baureno sudah tersumbat. Jadi kalau ada sedikit saja sudah banjiir untuk tahun ini 2019 sawah banyak yang gagal panen karena banjir.
2. Ibu bupati mohon dimudahkan pengadaan pupuk khususnya untuk desa blongsong karena pupuk diwaktu tanam sulit di dapat. (sd)

22 Mar, 11:35
Moh Zaenuri
Tatap Muka Ditutup oleh Sistem

1. Normalisasi sungai gorong-gorong dan parit yang ada di irigasi ladang pertanian yang sering mengakibatkan banjir yang berdampak gagal panen diwilayah kami. 2. Penerangan di desa-desa di jalan poros yang menghubungkan antar desa dan antar kecamatan. 9sd)

DIIKUTI OLEH