Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

22 Sep 2018, 11:59
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kpd. Yth Pemprov DKI Jakarta
Sabtu, 22 September 2018 saya berkunjung ke monas. masuk gate sekitar jam 8:58. di sana saya sampai jam 11:32. saya ke pintu keluar dekat kedutaan besar amerika. ditagih 28.000 saya tanya perjam berapa dia jawab 4.000. harusnya saya cuma bayar paling mahal 16.000. saya puter balik masuk ke monas lagi saya minta dia jujur tp dia malah memutar balikan masalahnya. saya minta tiket awal masuk yang dari mesin. dia bilang udah gatau kemana. nama penjaga gate keluarnya Sumiyati dia bersama rekannya cewe juga. Sumiyatinya gapake kerudung berambut pendek memakai kaca mata. Temannya pake kerudung. bisa dilihat dicctv (kalau ada). Sumiyati memakai baju biru bertulis dishub. saya masuk yang kedua jam 11:36. Terima Kasih

19 Jul 2018, 21:11
Kahfi Fazrin
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth. Pemprov DKI Jakarta. Monas merupakan sapah satu destinasi wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Namum banyak fasilitas yang membuat pengunjung kurang merasa nyaman. Contohnya pada toilet umum untuk laki-laki rusak, sebagian keran bocor sebagian tidak menyala pintu juga rusak parah USB port untuk charger tidak berfungsi untuk 2 port yang di sebelah kanan. Lalu halte bus monas 1 untuk bus pariwisata kondisinya sudah banyak berlubang. Mohon sekiranya Pemprov DKI dan dinas terkait agar bisa memperbaiki fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Terima kasih

27 Feb 2018, 19:23
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kpd Yth. Pemprov DKI Jakarta
Saya ingin melakukam pelaporan mengenain masalah sistem pembayaran di puskeswan ragunan jakarta selatan, kebijakan yang diberlakukan bahwa kami klien harus membayar biaya pemeriksaan dengan menggunakan Jakcard .kami sangat merasa kewalahan atas adanya peraturan ini karena untuk Jakcard tidak disediakan banyak di puskeswan dan untuk top up pun kami harus ke bank dki.. padahal ini sangat mempersulit masyarakat.. tidak semua masyarakat yang mengobati hewan adalah masyrakat muda .. lebih banyak ibu ibu lanjut usia.. coba bayangkan seorang nenek2 harus berpergian ke bank dki, belum lagi masalah resiko terjadinya kecelakaan di jalan.. apakah hal tersebut tidak menjadi perhatian pemerintah dan pun dalam perda dki jakarta tidak ada aturan yang mengharuskan pembayaran puskeswan secara non tunai. Saya harap aturan ini harus di revisi karena sebagai bagian dari layanan masyrakat seyogyanya aturan dibuat untuk mempermudah masyarakat bukan untuk menyulitkan masyarakat.

24 Des 2017, 08:30
Dwi Sembada
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada, Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,

Di monas tgl 24 desember 2017 jam 08.30. Mohon kiranya untuk masuk dapat diperbaiki sistemnya, misalnya dengan menempatkan ticketing kartu sebagaimana mau naik busway, terima kasih.

18 Mei 2017, 10:49
Dede Priyani
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta
Saya dede saya adalah warga Rawabuaya, saya ingin bertanya kenapa Balai Gedung Kesenian tidak boleh disewakan untuk acara pernikahan? Gedung kesenian di Arimbi, rawabuaya, cengkareng Jakarta Barat. sudah banyak masyarakat yang komplen tetapi belum ada jawaban, warga komplen karena mereka tidak ada lahan untuk acara pernikahan, sekali nya bisa mereka harus menutup jalanan dan itu sangat mengganggu penguna jalan, padahal dulu pada saat gedung kesenian bisa disewakan itu sangat membantu masyarakat sekali karena luas tempat nya dan murah harga sewa nya dibandingkan gedung lain. Saya mewakili masyarakat setempat sangat berharap gedung tersebut bisa untuk disewakan kembali, mohon bantuan nya dari Bapak/Ibu agar masyarakat terbantu dengan diberikan izin nya.Terima Kasih

2 Apr 2017, 20:29
628522783xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta
Mohon di tertibkan bis best/estu pariwisata tapi buat ngeline ompreng ambil penumpang di jalan garasi di gandrungmangu-cilacap dan di jakarta di daerah jembatan lima. Terima Kasih

22 Jan 2017, 10:04
628211235xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta.
Pengaduan fasilitas pendopo di satwa anak taman margasatwa Ragunan. Kami selaku warga kecewa karena saat ini fasilitas pendopo di komersilkan dan di katakan kami tidak bisa menggunakan fasilitas tersebut jika belum bayar sewa, kami tidak menemukan peraturan bahwa pendopo itu disewakan karena seharusnya pendopo itu adalah fasilitas yang bisa kami gunakan karena untuk masuk satwa anak ini kami harus membayar tiket tambahan. Mohon untuk ditelusuri agar kenyamanan tetap terjaga. Mohon dinas terkait untuk menindaklanjutinya. Terima kasih.

26 Des 2016, 18:55
Amalia Shadily
SMS Ditutup oleh Admin

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta. Masa liburan sekolah kenapa Monas ditutup untuk renovasi? Kasihan anak-anak apalagi yang dari luar Jakarta. Mohon dinas terkait untuk menindaklanjutinya. Terima kasih.

2 Okt 2016, 13:26
628577305xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sejak kapan toilet di Monas bayar Rp 2000/orang??Bukannya petugas kebersihan sudah di gaji? Disuruh bayar tapi toilet sangat kotor dan bau. Mohon segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

6 Mei 2016, 21:56
628788432xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Kepada,
Yth. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pulau Seribu dipadati wisatawan dari Jakarta ada penjualan tiket berasuransi, tapi dari Pulau Seribu ke Jakarta tidak ada tiketnya. Terima kasih.

DIIKUTI OLEH