Dinas Kesehatan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat

18 Des 2019, 08:56
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Saya bidan,sudah melakukan registrasi online perpanjangan str 28 maret 2018 saya tunggu.ada email masuk dari mtki tanggal 29 juli 2019 no berkas 10335173 str sudah dikirim ke mtkp jawabarat,sekarang sudah bulan desember 2019 kenapa belum ada konfirmasi dari mtkp?saya sudah lapor ktki saya disuruh menghubungi mtkp jawabarat tapi tdk ada satupun nomor mtkp jawabarat yg bisa dihubungi,bagaimana ini mtkp jawabarat pelayanannya buruk sekali!

14 Agu 2019, 11:29
Sri Mulyani
Website Ditutup oleh Sistem

"provinsi : jawa barat.
kabupaten/kota : kota bogor.
kecamatan : bogor barat.
kelurahan/desa : bubulak.
alamat : jl m syarifuddin kp pilar 2 rt 01/02 no 62 kec : bubulak kota bogor.
nama diadukan : sri mulyani.
keluhan administrasi surat tanda registrasi tenaga teknis kefarmasian (strttk) di dinas kesehatan bagian pafi jabar . berhubung akan di adakan pembukaan cpns dimana salah satu persyaratan utamanya adalah berkas strttk pelamar. maka saya disini sangat memohon kepada pafijabar untuk memprioritaskan berkas persyaratan pembuatan strttk yang sudah diserahkan. dimohon berkas atas nama : sri mulyani s.farm
ttl : bogor, 17 juni 1995
berkas str cabang pafi kota bogor
untuk dapat diselesaikan sebelum pendaftaran cpns dibuka. semoga pengaduan ini bisa dimengerti . karna saya sangat berharap bisa mengikuti cpns 2019. terimakasih

4 Mar 2019, 16:56
Puspita Dewi
Website Ditutup oleh Sistem

Sya ingin melaporkan bahwa dalam pembuatan strttk untuk s1 farmasi di wilayah provinsi jabar kenapa sangat lambat dibuat dr november 2018 hingga saat ini msh di pafi provinsi jabar padahal strttk sangat dibutuhkan ditmpt kerja saya. mohon untuk diproses lebih lanjut teguran untuk pafi. terimakasih

7 Jan 2019, 15:45
Siti Aisyah Istiqomah
Website Ditutup oleh Admin

Yth. Dinas Kesehatan Jawa Barat

Saya ingin mengajukan pengaduan lambatnya biroksrasi proses pembuatan surat tanda registrasi (STR) tenaga kesehatan khususnya di MTKP. Prosesnya termasuk sangat lamban dibandingkan provinsi lainnya. Mohon untuk diusut apa yang menyebabkan lambatnya proses pembuatan surat tersebut dan ditinjau kembali "kinerja" pegawai nya. Serta mohon untuk dipercepat proses pembuatan STR milik saya.

Hormat saya
Siti Aisyah Istiqomah

31 Des 2018, 11:07
RICKO DARMAWAN JQR
Website Ditutup oleh Sistem

"Kami sudah Mengajukan PIRT dan HALAL MUI, Berkas Sudah Masuk dari Tanggal 16 November 2018, Janjinya Sebulan Jadi. Namun hingga Saat ini Pihak Dinkes Belum Mensurvey Lokasi Pembuatan Basreng kami. Kami sudah 3 kali kesana. Alasannya Tim Survey bernama Ibu Tita nya lagi sakit. Yang kami pertanyakan masak sakit sampai berbulan-bulan? Dan tidak ada Pengganti Sementara. Padahal kami sangat Membutuhkan PIRT dan HALAL MUI. untuk Produk UMKM Kami. Bernama Ranger Group. Mohon Pak Ridwan Kamil di bantu. Hatur Nuhun"

20 Des 2018, 10:18
628213041xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Sampai hari ini tgl 20.12.2018(kamis) belum ada respon,sampai anak kami sekarang sudah berpindah rumah sakit,yg semula dari RS Cibabat dirujuk ke RS Hasan sadikin sampai2 biaya pun kami harus pinjam kesana kemari demi anak kami...mohon Pak/Ibu yg berwenang lihat lah kami..sampai kapan kah Pak Gubernur mau merespon saya....menanti,menunggu semoga ada keajaiban kepda kami.amin

30 Okt 2018, 12:22
Diki Nurfauzi
Website Ditutup oleh Admin

Istri saya memperpanjang STRTTK tahun 2015 tapi sampai 2017 belum selesai.

Awal tahun 2018 dengan mudahnya Pengurus PAFI mengatakan bahwa berkas istri saya hilang.

Akhirnya istri saya melakukan pemberkasan ulang pada awal oktober tetap sampai sekarang pun belum selesai juga.

Berkasnya belum diajukan dari pengurus PAFI Jabar ke Dinkes Provinsi Jabar.

12 Jul 2018, 08:46
628124759xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

saya tidak suka pelayanan di rumah sakit al ihsan baleendah, dokter dan perawatnya judes, nanya jg malah di marah2, saya wajar dong nanya knp ibu saya malah di biarin smntara yg baru dateng trs di tanganin tp ketika saya bertanya malah marah2 dokter dan perawat bagian IGD tersebut. seharusnya tidak harus marah2 kami jg bertanya baik2, apalagi ini rumah sakit harusnya memberikan pelayanan yg baik dan ramah, pasien bukannya sembuh malah tambah sakit kalau cara melayaninya pakai emosi. tolong kepada diskominfo agar di tindaklanjuti, terimakasih

12 Nov 2016, 22:42
Anonim
SMS Ditutup oleh Admin

Harap di tindak lanjuti RSHS MEMPERSLIT pasien yg ingin oprasi hernia selama berbulan bulan dengan alasan ruangan penuh" divkum mabes polri"

27 Jan 2016, 18:09
628525410xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

Harusnya saya rawat inap di RS. AL IHSAN BALEE ENDAH KAB. BDG tapi bangsa kita blm bisa berbuat adil sampai yg sekecil sekecilnya akhirnya dgn sakit yg lemah lunglai saya putuskan pulang kerumah walau bisa rujuk ke RS lain krn pasti sistem BPJS dianak tirikan oleh semua RS.

DIIKUTI OLEH